Fendy Chow Kecelakaan Mobil

Fendi Chow TabrakanBerita Fendy Chow Kecelakaan Mobil hari Rabu, 9 Desember 2009 lalu ;-( sempet membuat pemain sinetron Bayu Cinta Luna ini trauma mengemudi malam hari.

Musibah Kecelakaan Artis terhitung emang udah sering banget kejadian. :-( Mulai dari Dinda Kanya Dewi yang sampai harus berobat ke Singapore juga Personel DMasiv yang sampe’ alamin shock..

Kejadian Tabrakan Mobil dengan pembatas jalan tol kali ini dialami Fendy Chow. (W) Artis keturunan Tionghoa ini mengalami musibah usai makan malem bareng temen-temennya.

Mobil yang ditumpangi Fendi Chow dan kawan-kawan ini berniat menyalip truk di depannya, (I) sayang, Truck tiba-tiba mendadak mengerem, hingga artis Chinese ini musti banting stir :-$ dan menabrak pembatas jalan tol Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Kalo Mulan Jamela dulu nabrak tiang listrik.. ;-(

“Saat itu kecepatannya sekitar 70-80 KM/ Jam, gue pikir kalau gue rem pool pasti mobil gak bakal berhenti :-S dan bakal nabrak truk. Akhirnya gue banting stir dan nabrak tembok pembatas. Karena ban mobilnya slip ya udah mobil akhirnya terus berputar gitu deh” (H)

Mobil bernomor polisi B 501 FC ini rusak parah dibagian bemper. ;-( Meskipun sang pengendara ga’ mengalami luka karena terselamatkan oleh sabuk pengaman.

“Mobilnya sih hancur dan truknya itu langsung jalan aja. :-[ Kayaknya nggak dulu deh kalau mau bawa mobil gue masih trauma hebat. Gue syok banget sampai sekarang masih agak-agak syok. Apalagi pas lihat mobilnya parah banget” :-(

Finalis Wajah Oriental Aneka Yess ini sendiri juga bersyukur udah selamat :-D dari musibah maut ini. Dan, ngaku pada media gosip kalo bakalan lebi mawas diri kedepannya.

“Bersyukur banget aku gak kenapa-kenapa, ;-) paling cuman mobilnya saja. Ya paling kedepannya harus hati-hati aja”

Peristiwa Tabrakan Vendi Chow :

Fendy Chow Kecelakaan

Pemain sinetron BCL yang dikonfirmasi kembali (H) soal kejadian tabrakan mobil yang dialaminya di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) kemarin, mengaku trauma. Beruntung, kecelakaan di malam hari itu ga’ membuatnya luka parah. :-)

“Waktu itu gue lagi di Kebon Jeruk. Gue mau nyalip truk tapi truknya ngerem mendadak. :-[ Akhirnya gue banting setir nabrakin ke tembok biar nggak nyeruduk ke truk,”

“Cuma badan sakit-sakit aja. :-( Untungnya gue waktu itu pakai sabuk pengaman terus air bag berfungsi dengan baik, jadinya gue nggak apa-apa,”

Pemilik nama asli Fendy Heryanto ini pun jadi agak paranoid :-$ kalo mengemudi malam-malam. Sekedar info, peristiwa tabrakan malam hari juga pernah kejadian di berita Kecelakaan Ashraf Sinclair, sekitar jam 3 pagi. (O)

“Sampai sekarang, kalau lagi ada di dalam mobil dengan kecepatan tinggi 8O terus malem masih agak-agak trauma dikit,”

Semoga Kecelakaan Fendi Chow ga’ terulang lagi dee, kasian muka gantengnya. ;-)

Chee-U .^_^.