Film Indonesia Terbaru: Perempuan Berkalung Tasbih

Siti Nurhaliza album cover
Image via Wikipedia

Hanung Bramantyo ga’ putus-putusnya ngebikin film indonesia yang laris manis. Hadir dengan Film Ayat-ayat Cinta, Hanung benar-benar memukau para penikmat bioskop. Kali ini, Lelaki beranak satu ini muncul dengan satu judul film islami terbaru yaitu Perempuan Berkalung Tasbih. Setelah sukses dengan Ost Ayat-ayat Cinta yang dibawa penyanyi Rossa dan Sherina, kini, untuk Ost Perempuan Berkalung Tasbih, Hanung melesat dengan menggandeng diva Malaysia, Siti Nurhaliza.

Film terbaru bergenre Islami “Perempuan Berkalung Tasbih” adalah salah satu dari sekian banyak judul film laris garapan Hanung Bramantyo. Sutradara muda yang tengah dekat dengan artis cantik Zaskia Adya Mecca ini menggandeng artis Revalina S Temat sebagai perempuan utama dalam filmnya.

A Misbaha
Image via Wikipedia

Resensi Film Perempuan Berkalung Tasbih sebenarnya belum keluar, tapi biar ga’ penasaran, mending baca nie cerita singkat dibalik film islami ini. Film “Perempuan Berkalung Tasbih” bercerita tentang kehidupan seorang istri bernama Annisa yang terkungkung oleh perilaku sang suami yang adalah hasil perjodohan kedua-orangtua.

Tak tanggung-tanggung, 2 buah lagu dengan melodi yang diciptakan sendiri oleh Siti Nurhalisa dalam waktu kurang dari 30 menit ini bakal jadi ost film “Perempuan Berkalung Tasbih”. Lagu Terbaru Siti Nurhalisa berjudul Batasku Asaku dan Ketika Cinta Memanggil ini terdengar begitu menggugah. Ditemui kala proses rekaman, Siti yang ditemani sang suami, Datuk Khalid, tampak bersenmangat. Apalagi, inilah pertama kali dalam hidupnya, Siti menciptakan lagu untuk sebuah film.

Selamat buat Hanung Bramantyo untuk Film “Perempuan Berkalung Tasbih” dan congrats juga buat

penyanyi melayu asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza atas lagu baru “Batasku Asaku” dan “Ketika Cinta Memanggil” yang jadi sountrack film islami “Perempuan Berkalung Tasbih”.

Chee-U .^_^.