Film Terbaru Dewi Persik dan Mahadewi

Film Lihat Boleh Pegang JanganFilm Terbaru Dewi Persik dan Mahadewi (I) adalah film komedi berjudul Lihat Boleh Pegang Jangan.

Dalam tayangan bioskop (~) garapan Maxima Pictures ini, 3 artis Republik Cinta Management ini bakalan berakting tanpa adegan ranjang dan unsur vulgar. Hmmm, apa iya? :-S

Acara syukuran You Can Look But You Can’t Touch the movie (D)  sendiri udah digelar di Warung Tokke, Jalan Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2010) malam.

Sebagai pemeran utama, (F) Dewi Perssik mengaku menjajal kemampuannya di genre komedi dan meninggalkan genre horror esek-esek yang selama ini lebih banyak diambilnya.

“Di film terbaru saya yang kedelapan ini :-) benar-benar seorang DP yang jauh dari adegan kontroversial. Di sini enggak ada adegan syur, di sini pure film komedi, enggak ada unsur porno. ;-) Dari cara saya berpakaian saja nggak seksi kok,”

“Saya di sini memang bergoyang :-P untuk hindari stress dan depresi. Dari jaman nenek moyang juga saya kalau enggak ada musik aku bisa bingung, apalagi kalau enggak bisa goyang.” :-)

Pemain film Tiren ini sendiri mengaku ga’ khawatir akan munculnya protes dari masyarakat, :-$ termasuk FPI, mengingat penayangan yang mendekati Hari Raya Lebaran 2010.

“Mudah-mudahan film ini tidak menimbulkan kontroversi di masyarakat. :-[ Masalah laku dan tidak kita serahkan sama Tuhan, saya di sini kan main saja dan yang penting menghibur,”

“Saya malah menganjurkan anak-anak ;-) bisa nonton film ini karena nggak ada adegan buka-bukaan, benar-benar komedi.”

“Enggak ada buka-bukaan, cuma bikin bakso sambil goyang. :-P Film ini enggak menyebabkan kontroversi,”

Film Lihat Boleh Pegang Jangan sendiri juga diramaikan oleh Shinta Dewi dan Purie Andriani (L) alias Tata & Puri Mahadewi. Artis RCM ini sendiri bergabung atas ide dari sang pedangdut goyang gergaji.

“Saya bukan lagi artis yang tampil sendiri, :-) tetapi saya juga keluarga besar RCM,”

“Mereka (produser -red) welcome dan saya ditanya kamu punya ide enggak, :-S karena walaupun saya hanya main tapi ide saya dipakai juga,”

“Saya mencoba kita pakai Mahadewi (F) karena lagunya bagus-bagus, untuk trik menarik pasar juga. Ada sensasi baru juga, tapi bukan sensasi yang asal-asalan. Mereka menyanyi di film ini, sebagai cameo,” (8)

Janda kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 (*) ini juga mengaku ga’ masalah dengan munculnya dara seksi lain dari RCM.

“Nggak ada salahnya juga karena saya juga keluarga besar RCM,” ;-)

“Mereka bernyanyi (8) sebagai Mahadewi”

Dalam film ini sendiri, lagu Ayang-Ayangku milik Mahadewi dan (H) single Yang Digoyang-Goyang punya The Law bakalan diangkat jadi soundtrack.

“Kalau saya cuma nyanyi satu lagu, Diam-Diam,” :-)

Semoga dee Film Lihat Boleh Pegang Jangan – Dewi Persik & Mahadewi ini bisa laris (F) buat tontonan Lebaran 2010. Hehehe…

Chee-U .^_^.

  • Linda

    Pertahankan itu, smoga Indonesia tdk ada lagi film2 vulgar lagi

  • annisa

    ..hah DP sma maha dewi??????????????????

  • karla

    ini lagi buat ulah… masak kayak gitu pakaianya dibilang ndak seksi…….