Feather Band Nama Baru Peterpan

Feather Band Nama Baru PeterpanFeather Band Nama Baru Peterpan bakalan jadi bahasan heboh berita musisi kali ini. (I) Dan, buat para penggemar Feather Friends, ada sebutan baru selain ‘Sahabat Peterpan’, yaitu ‘Feather Friends Community’. (*) Bentuk Logo Baru Peterpan ini emang udah banyak diketahui yaitu bulu. Hmm, sepertinya nyambung ama Feather Band.

Kata ‘Feather’ sendiri diambil dari bahasa bule alias bahasa Inggris yang artinya ‘Bulu’. ;-)

Nama Feather Band Peterpan :

Apa nama baru Peterpan Band ? akhirnya sedikit terkuak di acara Buka Puasa Bersama Ariel cs bareng Anak Yatim dan Sahabat Peterpan hari Minggu 13 September 2009 lalu di Bandung, Jawa Barat. :-D

Ada spanduk besar bertulis Band Feather (Y) dan dimunculkan juga di display layar acara buka puasa. Ada juga logo Bulu yang dicap judul Feather Friends Community untuk para sahabat peterpan yang baru. (*) Nama – nama anyar ini pas banget ama logo sehelai bulu yang sering di bawa Ariel Peterpan belakangan ini.

Sayang, belom ada pernyataan resmi dari Ariel, Uki, Lukman dan Reza (8) soal nama baru itu, mereka masih malu-malu.

“Mungkin aja kita pakai nama itu. :-$ Tapi kalau fans club, mereka bebas mau pakai nama apa aja. Kalau namanya pastinya akan kita ganti sesuai dengan nama band kita. (Y) Pokoknya lihat aja tahun depan deh. Kita akan umumkan kok nama baru kita dan nama fans club baru kita”

“Kalau masalah nama kita lagi pikirkan dan sekarang ini masih dalam masa transisi aja kali ya. :-S Jadi belum ada kepastian nama.”

Feather Friends Community

Feather Friends Community

Meski masih ga’ mau buka suara soal kebenaran nama Feather Band, (K) tapi setelah diliat dari banyaknya logo dan nama itu terpampang, bisa jadi inilah akhir pencarian nama untuk peterpan. Uki Peterpan pas diklarifikasi ngakunya ga’ ngerasa penting ada engga’nya nama band. ;-)

“Sekali lagi, Kalau masalah nama itu agak ribet ya. :-) Selain itu kepentingan label dan kitanya sendiri juga gak bisa seenaknya menganti nama band. Sekarang kita tetap ngeband aja meski gak ada nama.” :-D

“Kita memang harus rela ga’ lagi pakai Nama Peterpan :-$ sejak akhir Agustus lalu. Tapi, in bukan lagi jadi beban kita. Kayaknya lama-lama kita ngerasa gak penting juga nama kalau ngeband ya.” (H)

Chee-U .^_^.