Film Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran

Jul 9 2009

Film Harry Potter 6Buat kalian penggemar Harry Potter, jangan pernah lewatkan Film Harry Potter 6 yaitu Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran (H) Bagi yang udah baca novel edisi indonesia, pasti udah pada tau dunks gimana jalan ceritanya dan serunya kisah Harry, Ron dan Hermione. Tapi, bagi yang belom, berita selebritis bakal bagi sinopsis Harry Potter And the Half Blood Prince.

Stt, sedikit catatan, kalo pengen tau alur lengkap cerita mending setelah nonton film mending baca novelnya. Soalnya biar lebih jelas jalan ceritanya. :-)

Sinopsis Film Harry Potter 6 : Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran

Harry akan menjalani libur musim panasnya dalam keluarga Dursley lagi. ;-( Dan saat Harry akan kembali ke rumah keluarga Weasley, Dumbledore berjanji akan menjemput Harry di rumah keluarga Dursley. Harry mengira Dumbledore hanya bercanda, maka ia tidak mempersiapkan barang bawaannya pada hari yang dijanjikan Dumbledore untuk datang. Tapi ternyata Dumbledore datang dan sempat minum teh bersama keluarga Dursley (yang kebingungan dan tak punya nyali untuk menolak) serta Harry (yang tergelak menyaksikan betapa gemetarnya Keluarga Dursley). ;-)

Film Harry Potter 6

Sebelum ke rumah keluarga Weasley, Harry diajak Dumbledore menengok teman lamanya, Horace Slughorn. Dumbledore berencana mengajak Slughorn untuk meninggalkan masa pensiunnya dan kembali mengajar di Hogwarts. (I) Saat kembali ke Hogwarts, Harry mengira Slughorn akan menjadi guru terhadap Pertahanan Ilmu Hitam yang baru tetapi ternyata Snape yang mengambil alih pelajaran itu. :-[ Slughorn malah mengajar Ramuan. Maka Harry yang tidak membeli apapun tentang pelajaran Ramuan (karena dia mengira Snape tidak akan mengajar anak yang nilai ramuannya kurang dari sempurna) terkejut karena ternyata dia akan mendapat pelajaran ramuan dari Slughorn. Harry di bantu buku ramuannya pangeran berdarah campuran.

Pemain Harry Potter 6

Harry Potter – Daniel Radcliffe :

Harry Potter - Daniel Radcliffe

Daniel Jacob Radcliffe (lahir 23 Juli 1989). :-) Daniel merupakan anak dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham.

Hermione Grangger – Emma Watson :

Hermione Grangger - Emma Watson

Emma Charlotte Duerre Watson (lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990). :-D Emma Watson adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai.

Ron Weasley – Rupert Grint :

Ron Weasley - Rupert Grint

Rupert Alexander Grin (lahir pada tanggal 24 Agustus 1988). ;-) Ayahnya, Nigel Grint, adalah seorang pedagang memorabilia, dan ibunya, Jo (Parsons) adalah seorang ibu rumah tangga.

Luna Lovegood – Evanna Lynch :

Luna Lovegood - Evanna Lynch

Evanna Lynch (lahir 16 Augustus 1991). (*) Lynch lahir di Termonfeckin, Louth County, Irlandia. Dia tinggal bersama ayahnya Donal, Marguerite ibunya dan saudara kandungnya,Máiréad, Emily, dan Patrick.

Ginny Weasley – Bonnie Wright :

Ginny Weasley - Bonnie Wright

Bonnie Kathleen Wright (lahir di London, Inggris, 17 Februari 1991) (L) adalah seorang pemeran wanita berkebangsaan Inggris yang menjadi yang terkenal saat berperan di filmHarry Potter sebagai Ginny Weasley.

Draco Malfoy – Tom Felton :

Draco Malfoy - Tom Felton

Thomas Andrew Felton (lahir 22 September 1987). :-[ Dia dilahirkan di Kensington, Inggris, dia dibesarkan di Surrey bersama ibunya, Sharon, ayahnya, Peter, dan tiga abangnya, Jonathan, Chris, dan Ashley.

