Film Tanpa Hijab dan Ciuman Bibir, Laudya Cynthia Bella Diprotes Klien Iklan

Film Tanpa Hijab dan Ciuman Bibir, Laudya Cynthia Bella Diprotes Klien Iklan :-[ yang mengontrak Bella dengan image muslimah.

Memutuskan untuk Berhijab di awal tahun 2015, LCB memang sedang diuji :-) dengan penayangan perdana filmnya yang masih belum berhijab.

Laudya Cynthia Bella akhirnya harus angkat bicara (K) perihal kontroversi Lepas Hijab di Film Kakak lantaran menyangkut kontrak kerjanya (~) dengan beberapa perusahaan yang mengontraknya sebagai Brand Ambassador produk mereka.

Disebutkan Bella, klien iklannya ini sempat mempertanyakan perihal film LCB yang tanpa hijab, :-S lantaran citra Bella yang mereka luncurkan kental dengan tampilan muslimah.

“Saya mohon maaf ke pihak yang kecewa atas film saya setahun lalu. :-$ Ini diluar prediksi saya.”

“Karena kejadian ini saya sempat terpukul :-( dan down buat mengahadapi wartawan, klien dan para penggemar,”

“Ada kesalahpahaman mengenai hal ini. Dan tanggung jawab saya sebagai public figure (I) harus meluruskan kejadian yang sebenarnya. Makanya disini saya ingin meluruskan. (K) Menyatakan apa yang harus saya katakan, karena saya sedang terkait kontrak sebuah brand,”

“Beberapa produk yang mengontrak jadi brand ambasador juga menanyakan hal ini, :-$ karena aku terikat brand image dengan mereka,”

“Ada yang kecewa dan membuat saya jadi tidak enak. :-S Ini bukan hal yang disengaja. Semoga tak ada masalah setelah ini. Semua masih bisa dibicarakan lewat cara yang baik,”

“Saya minta maaf kepada semua pihak yang dikecewakan. (I) Semua ini menjadi pelajaran dan bagian dari perjalanan hidup saya,”

“Saya enggak perlu settingan begitu. :-$ Kalau settingan saya dapat piala Citra sih enggak apa-apa. Ini saya enggak dapat apa-apa, buat apa settingan,”