Film Indonesia Terbaru Dian Sastro: 3 Doa 3 Cinta

Ada lagi nih film Indonesia baru yang bakal beredar di bioskop-bioskop yang pasti film ini bakalan seru dan rame. Kenapa? Coz pemainnya Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra!

Best couple in the movie sejak AADC ini bisa dibilang untuk mengekor kesuksesan mereka setelah AADC (Ada Apa Dengan Cinta) dan menambahkan unsur religi seperti di film AAC (Ayat-ayat Cinta).

Film 3Doa3Cinta terpilih dalam Official Selection di Pusan International Film Festival di Korea, artinya “3Doa3Cinta” akan mendapat kehormatan untuk ditayangkan perdana atau world premier di Korea pada 6 Oktober kemarin.

Image via Wikipedia

Ini adalah kebanggaan tersendiri buat film 3 doa 3 cinta yang proses pembuatan skenarionya memakan waktu lebih dari 3 tahun. Skenario film 3 doa 3 cinta ini berhasil mendapatkan script development grant dari Global Film Initiative di San Francisco, Amerika Serikat; Goteborg International Film Festival Fund dari Swedia dan Fond Sud Cinema dari Perancis. Pada bulan Mei 2008, 3Doa3Cinta diundang ke Cinema du Sud di Cannes Film Festival di Perancis dimana film ini diputar didepan para produser, sutradara dan distributor film internasional.

Pengen liat Dian Sastro jadi penyanyi dangdut? Nah inilah waktu yang tepat! Karena rencananya film ini akan dirilis di indonesia bertepatan dengan hari raya Idul Adha, yaitu tanggal 18 Desember 2008.

Sementara film 3 Doa 3 Cinta belum beredar di bioskop, liat dulu deh cuplikan photo session yang beredar di youtube baru-baru ini.

.^_^.

visit: official website 3doa3cinta

Reblog this post [with Zemanta]