Fauzi Baadilla Twitter Gay Lesbian

Twitter Fauzi BaadilahStatus Fauzi Baadilla Twitter : (~) Gay Lesbian if you tolerate this, then your children will be NEXT langsung jadi bahasan heboh banyak media gosip tanah air.

Bahkan mulai muncul sebutan (K) Fauzi Baadilah Anti Gay Lesbian. Widiwhhh, sensasi untuk promosi karya terbaru atau cuman luapan emosi aja nich? :-)

Pemilik nama Fauzi Baadilla lagi bikin kontroversi :-[ dengan update status twitternya..

Cowok keren kelahiran Kairo, Mesir, 25 September 1979 :-$ ini membuat panas para pengguna jejaring sosial Tweet dengan status yang “hot”. Statement ini sendiri sudah dihapus :-S dari twit artis yang akrab disapa Oji ini. Entah karena ga’ mau memperpanjang masalah, atau alasan lainnya..

Usai mengupdate statement panas :-$ di tanggal 15 Juli 2011, mantan suami Senk Lotta ini menghilang dari dunia online. Sampai akhirnya, muncul jawaban atas Retweet komentar dari status “Gay Lesbi“. (I)

Ada komentar pedas :-[ yang kontra dengan prinsip sang seleb dengan meretweet, “Otaknya dangkal. Percuma pake gelar sarjana dibionya”. Ada juga tweet, Lalu bangga? yang kemudian justru ;-) membuka titik terang alasan ditulisnya status yang kontroversial itu.

“Saya gak bangga, ;-( tp saya tau rasanya dilecehkan seks oleh mereka, saat kecil, trauma, dan tdk bangga atas memori tsb” :-(

Saat seorang pengguna twitter mengutarakan sarannya (F) : You’ve never been in their shoes .. So unless you are a prophet..I suggested you to shut..those people have feelin., selebritas yang tenar dengan slogan Ajib (Y) ini pun menerima dengan lapang.

“Terima kasih byk atas nasihatnya ;-) ,akan selalu saya ingat dan simpan di pikiran saya…selamat siang

“Trauma membuat terkadang emosi saya meluap :-[ kalau teringat,..terima kasih byk atas nasihatnya,.respect ?,saya akan coba atasi :)

Putra dari pasangan Hoesni Oemar Baadilla dan Enid Rachima ini sendiri (H) tetep menjawab dengan riang, meski sempat digelontor pertanyaan menohok, :-$ seperti : Berasa sok suci ya mas? Blm tau ya rasanya diperkosa ama gay?.

“Hampir, alhamdulillah selamat..?.. ” :-)

Pemain film Jamila dan Sang Presiden ini pun masih sempat membela diri (*) dengan mengupdate status ;

“Sabar, dinamika pemikiran.. (Y) Jgn emosi..kalo beda pemikiran kan boleh..?”

Iya dee kalo gitu. Tapi yang pasti,  Twitter Fauzi Baadilla langsung nambah dee followersnya.. ;-)

Chee-U .^_^.