Film Menculik Miyabi – Film Maria Ozawa dan Raditya Dika

Film Menculik MiyabiMiyabi Maria Ozawa Main Film Indonesia jadi bahasan heboh berita film terbaru. :-O Hmm.. pastinya heboh dunkss, kabar yang beredar sie gini : Film Menculik Miyabi – Film Maria Ozawa dan Raditya Dika. :-D

Wow… Radith Kambing Jantan Maen Bareng Miyabi?? Film apa nie.. :-S Hmmh, kalo liat track record pemain wanitanya cie.. bisa jadi film ‘panas’ alias vulgar. Weleh… apa iya kambing jantan maen film semi… :-P

Film Radith dan Maria Ozawa :

Film Terbaru Raditya Dika ini rencanya bakal diproduksi akhir tahun 2009 (Y) dengan bintang utama Miyabi Jepang, Maria Ozawa. (Whaaatzzz, si bintang film porno??) 8O

Eitss, bukan cuman bakalan jadi penulis script, pacar Sherina Munaf ini juga bakalan jadi aktor lho… (Y) Widiwh… pacaran sama aktris, malah ngekor nie jadi pemaen film.. Hayuu… jangan ampe’ dee kena gosip dompleng popularitas ;-)

Film Maria Ozawa dan Raditya Dika

Penulis Maling Kutang ini ngaku lagi punya gawean baru bareng Maxima Pictures. (F) Cowok berkaca mata ini lagi asyik bikin skenario buat rencana film berjudul Menculik Miyabi. Ga’ cuman kebagian nulis skrip, Radith juga bakalan dapet peran utama nie, jadi Raffa. :-)

Raditya Dika juga berbagi soal rasa shock :-$ nya saat dikasih tau Produser Maxima Pictures kalo Miyabi bakal ikut maen.

“Kaget, shock. Ga’ pernah berfikir kalo bakalan kerja bareng Maria Ozawa. Gila saja. :-[ Dulu sama teman-teman kita suka tukar-tukaran film dia. Sekarang mau main bareng. Siapa sih yang nggak tahu dia,” :-P

Sinopsis Film Menculik Miyabi :

Miyabi diceritakan adalah seorang perempuan dari Jepang (L) yang merantau ke Indonesia untuk berbisnis. Dia akhirnya ngebuka toko Miyabi Lingerie. Nah, nantinya bakal nongol tiga mahasiswa yang lagi bingung cari kado (G) buat ulang tahun perempuan yang mereka cintai, eh malah menculik si miyabi.

Maria Ozawa Main Film Indonesia

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 yang dikonfirmasi di rumahnya, (I) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sedikit berbagi soal garapan hebohnya ini.

“Aku emang lagi nulis skenario buat rencana film baru. Sekalian nyoba peran utama jadi Raffa. ;-) Tapi, belum sampai tahap menulis dialog. Ini baru ngomongin story treatment, story line. Waktunya mepet banget karena rencana produksi akhir tahun. (*) Cuma, misalnya pakai dialog, ya mungkin antara Jepang sama Inggris,”

“Yang pasti, aku ga’ akan menjadikan film ini vulgar. :-P Meskipun ada bintang porno, tapi aku ga’ akan nulis skenario film blue.. Karena disini yang menarik adalah sosok Miyabi dari sisi humanisnya. Yang terpenting kita mau kasih lihat, bintang porno itu manusia juga ;-) Salah satu trik menulis skrip yang benar kan sebenarnya jangan kasih apa yang penonton harapkan. Kalau dia bintang porno, semua orang tahu. Nah di sini justru ditampilkan yang beda,”

Tapi, sulung dari lima bersaudara ini ngaku ga’ bakalan ninggalin dunia tulis menulis (E) dan bakalan ngejadiin profesinya ini sebagai sumber pendapatan tetap. (C)

Raditya Dika :

Raditya Dika

  • Pemilik blog : Radityadika.com (E)
  • Udah operasi lasik, jadi ga’ perlu pake’ kacamata minus.
  • :-$ Pemalu dan ceroboh, juga gampang banget ngantuk.
  • Paling demen baca buku.
  • Seneng nonton film taon ’70 – ’80 an. (O)
  • (L) Pacar  sherina.

Chee-U .^_^.