Felly Chibi dan Mario Kacang Pacaran, Dongkrak Lagu Duet?

Felly Chibi dan Mario Kacang Pacaran, Dongkrak Lagu Duet :-O jadi bahasan di banyak media gosip artis.

(L) Tanggal jadian Felly Cherrybelle dan Mario Ricardo Tobing memang bertepatan dengan rilisnya single duet Berjanji Setia, Jadi, banyak yang menuding sensasi pacaran tersebut hanyalah untuk mendongkrak lagu mereka. :-S

Felly Cherrybelle dan Mario 3 Composer mencoba peruntungan (8) dengan menjajal solo karier dan berduet. Lagu Berjanji Setia menjadi single duet perdana pasangan muda ini yang menceritakan sosok Felly jatuh cinta pada si Mario. (L)

Namun nyatanya, bukan hanya sekedar lagu, (F)cerita cinta” itupun bersemi di dunia nyata.

Bertepatan dengan (^) Ultah Felly Yefany Filliang dan Rilis Single Berjanji Setia pada 21 Februari 2015 lalu, Mario pun memberanikan diri “nembak” sang partner idaman. (L)

Seperti yang diungkapkan dara kelahiran Jakarta, 21 Februari 1991 ini (F) kala dikonfirmasi media,

“Aku udah ditembak sama Mario, (L) sekarang pacaran.”

“Dapat sregnya, sejauh ini nyaman sama Mario. Memang Mario bisa jagain aku, aku kan orangnya nyebelin,” ;-)

Sedangkan Mario, (H) yang awalnya hanya ingin mengenal lebih jauh sebagai rekan duet, nyatanya tak bisa lagi berkutik dengan hatinya yang menginginkan Felly menjadi kekasih hati, (L)

“Saya sih yang penting deket dulu, hati sih sudah memutuskan, :-) tapi perlu waktu untuk mengenal Felly biar enak. Saya kerja bareng enak, di luar itu enak. Harus diperhatikan semua, asal jangan ganggu sana-sini,” ;-)

“Dia jujur, itu penting buat saya sebagai laki laki. (Y) Dan yang paling istimewa dari selama saya kenal, dia bisa merendam kemarahan saya.”