Film JK Biografi Jusuf Kalla

Film JKFilm JK Biografi Jusuf Kalla bakal beredar dan jadi bahasan menarik berita selebritis. Yuppz, salah satu kandidat Capres di Pemilu 08 Juli 2009 ini emang lagi laris manis di layar kacar. Nah, sutradara kawakan Hanung Bramantyo bakal menambah laris JK dengan merilis Film Pendek JK. :-D

Film berdurasi 6 menit dan siap tayang di RCTI, pada Rabu, 1 Juli 2009, pukul 19.00 WIB ini dibintangi Ihsan Idol ini rencananya bakal ditayangkan juga di Metro TV dan di bioskop.

Sutradara Film Jufuf Kalla :

Film Biografi Jusuf Kalla

Hanung Bramantyo ngakunya ngebuat Film JK karena terkesan dengan sosok Jusuf Kalla. Makanya, dibikinlah Film berdurasi enam menit yang menceritakan tentang kisah kehidupan JK dari kecil hingga menjadi seperti sekarang ini. Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta ini memakan waktu pembuatan satu bulan lamanya dengan lama syuting hanya tiga hari. Pacar Zaskia Adya Mecca itu juga terlebih dahulu melakukan riset dan mewawancarai pak wakil presiden ini. :-)

“Membuat film ini menjadi tantangan tersendiri buat saya karena saya harus mampu menterjemahkan ketokohan dan karakter JK yang punya value yang perlu kita teladani,”

“Saya sendiri harus riset dan mewawancarai Pak JK. Jadi saya tahu keseharian Beliau itu seperti apa. Bagaimana hubungan Beliau dengan keluarga dan lain sebagainya. Kita ingin menciptakan realita dari pak Jusuf Kalla. Saya ingin menampilkan pak JK apa adanya. Kita lakukan observasi yang mendalam. Tidak bisa sama persis, minimal mendekati,”

“Saya tidak membuat soal partai atau calon presiden di film ini. Saya hanya peduli pada sosok Jusuf Kalla,”

“Saya nggak tahu karena memang awalnya tidak tayang dibioskop. Tetapi saya tidak masalah mungkin karena filmnya bagus jadi ditayangkan dibioskop. Untuk film pendek inipun, saya ingin membuat penonton betah. Tidak ilfeel (hilang rasa) atau tersiksa. Kalau mereka tersiksa, maka Bapak (Jusuf Kalla) dan keluarganya juga tersiksa nanti,”

Ihsan Idol Jadi Jufuf Kalla Muda :

Ihsan Idol Jadi Jufuf Kalla Muda

Muhammad Ihsan Tarore sendiri mengaku sangat bangga saat diberi kesempatan menjadi Jusuf Kalla muda. Dalam film indonesia ini, artis kelahiran Medan, 20 Agustus 1989 ini memerankan sosok JK pada saat berumur 16 sampai 24 tahun. Makanya, musisi jebolan Indonesian Idol 2006 ini banyak cari tau sosok JK dari nge-net serta tanya-tanya dengan keluarga besar JK. ;-)

“Seneng banget bisa ikut terlibat. Cuman emang ada kesulitannya. Paling sulit itu lebih kepada logatnya, logat Makassar. Saya agak susah berlogat Makassar,”

“Sebenernya, saya belum pernah bertemu JK, jadi saya cari di internet biar lebih mengenal sosoknya,”

Chee-U .^_^.

  • rani

    ;-) gw ma klrg mendukung bgt apa yg dikerjakan p jk..maju terus p jk..mdh2n terpilih mjd presiden..amien

  • amina mulita

    mudahan terpilih y pak……… jadi presiden…and low udah jadi presiden jgn lupa ama janji2 nya tuch. :-)