Film JINX (Pembawa Sial) – Aurelia Moeremans

Jinx Indonesia 2010Film JINX (Pembawa Sial) – Aurelia Moeremans bakal jadi tontonan baru (P) yang jarang ada di bioskop tanah air. Yupzz, film perdana bintang iklan simpati ini emang bergenre Dark Comedy. :-S Gemana, para pecinta gosip, udah pernah liat belom tayangan model begini? Kalo penasaran, mending tunggu Rilis Perdana Jinx di bulan februari 2010 mendatang. :-D

Sttt, pemain utamanya Pacar Roby Tremonti lho. ;-)

Kalo belakangan, ramai bermunculan film horor indonesia :-[ yang kebanyakan menyelipkan buanyak banget adegan ranjang, scene hot dan seronok, :-S Rumah Produksi Skylar Picture dibawah naungan PT Mutiara Warna Indonesia, akan menyajikan tontonan yang berbeda. (Y)

Kerja sama bareng D’Color Entertainment, dan diarahkan oleh sutradara Muhammad Yusuf, (~) JINX  berkisah soal sketsa kehidupan beberapa karakter sekaligus yang sebenarnya berkesinambungan dengan “pembawa sial”, (H) sebagai benang merah yang mempersatukan penggalan-penggalan kisah tersebut. :-S

Daftar Pemain JINX Movie :

Pemeran utama, Aurelie Moeremans dan Ferdi, (L) akan disatukan jadi pasangan kekasih. Selain itu ada juga artis senior seperti, Ray Sahetapy yang berperan sebagai Adi Permana, (*) Hengky Sulaiman yang dipercaya sebagai mertuanya. (I) Jangan ketinggalan juga aksi Him Damsyik serta Mpok Hindun. Kalo mau yang bule, ada Rebecca Reijman (mantan Abi Yapto) dan Dj Devina juga lho. ;-)

  • Jenis Film : Dark Comedy
  • (~) Sutradara : Muhammad Yusuf
  • Penulis : Jazzy MU
  • Produser : Harris Nizam (C)
  • Produksi : Skylar Picture
  • (O) Durasi : 100

Aurelie Moeremans Jinx

Sinopsis Film Indonesia Jinx :

Seorang gadis bernama Shanty diceritakan ingin bunuh diri karena putus asa. (U) Beruntung, nyawa gadis ini bisa diselamatkan. Sayangnya, niat ini ;-( justru menyebabkan banyak masalah dimana-mana. Kesialan melanda banyak orang yang ada disekitarnya. :-O

Kasus bunuh diri yang gagal ini malah mencelakakan :-[ petugas security hotel yang pernah menyelamatkan Santi. Bahkan seorang Bos Mafia pun tertimpa kesialan yang ga’ tau datang darimana. 8O Yang aneh, orang-orang yang sekilas dijumpai saat di jalan pun ga’ tanggung-tanggung ikut tidak beruntung. Mulai dari ditolak libur cutinya, :-$ dirampok di jalan, ditipu, sampai ada juga yang meninggal dunia.

Widdihw, kacau… :-O Lalu apa sebenernya penyebab kesialan yang terjadi pada banyak orang ini? Dan, siapakan Jinx :-S atau Pembawa sial yang sebenernya? Juga, kenapa semua kenaasan itu bisa menyebar pada banyak orang?

Penasaran? :-P Yuuk, mari nonton film bioskop ini di layar lebar kesayangan anda yang rencananya bakal rilis Februari 2010, (O) karena saat ini baru aja selesai proses pengambilan gambar.

Buat yang sempet baca berita soal Aurelie Moeremans Gagal Bunuh Diri, yaaaa ini sebenernya kisah aslinya. :-P Potongan adegan dalam layar lebar. So, kalo ada yang berkesimpulan kabar itu cuman jadi gosip panas buat promosi, ya “mungkin” ga’ salah juga. ;-)

Aurelie Jinx Indonesia 2010

Download Gratis Video Jinx

Tapi, keren juga kok cerita filem yang diperanin fans Lindsay Lohan ini. ;-)

Oh iya, sang bintang utama yang punya nama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans, (F) pas dikonfirmasi soal film perdananya ini ngaku Menolak penawaran film bioskop yang mengharuskan dirinya ber – adegan panas. (Y)

“Aku pokoknya nggak mau beradegan yang hot (H) atau panas gitu deh. Aku lebih baik jadi peran antagonis atau apapun asal jangan beradegan sensual, karena sampai kapanpun aku nggak mau,” :-)

Bintang iklan Mizone, (B) Simpati, McD, Supermie, Malkist, Susu Bendera, Vitalis, Ponds, dan model klip vidio Amee (mantan duet Melly Goeslaw) ini masih sedikit nerima kalo cumans sebatas ciuman dan ga’ lebih dari itu. (K)

“Beradegan panas aku nggak mau, :-[ tapi kalau sekedar kiss aja dan nggak lebih yaa nggak apa-apa,”

Jangan lewatin dee, akting perdana Aureli Moremas di Film Indonesia Jinx 2010. (F)

Chee-U .^_^.

  • xxx

    kok alur film JINX ga jelas gitu ya ??
    :-(

  • zhaqueensy

    itu mah flm yg di peranin lindsay lohan yg judulnya unlucky… walaupun beda te2p aja males, abies ngadaptasi dari creatif luar terus sech… senetron lah.. flem lah… reality show lah.. semua gk da yg ori.. bikin tape dech… :-S

  • zhaqueensy

    ralat… ” just my luck” maksudnya…. (*)