Professor Minerva McGonagall – Dame Maggie Smith :

Professor Minerva McGonagall - Dame Maggie Smith

Dame Margaret Natalie Smith (lahir 28 Desember 1934), (C) atau lebih dikenal dengan nama Dame Maggie Smith, merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan dua Academy Award dan Emmy Award. Dia dilahirkan di Ilford, Essex.

Rubeus Hagrid – Robbie Coltrane :

Rubeus Hagrid - Robbie Coltrane

Robbie Coltrane (lahir di Rutherglen, South Lanarkshire, Skotlandia, 30 Maret 1950 (D) dengan nama Anthony Robert McMillan) merupakan seorang sutradara berkebangsaan Skotlandia.

Professor Severus Snape – Alan Rickman :

Professor Severus Snape - Alan Rickman

Alan Sidney Patrick Rickman (lahir 21 Februari 1946). (B) Walaupun dia tidak pernah menikah, dia mempunyai kekasih bernama Rima Horton.. Mereka belum anak.

Bellatrix Lestrange – Helena Bornham Carter :

Bellatrix Lestrange - Helena Bornham Carter

Helena Bonham Carter (lahir 26 Mei 1966). (H) Bonham Carter lahir di Golders Green, London. Ibunya, Elena (née Propper de Callejón), adalah psychotherapist. Ayahnya, Raymond Bonham Carter, adalah seorang bankir.

dan banyak pemain lainnya… (F)

Harry Potter And the Half Blood Prince :

  • Film Harry Potter ke 6 udah dirilis di Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2009. (Y)
  • Film ini menegaskan kembalinya Lord Voldemort dan Pelahap Maut (pengikut Voldemort)
  • Harry jadi kapten tim Ouidditch Gryffindor.
  • Harry dan Ginny ciuman untuk pertama kali. (K)
  • Harry menemukan buku Ramuan misterius dengan label : “Buku ini adalah milik dari Half-Blood Prince.”
  • Dumbledore kasih privat pada Harry tentang Horcrux Voldemort.
  • Dumbledore Meninggal Dunia, Severus Snape jadi Tersangka Utama. :-O

Harry Potter And the Half Blood Prince

Menurut kabar, seri terakhir Harry Potter 7 : Harry Potter And The Deathly Hallow kabarnya bakal dibagi jadi 2 Film. Bagian I akan dirilis pada bulan November 2010 yang, dengan Bagian II ditetapkan untuk rilis pada bulan Juli dari 2011. (*)

Chee-U .^_^.

Berita dan Foto via wikipedia dan dailymail.co.uk

  • Pingback: Film Barat » Harry Potter 6: Half Blood Prince (Pangeran Berdarah Campuran)

  • FinY

    Harry Potter is the Best…(*)
    Pokonya.. ga da yg bisa gantiiin film itu d hati G…(L)
    LoVe U HarRy… LoVE U DanIel… MUACH…. (K)

  • dEean potter

    Kecewa..kecewa bgt ma film harpot yg k 6..
    Ga da bagus2nya sama skali..
    Gila aja..ma film yg k 5 ja msh bgus yg k 5..
    Tu sutradara gila kali y..seenaknya j ganti2 crita gtu..
    lo misal bnyak yg d ptong g ky crita aslinya mgkn emg perlu d maklumi..tpi ni seenaknya j ubah2 crita gtu ..bkin esmosi aja..
    mana bnyk banyolan yg g mutu,
    Emg harpot itu film dagelan apa..
    g da trharunya sdkitpun wktu dumbledore mninggal,ga da tgang2nya sma skali..
    bnr2 bkin kcwa..

    Smoga j d film yg k 7 g bkin kcwa lg..
    Tu sutradaranya perlu d evaluasi lg X y..
    klo bsa kmbli j k sutradara yg bkin film k 1,2,3 n 4…

    Sungguh2 mengecewakan…

  • Haura Adrifiani

    Film Harry Potter yang keenam bagus banget ya. soalnya kalau kata aku itu tuh Film paling dahsyat deh! Thank’s for all! (G)

  • nia fransiska

    Harry Potter is the best deh pokok.nha…..
    aku dah baca bukunya berkali-kali,and gag ad bosend-bosendnya…..

    :-) I LOVE HARRY POTTER FOREVER DECH………..!!!!!!!!!!!!!

