Farhat Abbas Ungkap Keburukan Nia Daniaty

Farhat Abbas Ungkap Keburukan Nia Daniaty di banyak media gosip artis :-O lantaran nominal Nafkah 100 Juta yang hingga kini keukeuh diminta. (H)

Farhat yang hanya menyanggupi nafkah 7 Juta ini menyatakan (K) jika sang mantan adalah orang yang gila harta dan pemalas.

Pengacara kontroversial ini memang terus menerus :-$ diberondong masalah.

Belum kelar :-S Kasus Ahmad Dhani, perceraian dengan Nia, pembagian harta gono gini dan nafkah, cinta segitiga dengan Regina, (L) kini muncul perseteruan Machica, dan membuat sang Calon Anggota Legeslatif ini mengungkapkan :-[ kekesalannya di media.

“Sekarang bukan karena harta, saya cuma fokus ke perceraian. (U) Iya dong Rp 100 juta itu terlalu besar,”

“Uang Rp 100 juta itu gaji presiden, (I) kalau saya jadi presiden, habis uang saya itu buat bayar janda. Saya sudah dijelek-jelekkan, :-S membenturkan kepala dia,”

“Itu modelnya Nia Daniati. Kalau lagi marah ya saya tulis saja surat, biar Nia diam,” (H)

“Pada 2005 itu bukan janji, karena saya mau (nikah) siri. (L) Ternyata istri saya gila harta dari dulu. Karena waktu itu saya nggak pernah berpikir benaran,”

“Ini cerita istri yang licik, :-[ 2005 itu Nia naik haji, ternyata sama saja. Saya kurang nyaman dengan sikap boros istri saya, makanya saya nggak datang (ke pernikahan anak Nia). :-S Kan bisa untuk tujuh bulan Oi (anak Nia), tiba-tiba harta saya dirampok semua,”

“Tanya Nia di mana yang dia merasa harta itu ada keringatnya dia? :-[ Nia itu kerjanya tidur jam 3.00 bangun jam 13.00, dan sakit kena hepatitis B, nggak pernah masak,”

“Banyak yang mengejek saya miskin :-( karena ditinggal janda kaya. Ini lihat harta saya daftarnya. Saya punya lima apartemen, dia gugat apartemen. Mobil mewah yang katanya dikasih ke Regina, itu dituntut juga,” :-[