Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina Menikah

Pernikahan Ferry Ardiansyah TasyaFerry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina Menikah 11 April 2010 (L) jadi bahasan heboh banyak media gosip selebritis terkini.

Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Ferry Ardiansyah dan Tasya (F) digelar di Omah Pawon, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dengan tema outdoor atau konsep “Garden Party”. (I)

Feri Ardiansyah mengaku pertama kali kenal (H) dengan Tasya, kakak kandung Zaskia Adya Mecca ini saat mengisi acara Pildacil empat tahun lalu. (O)

Sejak saat itu, mereka pun akrab sebagai sepasang sahabat (Y) dan juga teman curhat. Sampai akhirnya, setelah mencoba menjajaki hubungan pacaran selama 2 bulan, Ferry pun resmi melamar Tasya itu pada keluarganya awal Maret 2010 lalu. (G)

Persiapan Pernikahan Fery Ardiansyah Tasya :

Seperti pasangan calon pengantin lain, (H) cowok keren kelahiran Jakarta, 19 Januari 1979 ini dan pasangan juga ga’ lepas dari jadwal pemotretan pra pernikahan. (P) Sesi pengambilan foto pre wedding ini sendiri digelar di Bogor, Jawa Barat dengan tema “Hunting”.

“Jadi, sejumlah fotografer memotret kita berdua dengan angle dan background favorit masing-masing.” :-)

“Nah, nanti yang bagus yang diambil,” ;-)

Saat dikonfirmasi, (K) Tasya yang adalah selama 4 tahun berstatus sebagai “sahabat dan teman curhat” mantan pacar Jeni Cortez itu, mengaku akhirnya mau (I) merubah status teman menjadi istri dengan alasan sosok Ferry walaupun terkesan urakan dan Rock n’ Roll, tapi bertanggung jawab, tegas, apa adanya dan jujur. :-D

Persiapan pernikahan pun dilakoni (~) pasangan calon mempelai pengantin ini dengan gerak cepat. Pasalnya, hari H sudah didepan mata. Mulai dari melakukan totok aura sampai fitting baju pengantin. (H)

Totok Aura sendiri dilakukan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, (E) dengan tujuan mempersiapkan fisik dan mental sebelom hari bahagia yang melelahkan.

“Untuk persiapan pranikah, :-) katanya cowok harus diapain, cewek harus diapain, gitu,”

“Demi persiapan nikah, jadi ya harus dilakukan. Padahal gue nyalon aja nggak pernah, :-$ creambath juga nggak pernah.”

“Soalnya di dalam nanti bakal ada tubuhnya yang diapain gitu, :-S terus ada getar syaraf, cuma nggak tahu syaraf yang mana?”

Selesai satu jadwal, Ferry Ardiansyah dan Tasya pun langsung menuju kawasan Kemang, Jaksel, (E) untuk fitting busana perkawinan. Rencananya, (I) kedua mempelai akan mengenakan pakaian berwarna putih untuk akad nikah dan nuansa merah muda untuk resepsi pernikahan. (*)

Tasya Nur Medina Kakak Zaskia Adya Mecca :

Jelang hari pernikahan besok, (O) kedua calon mempelai pun mengadakan pengajian dan khatam Al-Qur’an di kediaman masing-masing.

Acara pengajian mempelai pria digelar di rumah orang tua Ferry (E) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Utara. Mantan kekasih Nirina ini juga membacakan permohonan maaf pada kedua orangtuanya sambil menangis. ;-(

“Ini hal yang belum pernah gue lakuin, (H) dan ini baru pertama kali.”

“Kalau biasanya di sinetron pernah, cuma kan beda suasananya,” :-)

Hal yang sama juga terjadi di kediaman Tasya, yang dipenuhi isak tangis ;-( saat permintaan izin disampaikan pada kedua orangtua.

“Aku tadi sampai nangis terharu, ;-( dan aku juga baru pertama kali lihat Zaskia nangis.”

“Soalnya pas dia akad nikah sama sekali nggak nangis,” (H)

Usai ritual pengajian, dara berjilbab ini mengikuti upacara siraman dengan baju utuh. (F)

Semoga Pernikahan Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina, Minggu, 11 April 2010 berjalan lancar. (L)

Chee-U .^_^.