Film Rain : Ninja Assassin

Film Rain 2009Rain Bi kembali nongol di gosip korea yang bakal dibagi berita selebritis kali ini. :-D Yupzz, Film Rain : Ninja Assassin emang bakal jadi film terbaru Rain Bi di taon 2009 yang bakalan rilis 24 November 2009 ini. ;-)

Buat kalian yang udah nonton (H) Drama Korea : A Love To Kill, pasti udah liat khan sisi jantan Bi yang cowok banget, nah di Ninja Asasin, oppa satu ini tetep bakalan terlihat berotot. Hmmh.. keren..  :-)

Pemain Ninja Assassin :

Rain Ninja Assassin

Rain | Jeong Ji-hoon :-)
Seoul, 25 Juni 1982
Rain as Raizo, seorang Ninja Pembunuh dari Klan Ozunu

Naomie Ninja Assassin

Naomie Melanie Harris (L)
London, 6 September 1976
Naomie Harris as Mika Coretti, (F) Agen Europol

Ben Miles Ninja Assassin

Ben Miles (Y)
Wimbledon, 1967
Ben Miles as Ryan Maslow, Atasan Mika Agen Europol

Sung Kang Ninja Assassin

Sung Kang (*)
Gainesville, 8 April 1972
Sung Kang as Hollywood

Togo Igawa Ninja Assassin

Togo Igawa (C)
Tokyo, 26 September 1946
Togo Igawa as Herbalist

Rick Yune Ninja Assassin

Rick Yune (H)
Washington, 22 Agustus 1971
Rick Yune as Takeshi, Ninja Klan Ozunu. (H) Pemimpin tim untuk membunuh Mika

Sinopsis Film Ninja Assassin :

Ada semacam mitos (K) yang kebentuk dalam masyarakat selama ratusan tahun, yang menyebutkan kalo Klan Ozunu, kumpulan pembunuh kejam itu ada :-[ dan mereka ga’ ragu-ragu menghabisi nyawa orang. Tapi, bagi Raizo, Klan Ozunu adalah nyata. Karena dia adalah salah satu bagian dari klan pembunuh ini. :-( Diceritain sih kalo Raizo diculik Klan Ozunu sejak kecil dan selama bertahun-tahun, dirinya dididik untuk jadi mesin pembunuh yang kejam. :-[

Sayang, Ozunu membuat kesalahan dengan membunuh sahabat baik Raizo. ;-( Dari sinilah, Raizo lantas melarikan diri dari Ozunu Clan dan berniat membalaskan dendam sahabatnya :-[ serta menjadi musuh besar kelompok yang ga’ pernah diketahui keberadaannya ini.

Ninja Assassin

Saat yang sama, seorang Agen Europol, (F) Mika Coretti curiga bahwa ada sindikat pembunuh dari Timur yang terkait serangkaian peristiwa pembunuhan para petinggi politik di banyak negara. Dengan mengacuhkan perintah atasannya, Ryan Maslow, Mika terus menyelidiki peristiwa ini. (H)

Klan Ozunu yang juga mencurigai Mika akhirnya mengirim tim pembunuh yang dipimpin Takeshi untuk menghabisi agen hitam manis ini. :-[ Dan disitu, Mika dan Raizo akhirnya memilih bekerja sama untuk melawan komplotan pembunuh, karena memang ga’ ada pilihan lain. :-D

Rain Ninja Assassin

Penasaran? Tunggu aja dee, Film Ninja Rain Bi di bioskop kesayangan kalian.. ;-)

Chee-U .^_^.