Fitri Carlina Lega Kontrak Tutupi Status Pernikahan Sudah Berakhir

Fitri Carlina Lega Kontrak Tutupi Status Pernikahan Sudah Berakhir (I) jadi bahasan seru berita artis kali ini.

(F) Pernikahan Fitri Karlina dan Hendrawan Sumendap memang harus disembunyikan setahun belakangan lantaran ada kontrak dengan Label yang menaungi Fitri. (~)

Fitri Karlina sudah menikah siri medio 2013 silam. (L) Namun, lantaran kontrak label, management dan juga pekerjaan Hendrawan, berita bahagia itupun :-( harus ditutupi.

Setahun berlalu, pernikahan siri itupun disahkan pada 11 Desember 2014, (I) dan dibuatkan resepsi pernikahan pada hari Minggu, 14 Desember 2014 di Hotel Atlet Senayan, Jakarta Pusat.

Dikonfirmasi soal pernikahannya yang tak perlu lagi disembunyikan di tahun baru, (H) Fitri mengaku lega,

“Mengenai masalah menutup pernikahan.. :-( itu berat, sebenarnya saya mau share. Dia (Hendrawan Sumendap) baik selalu support aku. Dia selalu besarkan hati aku.”"Memang selama ini kami tidak mempublikasikan hubungan kami, :-S karena keterbatasan gerak. Aku sudah ada kontrak kerja dengan label :-$ dan manajemen minta untuk tetap silent mengenai pernikahan kami. Suami juga minta tidak diekspose, karena pekerjaan yang penuh dengan konsentrasi. :-S Jadi, harus tetap legowo, meski tetap tertekan,”

“Jadi, dulu waktu pertama kali kita nikah itu kita komitmen, Mas Hendra nggak mau di-publish, :-( aku tertekan. Tapi seiring berjalannya waktu, (I) alhamdulillah 14 Desember kemarin itu bisa berbagi kebahagiaan,”