  • widyawidyaerisanti@ymail.com

    waw……………… harry you awesome (L) i’love you harry potter

  • ARYA

    I LOVE HARRY POTTER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tp sayang ya g bgtu rame kya yg k 5………………pa lg pas dumbledore’a mti gada tgang2′a,,,,,,,,pko’a “BIASA BANGET”
    D TUNGGU FILM YG K 7 WAJIB BIN KUDU RAME ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • http://kudabengek.blogspot.com fiyana

    tom felton yang di half blood prince kereen banget. kasian ya dracoo huhu. fil hp 6 paling bagus tapi sedih dumbledore mati

  • NIKMA….

    film HARRY POTTER that still be the BEST movie (*) .pa lg yg ke_6.baaaa………gusssssss bgt!!!!! (F)

  • http://Martaayu791@gmail.com F_3Ya

    Ya amPYUN. . . . KeREN b9tz tw g ciH piLem na,,pA LaGi paZ cuP” gTu cma si ginNy,aduH aduh,jD pnGEn ne mEraniN tokoH ginNy, , ,hh3

  • dea

    kata w harry potter ke 6 ceritanya tuntas……..sedh deh…..moment yang plng w tunggu adalah pemakaman prof.dumbledore….hik hik hik hik sedihhhhhh……….. ;-( (U)

  • sriy, safira ‘n’ dhea

    assTaga-AssaTagga-asTagga,,, h.a.R.R.y p.0.T.t.e.r kueeeeeend buanggetZzz,, :-D …. i luVvvvvvv you,,harry ,,, , ,

  • nabila

    hmmm…walaupun cerita gag spt yg q harepin…but so far so good lahhh (*) (*) (*)

  • Amanda

    Ich qu seneng buanget ma film HarPot yG k 6, dan qu lebih seneng c0z Daniel Radcliffe keliatan lebih gU@nten9 b!!!zzZ… and leb!!!H d3wa5@. POKOK E….,,, I LUV U HARRY POTTER……………. ATO yG L3B!!H UEN@K M3ND!!N9@N : I LUV U DANIEL RADCLIFFE………

  • enays

    menurut w film Harry potter bagus bgt, ‘n’ pa gi p3main’a keren-keren.
    oh ia w jg ngefans bgt ma;Daniel,rupert,emma,feltom,luna.
    bsa gx cih salamin sms w nie! klo bs thank you

  • *ANDITA*

    Daniel…dh lma buanget low q tu ska film kamu{HARRY POTTER} (L),semua film kamu bgus!tpi q lebih suka yang ke 5,bwtin flim ke 7 yang bagus ya…demi utk semua fans Harry potter ;-)

  • Fanthry

    Aduuuuuuuuuuuuuh……………..
    Harry Potter tmbh krn za
    Dah pemeran na keren keran…………………
    Ha………..3x ;-)

  • dyiah ayu

    wahhh film harry potter yg ke-6 ni kweren abizzz….
    mox nnton lgiiiiii nichhhh…..
    semoga harry potter k-7 lbh kweren dechhhh….

    I (L) U HARRY POTTER
    KWERENNNNNNNNNNN (Y)

  • http://www.sriagvabis@rocketmail.com SRY lad!’s funkyy

    I LOVE U HARRY POTTER (L) (L) (L) ,,,,,,,,,,,,,,, I LOVE U SO MUCH, DANIEL (F) (F) (F) ,,, KAPAN ya,,h harry dang k’indonesia,,,,,,, Q tunggu-tunggu looooooooh,,,,,,,,, :-( :-( :-(

  • http://www.sriagvabis@rocketmail.com sry lad!’s funky

    I LOVE U HARRY POTTER,,,,, (L) (L) (L) I LOVE U SO MUCH,,, DANIEL (K) (K) (K)

  • vadora andita

    hyoo dong film dari awal sampai terakhir di ulang lg #nostalgia (L) .. pengen nostalgia sama HARRY POTER and FRIEEND :-)

  • benny suranda

    I likr harry potter, Ron wesley (Y) , I love you harmionie (L)
    ku tunggu k’datangan kalian di Indonesia yacgh………..

    Harry poter and friens….. (Y) (L) :-) :-D (*) (*) (*) (*) (K)