Feni Rose Sindir Ayu Ting Ting Soal Amsterdam vs Pangandaran

Feni Rose Sindir Ayu Ting Ting Soal Amsterdam vs Pangandaran (H) langsung menghebohkan lantaran ada Jessica Iskandar disana.

Acara Rumpi Feni Rose dan Jedar sendiri memang sempat (K) membahas liburan keluarga Ayu vs liburan Amsterdam.

Tayangan talkshow Feni Rose dan Jessica Iskandar tentang gimmick :-) soal Ayu Raffi langsung menggemparkan.

Kala itu, (K) Jedar mempertanyakan perihal gosip liburan, foto keluarga tanpa Ayu hingga masalah bola, yang disambut Feni Rose ;-) dengan menirukan ekspresi Ayu saat ditanya media soal hal yang sama.

Saat dikonfirmasi media, (I) Feni menganggap tingkahnya tak semestinya membuat pihak lain marah lantaran dirinya hanyalah ‘menirukan’ ekspresi.

“Sebenarnya saya nggak menyindir. Saya cuma menirukan. (H) Itu kan saat ditanya teman wartawan Ayu ekspresinya seperti itu.”

“Seperti cara saya ngomong dulu (di program infotainment Silet) banyak yang menirukan, kan? ;-) Apakah saya marah? Nggak.”

“Lama-lama saya bangga sih. (H) Mereka ingat cara saya ngomong,”

“Itu saya hanya meng-capture apa yang saya lihat di infotainment saat Ayu diwawancara. ;-) Masalah bener atau nggak (ke Amsterdam) saya nggak tahu,”

Host Rumpi No Secret ini sendiri sempat menyatakan ‘takut’ :-$ dalam tayangan sindiran tersebut, namun dijelaskan, bukan takut dengan bullyan fans Ayu, melainkan :-S malas menanggapi mereka.

“Apakah saya takut di-bully sama fans-nya Ayu Ting Ting? Ya iyalah. :-$ Kan di situ (di video) ada, ‘Aduh, sudah, deh, saya takut.’ Jujur, memang saya takut. Bukan takut, sih, males aja. :-S Itu sebenarnya,”