Film Generasi Biru – Film Slank

slankPengen tau film yang ngegabungin antara tarian, animasi ‘n dokumenter dari bagian kehidupan Slank? Hmmh, Slank maen film drama musical, ga’ salah :-O ? Bener dunk, film Generasi Biru tontonan wajib buat yang ngaku suka film musical, suka animasi ‘n ngaku slankers. Garin Nugroho, sutradara hebat indonesia sempetin ngebungkus film ini buat kado bagi Slank ‘n para slankers yang selama 25 taon terus eksis. Film ini dibintangi para personel Slank macam bimbim, kaka, abdee, ridho, ‘n ivan. Sttt, ada Bunda Iffet plus Nadine Chandrawinata juga lho ;-)

syukuran slankResensi Film Generasi Biru ini ngebawa issu sosial yang ada di masyarakat. Slank ngajakin kita sebagai anak muda supaya jadi generasi biru. Generasi yang peduli sesama, berani ngomong ‘n cinta damai (L) Film ini bercerita tentang pertemuan Slank dengan dengan tokoh-tokoh yang memiliki trauma terhadap kekerasan, politik, drugs dan cinta.Di film Generasi Biru, Nadine jadi pacar Kaka, yang sayangnya adalah drugs users. Tapi, akhirnya sembuh berkat bantuan Kaka

film generasi biruFilm Generasi Biru nampilin 15 lagu Slank seperti Ku Tak Bisa, Indonesiakan Una, Virus, Lo Harus Grak, Koepoe Liarkoe, ‘n Terbunuh Sepi. Ada juga testimoni dari para slankers yang terinspirasi lagu-lagu Slank. Yang nyentuh juga, ada cuplikan video saat Slank manggung di beberapa daerah plus kejadian slankers yang nangis termehek-mehek ;-( pas Slank nyanyiin lagu Ku Tak Bisa.

film slankYang seru lagi, kita bisa liat anak-anak Slank menari perut :-P Uupss. Iya lho, nari ala modern dance dengan telanjang dada. Jadi, bisa nie kita ngeliat perut Kaka yang six-pack sampai perut Ridho yang buncit. Hihihi, penasaran ga’ nie para Slankers? Tongkrongin aja dee bioskop kesayangan tanggal 19 februari 2009. Enjoy yach (H)

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]