Farhat Abbas Nafkahi Nia Daniaty, dari 100 Juta Turun 7 Juta Per Bulan

Berita artis kali ini bawa kabar soal (H) Farhat Abbas Nafkahi Nia Daniaty, dari 100 Juta Turun 7 Juta Per Bulan.

;-) Padahal Nominal Nafkah 100 Juta Nia Daniati ditulis sendiri oleh Farhat Abbas dalam surat pernyataan talak, tahun 2005 lalu. (~)

Surat pernyataan cerai (U) yang berisi 8 poin kesepakatan yang ditulis dan ditandatangani oleh Farhat di tahun 2005 lalu, salah satunya (~) bertuliskan jika sang pengacara mampu memberikan nafkah pada Nia dan putra semata wayangnya senilai rp 100 Juta perbulan. :-D

Namun, 9 tahun berlalu, (H) saat gugatan cerai sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui kuasa hukumnya, pihak Farhat mengaku jika kini sudah tidak mampu lagi :-$ memberikan nafkah 100 juta tiap bulan.

“Mungkin kondisi keuangan (Farhat) ketika itu masih memungkinkan.” :-)

“Tapi saat ini (H) Farhat hanya mampunya Rp 7 juta per bulan,”

Namun pernyataan ini sendiri langsung mendapat pertentangan :-[ dari pihak Nia Daniati, yang ngotot untuk menuntut apa yang sudah ditulis ;-) di surat pernyataan ber materai tahun 2005 lalu,

“Klien kami (Nia) tetap minta segitu (Rp 100 juta per bulan). (I) Kami tak mau berubah. Tetap minta nafkah (dari Farhat) Rp 100 juta,”

“Kita mengikuti pernyataan dia saja, dia yang membuat dan tanda tangan, (H) kita meminta komitmennya saja, janjinya saja. Apalagi tertulis,”