Farhat Abbas Laporkan Machica Mochtar Karena Fitnah Bercumbu

Gosip selebritis makin memanas dengan kabar Farhat Abbas Laporkan Machica Mochtar Karena Fitnah Bercumbu.

Machica yang juga sahabat Nia Daniaty sendiri sebelumnya membongkar cerita di media perihal percintaan Farhat  Regina di Vila Puncak dengan sosok suami istri masing-masing juga ada di sana

Pengacara kontroversial yang belakangan banyak terlibat skandal ini (K) saat dikonfirmasi menyatakan sudah melaporkan istri siri alm. Moerdiono lantaran tuduhan perselingkuhan :-S yang dilontarkannya.

“Bohong dia. :-[ Machica kini sudah saya laporkan pidana ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Kapan saya berzina? Kapan saya bercumbu? :-S Kapan saya telanjang?,”

“Itu makanya pencemaran nama baik. (I) Buktikan saja kalau saya berzina. Justru dia yang berzinah dengan suami orang. :-[ Kalau dibilang perselingkuhan, saya kan sudah cerai (U) dengan Nia tahun 2005,”

Sebelumnya, Machica Mochtar memang berbagi informasi (K) di media, bahwa dirinya menjadi saksi hubungan terlarang Farhat Regina di Puncak,

“Padahal istrinya Farhat (Nia) lagi tidur dan suami Regina (Ilal) ada di samping sedang tidur. Hal itu tabu, apalagi dilakukan oleh seorang perempuan yang sudah bersuami dan lelaki yang sudah beristri,”

“Kejadiannya itu pagi-pagi. Saya lihat sendiri secara kebetulan tanpa sengaja melihat itu.”