Film The Raid 2: Berandal Tayang Perdana 28 Maret 2014

Film The Raid 2: Berandal Tayang Perdana 28 Maret 2014 (I) jadi bahasan seru berita film yang ditunggu-tunggu.

(Y) Film The Raid 2 sendiri akan tayang di Amerika Serikat, serta Austin Texas. Selain itu juga jadi pembuka film di ‘ARTE Indonesia Arts Festival’ di XXI Plaza Senayan. (H)

Mendapat respon positif dalam Sundance Film Festival di bulan Januari meski masih 85% produksi, (Y) film layar lebar sekuel The Raid bakalan tayang di Festival Seni Indonesia ‘ARTE Indonesia Arts Festival’ :-) yang akan diadakan pada 14 hingga 16 Maret 2014 di Assemblly Hall, JCC.

Film garapan Gareth Evans ini akan menjadi pembuka film (H) mewakili segmen Film Festival di ‘ARTE Indonesia Arts Festival’ yang akan diputar di XXI Plaza Senayan, pada 15 Maret. (O) Tapi, hanya invitation dan member beruntung yang dapat menyaksikan aksi Iko Uwais dkk ini pertama kalinya. (~)

Eitss, jangan kecewa dulu karena untuk waktu rilis di bioskop, ;-) pihak The Raid menyatakan bakal merilis tepatnya pada 28 Maret, bersamaan dengan rilis di Amerika Serikat.

“Besok tanggal 8 Maret, Gareth sama Iko (Uwais, pemain utama) dan Pak Cecep akan berangkat ke Austin untuk SXSW,” (Y)

“Tanggal 16 Maret ada premiere di New York. :-) Mereka berdua yang akan hadir. Pak Cecep kembali ke Jakarta. Nanti Julie Estelle menyusul ke New York,”

“Tanggal 28 rilis perdana. Moment nya pas” :-D