Felice Gabriel Anak Dewi Perssik Sudah Mulai Komplain Kesibukan Ibunya

Felice Gabriel Anak Dewi Perssik Sudah Mulai Komplain Kesibukan Ibunya :-$ jadi bahasan berita artis kali ini.

(I) Anak Angkat Dewi Persik yang diadopsi sejak berusia 2 minggu ini memang sudah 8 tahun lamanya melihat usaha keras sang ibu dalam mencari nafkah. (Y)

Dewi Murya Agung memang telah berulangkali gagal (W) dalam membina rumah tangga. Meski demikian, penyanyi dangdut seksi ini nyatanya (L) tak ingin gagal sebagai seorang ibu.

Walau tanpa sosok suami, namun Dewi nyatanya berusaha tetap jadi orangtua tunggal yang kuat. (Y) Bisa jadi Ayah sekaligus Ibu bagi Felice Gabriel.

“Di luar (profesi saya) sebagai penyanyi, :-) saya mau jadi single parent yang kuat, saya juga jadi bapak buat anak saya,”

“Saya sibuk kerja, anak komplain, iya. Tapi kan enggak setiap hari begini (bekerja). (8) Setiap minggu memang untuk anak tercinta, enggak setiap hari kerja juga, diusahakan.”

“Dia lebih agresif sekarang, (H) misalnya saya pulang janji jam sembilan malam, ya harus ditepati kalau enggak, dia marah. Dia suka manja, nilai jadi anjlok karena saya suka kerja pulang malam, ;-( dan dia sudah tidur.”

Felice Gabriel yang kini berusia 8 tahun itu sendiri adalah (L) anak adopsi Dewi Perssik, ditengah kisruh perceraiannya dengan Saipul Jamil, (U) medio November 2007. Kala itu, Gabriel menjadi penyemangat bagi Depe yang menjadi Janda di usia muda. (I) Gabriel sendiri baru berusia 2 minggu kala diangkat sebagai anak DePe.