Film Menculik Miyabi – Film Maria Ozawa dan Raditya Dika

Film Menculik MiyabiMiyabi Maria Ozawa Main Film Indonesia jadi bahasan heboh berita film terbaru. :-O Hmm.. pastinya heboh dunkss, kabar yang beredar sie gini : Film Menculik Miyabi – Film Maria Ozawa dan Raditya Dika. :-D

Wow… Radith Kambing Jantan Maen Bareng Miyabi?? Film apa nie.. :-S Hmmh, kalo liat track record pemain wanitanya cie.. bisa jadi film ‘panas’ alias vulgar. Weleh… apa iya kambing jantan maen film semi… :-P

Film Radith dan Maria Ozawa :

Film Terbaru Raditya Dika ini rencanya bakal diproduksi akhir tahun 2009 (Y) dengan bintang utama Miyabi Jepang, Maria Ozawa. (Whaaatzzz, si bintang film porno??) 8O

Eitss, bukan cuman bakalan jadi penulis script, pacar Sherina Munaf ini juga bakalan jadi aktor lho… (Y) Widiwh… pacaran sama aktris, malah ngekor nie jadi pemaen film.. Hayuu… jangan ampe’ dee kena gosip dompleng popularitas ;-)

Film Maria Ozawa dan Raditya Dika

Penulis Maling Kutang ini ngaku lagi punya gawean baru bareng Maxima Pictures. (F) Cowok berkaca mata ini lagi asyik bikin skenario buat rencana film berjudul Menculik Miyabi. Ga’ cuman kebagian nulis skrip, Radith juga bakalan dapet peran utama nie, jadi Raffa. :-)

Raditya Dika juga berbagi soal rasa shock :-$ nya saat dikasih tau Produser Maxima Pictures kalo Miyabi bakal ikut maen.

“Kaget, shock. Ga’ pernah berfikir kalo bakalan kerja bareng Maria Ozawa. Gila saja. :-[ Dulu sama teman-teman kita suka tukar-tukaran film dia. Sekarang mau main bareng. Siapa sih yang nggak tahu dia,” :-P

Sinopsis Film Menculik Miyabi :

Miyabi diceritakan adalah seorang perempuan dari Jepang (L) yang merantau ke Indonesia untuk berbisnis. Dia akhirnya ngebuka toko Miyabi Lingerie. Nah, nantinya bakal nongol tiga mahasiswa yang lagi bingung cari kado (G) buat ulang tahun perempuan yang mereka cintai, eh malah menculik si miyabi.

Maria Ozawa Main Film Indonesia

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 yang dikonfirmasi di rumahnya, (I) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sedikit berbagi soal garapan hebohnya ini.

“Aku emang lagi nulis skenario buat rencana film baru. Sekalian nyoba peran utama jadi Raffa. ;-) Tapi, belum sampai tahap menulis dialog. Ini baru ngomongin story treatment, story line. Waktunya mepet banget karena rencana produksi akhir tahun. (*) Cuma, misalnya pakai dialog, ya mungkin antara Jepang sama Inggris,”

“Yang pasti, aku ga’ akan menjadikan film ini vulgar. :-P Meskipun ada bintang porno, tapi aku ga’ akan nulis skenario film blue.. Karena disini yang menarik adalah sosok Miyabi dari sisi humanisnya. Yang terpenting kita mau kasih lihat, bintang porno itu manusia juga ;-) Salah satu trik menulis skrip yang benar kan sebenarnya jangan kasih apa yang penonton harapkan. Kalau dia bintang porno, semua orang tahu. Nah di sini justru ditampilkan yang beda,”

Tapi, sulung dari lima bersaudara ini ngaku ga’ bakalan ninggalin dunia tulis menulis (E) dan bakalan ngejadiin profesinya ini sebagai sumber pendapatan tetap. (C)

Raditya Dika :

Raditya Dika

  • Pemilik blog : Radityadika.com (E)
  • Udah operasi lasik, jadi ga’ perlu pake’ kacamata minus.
  • :-$ Pemalu dan ceroboh, juga gampang banget ngantuk.
  • Paling demen baca buku.
  • Seneng nonton film taon ’70 – ’80 an. (O)
  • (L) Pacar  sherina.

Chee-U .^_^.

  • awing

    mudah mudahan filim ini kan sukses ya!!!! ceweknya atau miyami gua kenal.

