Ferry Farid Yusuf Mansur Menikah

Ferry Farid Yusuf Mansur MenikahMantan Suami Siri Dewi Persik Menikah Lagi jadi bahasan heboh berita selebritis. (F) Kabar terbaru dari mantan pacar DP ini emang membahagiakan, entah buat Dewi Persik tapinya. :-P

Ferry Farid Yusuf Mansur Menikah hari Minggu, 16 Agustus 2009. Pernikahan Ferry Farid dan Laura (L) yang juga perkawinan Belanda dan Arab ini digelar di rumah orang tua Laura di perumahan Lippo Karawaci, Tanggerang, Banten.

Ferry Farid Yusuf Mansur Menikah Lagi :

Ferry Farid Yusuf dan Laura

Foto Pernikahan Ferry Farid dan Laura

Akad Nikah Ferry Farid dan Laura (D) digelar hari Minggu, 16 Agustus 2009 jam 15.oo WIB di rumah orang tua Laura di Perumahan Lippo Karawaci, Tangerang, Banten. Resepsi pernikahan mereka sendiri digelar di sebuah hotel di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat. (I) Bule Belanda yang menikahi gadis Arab ini ngaku kalo kehidupan mendatangnya dengan Laura akan lebih baik dari pada larut di masalalu bareng DePe. :-[

“Aku tentu senang :-) dan bahagia banget karena akhirnya saya menemukan jodoh saya, habibah saya dan perasaan itu sudah enak. Sekarang saya sudah punya istri dan lebih baik di jalan lurus, jalan yang benar.” :-D

“ Habibah saya sangat soleha, dia orang baik dan sangat sayang sama aku. Aku juga sangat sayang sama dia.” (L)

Pas dikonfimasi soal tidak adanya Aksi Hot Dewi Persik :-$ buat ngeramein acara resepsi, ekspresi kecewa mendalam langsung terlihat. Bule asal Negeri Kincir Angin ini lantas menjawab sewot dan emosi. :-[

“Dewi Perssik ? Aku tidak tahu itu siapa !” :-S

Foto Resepsi Ferry Farid dan Laura :

Resepsi Ferry Farid dan Laura

Hmmh, segitu patah hati dan sakit hati ya, (U) Ferry.. :-S  Coba dee kita kulik lagi curhatan soal Pernikahan Siri Dewi Perssik dan Ferry Farid Yusuf Mansur : (K)

“Aku tidak kaget dan heran karena sudah tahu siapa dewi. Dia takut berbuat dosa :-S jadi aku mengerti kalau dia menikah sirri lagi. Aku senang dia sudah menikah dengan Aldy dan berdoa agar menjadi wanita yang soleha,” :-)

“Iya, kami menikah sirri di Jember pada 13 Oktober 2008. Saksinya ayah dia. Aku nggak ada saksi tapi Asep juga ada di situ,” (H)

“Aku baru dengar berita pernikahan dia dengan Aldy. Mereka nikah pada Agustus 2008. Kalau pun saat itu dia cerai sama Aldy, dia masih masuk masa idah, tidak boleh menikah dulu. :-[ Artinya dia sudah bikin zinah sama aku karena aku nggak tahu dia sudah menikah duluan dengan Aldy,”

Foto Ferry Farid dan Dewi Perssik :

Ferry Farid dan Dewi Persik

“Rencana kita dulu, menikah di KUA. Tapi waktu itu aku belum ada uang, :-( jadi kami mau menunggu. Hanya saja, kami berantem terus karena gosip aku punya anak dan istri. Kalau Dewi tak mau percaya, ya aku tak mau sama dia. :-S Aku sudah cerai dan sumpah pada Allah kalau aku tidak berbuat zinah. Tentu saja aku marah dan ingin cerai sama dia,” (U)

Semoga aja Ferry Farid dan Laura bahagia, :-) dan ga’ ada lagi sensasi yang ditebar dewi buat rumah tangga pasangan pengantin baru ini. ;-)

Chee-U .^_^.