Fesha Shakila Arnaz Anak Shasya Yunisha dan Ferdi Ali

Sosok Fesha Shakila Arnaz Anak Shasya Yunisha dan Ferdi Ali (L) menjadi sorotan media gosip artis lantaran Meninggalnya Shasya Yunisha secara mendadak Selasa lalu.  (W)

Fesha Bayi Perempuan Sasya pun harus menjadi piatu di usianya yang masih 9 bulan… ;-(

Artis Ferdy Ali Arnaz berbagi cerita  (K) perihal sosok Shasya Yunisha, sang istri yang dinikahi pada tahun 2011 silam.

Shasya Yunisha yang berusia 25 tahun diakui Ferdy terlihat sangat sehat, (I) bahkan di malam hari sebelum meninggal. Bahkan, Ferdy sempat fitnes bersamanya :-O di daerah Pondok Cabe. Ferdy juga sempat ngobrol, tertawa, dan nonton bareng alamrhumah sampai dini hari :-S di kediamannya yang berlokasi di Jalan Lereng Indah, Blok E No 12, Pondok Cabe, Tangerang.

“Kita nonton bareng, ketawa bareng tadi malam.” ;-(

“‘Tidur Mam sudah jam 1 nih‘. Anak saya engak bisa tidur bangun nyamperin ibunya, digendong sama dia. (W) Aku sampai bilang biar aku yang gendong tidur,” .

Pagi harinya, ;-( almarhumah mengalami kejang-kejang dan sesak nafas hingga meninggal dunia :-( dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kini, Ferdi Ali hidup dengan putri cantik hasil pernikahannya dengan Shasya, (L) yang diberinama Fesha Shakila Arnaz yang baru berumur 9 bulan.

“Kita ingin besarin anak berdua, (L) dia akan tumbuh jadi anak cantik, shalehah.”

“Almarhumah yang ngurus semua dari sejak lahir. Mandiin, ganti popok, kasih makan, dan semuanya. ;-( Sekarang tinggal saya sendiri, saya janji akan gantikan semua peran dia,” (Y)

Rekan artis Ferdi dan Shasya, Ryana Dea Maharani yang pernah bermain di satu judul di sinetron Gajah Mada (2013), produksi MD Entertainment, pun turut mengungkapkan kesedihannya. Dalam situs jejaring sosialnya, Ryana mengunggah foto bersama Fesha.

Anak cakeppp dan pinter ini baru aja ditinggal mama nya utk selama2nya.. kasiann fesya, RIP sasyaaa sayang