Film Lihat Boleh Pegang Jangan

Film  You Can Look But You Can't TouchFilm Lihat Boleh Pegang Jangan (*) alias You Can Look But You Can’t Touch Movie ini dibintangi oleh Dewi Persik dengan penampilan perdana duo Mahadewi.

Buat yang penasaran, ;-) baca dulu dee Resensi Lihat Boleh Pegang Jangan plus vidio trailer nya sebelom tayang perdana di bioskop tanggal 8 September 2010. (O)

Maxima Pictures kembali menelorkan tontonan bioskop baru. (H)

Setelah kemunculan terakhir bersama (I) film Pocong Terakhir yang menggandeng Catherine Wilson, Donita dan Indah Kalalo kurang laku di pasaran, :-( Maxima kembali memboyong Dewi Perssik sebagai icon utama.

Dalam film bioskop bergenre komedi ini, (H) pemain film Tiran ini mengaku ga’ akan tampil seksi dan beradegan syur lagi.

Hmm, apa iya? :-S

Sinopsis Film You Can Look But You Can’t Touch :

Ada persaingan tajam :-[ antara Warung Bakso Goyang Lidah milik Bang Kimbul dan warung bakso Joget Lidah milik Ibu Umi. Kedua tukang bakso ini selalu beradu (H) untuk mendapatkan banyak pengunjung dan ga’ mau mengalah satu sama lainnya.

Diceritakan, (K) Bang Kimbul punya seorang anak laki-laki bernama Udjo, sedang Bu Umi punya putri bernama Salma. Udjo ini diam-diam sudah sejak lama jatuh cinta pada Salma, (L) yang sayangnya bertepuk sebelah tangan karena Salma mencintai Jay. Pria lulusan luar negeri yang jago speaking English dan sangat tertarik dengan bisnis Bakso Bu Umi.

Nah, di saat Bakso Goyang Lidah dan Joget Lidah saling menjatuhkan dan menyabotase, :-$ tiba-tiba muncul warung bakso Super Delicious dengan fasilitas modern. Pemiliknya ga’ disangka adalah Jay, :-O yang diam-diam mencuri ilmu dari Salma dan membajak Neneng salah satu pegawai  Bu Umi yang pinter bikin bakso. :-( Bisa dipastikan, semua pelanggan beralih ke restoran Bakso Jay yang mentereng.

Salma yang tahu dibohongi akhirnya mengamuk sampai dimasukkan ke penjara. :-[ Sampai akhirnya dibebaskan oleh Udjo.

Mereka berdua akhirnya bekerja sama untuk mengalahkan Jay. :-D Dengan joged asyik “yang hanya boleh dilihat, tapi tidak boleh dipegang” Salma berhasil membuat bakso yang lezat banget.

Nah, gimana cara merebut kembali pelanggan lama Salma dan Udjo?  :-P Tonton dee filmnya….

Dalam tontonan layar lebar (H) garapan sutradara Findo Purnomo HW dibawah produser Ody Mulya Hidayat dan Production House Maxima Pictures, Dewi Persik (F) nantinya bakalan beradu akting barengan Dimas Seto, Steve Immanuel, dan Shinta Bachir.

Jangan ketinggalan juga penampilan perdana artis Republik Cinta Management lain, (*) yaitu Puri dan Tata. Yupzz, ini jad Film pertama Mahadewi.

Video Trailer Boleh Lihat Pegang Jangan Movie :

Selamat menikmati (I) Film Terbaru Dewi Persik : You Can Look But You Can’t Touch alias Lihat Boleh Dipegang Jangan dibioskop kesayangan kalian yach. ;-)

Chee-U .^_^.

  • http://www.facebook.com mhd.irfan

    siarin donk di televisi indonesia. :-D (Y) (F) (@) (&) (P) (Y) (F)