Farhat Abbas Kurus Turun 23 Kg, Dari Berat Badan 111 Kg menjadi 88 Kg

Farhat Abbas Kurus Turun 23 Kg, Dari Berat Badan 111 Kg menjadi 88 Kg (H) sejak Jomblo dan bercerai dari 2 isteri terdahulunya, Nia Daniaty dan Regina Andriane Saputri.

Namun, alasan kurus bukan lantaran stres bercerai ;-) melainkan ingin dapat jodoh yang lebih muda dari mantan mantan istrinya.

Ya, setelah lama tak lagi wara-wiri di layar kaca, (I) usai memanas dengan Ahmad Dhani Prasetyo, kini Farhat Abbas tampil dengan gaya :-O cukup mengejutkan.

Setelah sempat menghebohkan dengan tubuh menggemuk dan wajah berewokan, 8O pria kelahiran Riau, 22 Juni 1976 ini berubah tampil lebih muda, (F) dengan wajah mulus tanpa bulu dan berat badan yang menyusut.

Saat dikonfirmasi media, pengacara kontroversial inipun membuka rahasianya, (K)

“Semenjak sendiri saya jadi kurus. :-P Karena enggak ada yang mengurus jadi kurus,”

“Saya diet teratur, (Y) Sudah turun dari 111 kg ke 88 kg, turun (berat badan) sekitar 23 kilogram lah. Setiap hari saya jogging 30 sampai dengan 60 menit. Selain itu, konsultasi ke dokter ahli gizi juga,” (I)

“Karena saya mau hidup sehat. (L) Saya ingin kembali ke penampilan saya 15 tahun lalu. Karena kalau kondisi gendut enggak kayak Farhat Abbas,”

“Dampak baiknya, semakin banyak yang kaget dan memuji ;-) kalau saya semakin ganteng dan segar. Dampak buruknya, :-( ratusan baju dan celana udah enggak muat lagi,”

“Soal jodoh, saya mau cari jodoh yang lebih muda dari sebelumnya. (L) Saya juga masih kelihatan muda kan. Apalagi setelah sekarang saya kurusan”