Febrianto Wijaya Pacar Pingkan Mambo

Febrianto Medan Chiefs Kekasih Pinkan MamboPemain Sepakbola Febrianto Wijaya Pacar Pingkan Mambo (L) bakalan jadi bahasan seru berita gosip kali ini.

Febryanto Wijaya Pemain Klub Medan Chiefs (I) peserta Liga Primer Indonesia sendiri adalah pesepakbola asal Mamuju, Sulawesi Barat.

Satu persatu selebritis tanah air (F) melirik pemain sepakbola sebagai pasangan kekasih maupun suami.

Mulai dari Julia Perez yang masih akur bareng Gaston Castano. (L) Ada juga Jennifer Kurniawan yang digandeng Irfan Bachdim. Dan yang paling hot, adalah pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison. (*)

Kini, satu lagi WAGs (wives and girlfriends) Indonesia yang masuk daftar adalah Pinkan Mambo, mantan personel duo Ratu. (Y)

Pernah hamil diluar nikah dan gagal membina rumah tangga (U) dengan Sandy Sanjaya, serta putus cinta dari DJ Steve, ternyata ga’ membuat penyanyi kelahiran Jakarta, 11 November 1980 ini trauma. :-)

Terbukti, (H) Kekasih Baru Pinkan Mambo pun dirilis penyanyi berdarah Manado, Sulawesi Utara ini di infotainment saat dikonfirmasi di Studio 3, MNC TV, Jakarta Timur, Kamis (20/1/2011) malam. (O)

Perkenalan pasangan beda profesi ini sendiri berawal (H) dari pentas di Mamuju, dengan cowok keren bertato ini sebagai salah satu panitia penyelenggara acara dan dirinya sebagai bintang tamu.

“Berawal sih dari teman. Tapi kayaknya ada chemistry yang terjadi pas di sana,” (L)

Soal profesi pun, diakui janda ini, (*) ga’ ada masalah satu sama lain.

“Aku sih nggak berencana untuk pekerjaannya apa, main bola atau nggak.” (H)

“Waktu ketemu ama dia juga aku nggak tahu kalau dia pemain sepak bola. Baru tahu setelah beberapa lama,” ;-)

Selang tiga minggu berkenalan, (O) keduanya pun memutuskan buat pacaran. Sang kekasih yang bermain untuk klub Medan Chiefs sebuah klub baru peserta Liga Primer Indonesia ini sendiri diakui ga’ mempermasalahkan (H) status janda dua anak yang disandangnya.

“Pengennya serius ya. Pengen cepet. :-) Kita niatnya baik, pengennya cepet dan berdoa aja.”

“Cepat tapi indah juga, nggak ingin memaksakan,” ;-)

Semoga Foto Mesra Pinkan Mambo dan Febrianto Wijaya bisa cepet beredar dee, (P) biar ada bukti nyata kalo mereka emang pacaran.

Chee-U .^_^.