  • panca

    sukses terus n jangan berhenti berkarya raditya dika..!
    cool man ;-)

  • http://www.castilfamily.blogspot.com shunav savan

    mas dhika memang yahuud.aku setuju banget miyabi maen film di indonesia.lagian,yang gk setuju miyabi maen film di sini sirik banget sih.orang mo tobat gk boleh.dan juga apakah sikap ramah tamah bangsa kita pada turis harus ilang gara2 orang berpikir cupet kayak gitu.sama teroris mereka welcome,sama miyabi….munaf banget sih.
    klo mereka tetep kayak gitu,mending mas juga siapin skernario cadangan.sprti klo ada freddy vs jason,alien vs predator,ato pocong vs kuntilanak,mas bikin aja certia WANDA HAMIDAH vs MARIA OZAWA.pasti seru,n klo bisa aku pasti bantu kasih idenya.
    bravo bwat mas dhika n titip salam buat maria ozawa klo sudah syuting. (G)

  • http://dramasiafrey.blogspot.com Frey Mizune

    Jadi apa Indonesia kalo Miyabi ikut maen film??

    Weleh2… si radit ini aneh2 ajah….

  • http://gus7.wordpress.com BaNi MusTajaB

    Seandainya Miyabi jadi datang. Semoga dia datang dalam keadaan menstruasi

  • http://erlambang.com kelik

    skenario buat sendiri, pilih artis sendiri, dimainkan sendiri. enak nih..
    Apakah ini juga untuk promosi miyabi biar lebih laris film pornonya di Indonesia?

  • yusuf

    dari forum saya:

    GM:
    coba pikir klo miyabi dateng..
    anak2 yang ga tau miyabi pasti jadi pengen nyari tau.. siapa sih dia kok orang2 pd sering ngomongin miyabi? dan begitu mrk browsing, pada nonton deh tuh film porno dengan perilaku seks menyimpang…(astagfirullah bejat amat).

    HH:
    Wahh gw juga ga setuju klo miyabi sampai diekspose besar2an di indonesia, gmn nasib penerus bangsa kita nanti, bisa rusak mental keponakan2 gw si ahiet dan ushuf :) mkn org2 yg blm punya anak dan keponakan ga kwatir, tp gmn yg udh punya anak dan … keponakan? Pasti kwatir bgt, skrng tanyangan2 tv aja bnyk yg merusak mental anak kecil, makanya gw bingung sm sirako sutradaranya, dia kan udh punya keluarga, ga takut apa dia? Apa dia udh ga bisa lg bkn film2 bagus? Ketauan pgn cari duitnya krn dng film ini pasti bnyk yg penasaran dan bnyk yg nonton, tanpa memikirkan dampaknya. Ini namanya mencari uang dng menghalalkan berbagai cara.

    MS:
    Iya, jaman sekarang udh gampang akses info yg kita mau, kenyataan ada keponakanku yg msh smp dan ga pernah tau miyabi sebelumnya, membahas tentang siapa miyabi krn isu kedatangannya, dan akibatnya mungkin akan banyak anak2 lain yg akan cari tau miyabi seperti apa di internet…dan…?? coba pikir baik2 deh. Well, sex is addictive, penyimpangannya bisa sangat merusak, jgn sampai hal yg berbahaya jadi hal biasa…naudzubillah min zalik.
    Pergaulan itu menular, yang baik akan menularkan kebaikan, sebaliknya yg buruk akan menularkan keburukan, kita harus jaga lingkungan kita.

    kita sudah ditegur Yang Maha Esa dengan bencana yang datang, sebaiknya kita berpikir dan bertindak lebih bijak.

  • putra

    assalamualaikum ?menurut saya miyabi memang pemain film porno.jikalau dia mau main film di indonesia boleh2 aja.asal film nya bagus dan paling tidak tutup aurat nya dikit ok.hormati ulama kita karna di indonesia banyak pesantren dan kuat agamanya. buat mas raditya silah kan asalkan mas raditya mengerti. tetapi kupercaya sama mas raditya.

  • Anipah

    Dhika kalo dilarang miyabi untuk main film di sini,,
    cari aja artis2 lain yang ga kalah Hot (K) ..
    Hahaaaaa
    SemangaD…
    lanjutkan penulisannya jgn putus asa ^^.V

  • http://www.wievie.blogspot.com wie2t

    mantap..!! gmn byar makin heboh si miyabi suruh maen film ehem2 bneran aj di Indonesia :-D kalo berani itu juga klo ngga ya sutralah

  • Panser

    Ah pusing ….gue jd nya,,tp buat raditya jngan brhnti brkrya

  • Panser

    Ah pusing ….gue jd nya,,tp buat raditya jngan brhnti brkrya (H) Ah pusing ….gue jd nya,,tp buat raditya jngan brhnti brkrya

  • freesia

    wahhhh bisa gawat klo miyabi datang ke indonesia bisa2 anak muda indonesia jadi rusak semua terutama anak cowok

  • yudha sumedang

    (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) muuuuuaaaccch…….
    luuup u puuuuuLLLLLLLLL :-P :-P :-P :-P

  • egi

    menurut q miyabi itu memeng film porno koq

  • eky

    nanton miyabi sangat asyik ;-)

  • dimas

    udah… edarin ja vilm’a… yang penting ga da porno’a…
    gitu ja ko repot….