Fitri Karlina Pacaran dengan Pilot Berumur Tapi Belum Punya Istri

Gosip artis kali ini bawa berita soal (L) Fitri Karlina Pacaran dengan Pilot Berumur Tapi Belum Punya Istri.

(H) Sebelumnya, pada pertengahan Juni lalu, Pernikahan Fitri Karlina dan Pilot sendiri sudah merebak luas, meski saat itu dibantah. Kali ini, sosok sang kekasih yang berprofesi sebagai penerbang itupun akhirnya diakui, :-) meski Fitri mengaku masih belum menikah.

“Aku kenal di jejaring sosial. (~) Awalnya ragu, tapi setelah aku mencoba cari tahu, akhirnya pacar aku itu memang bener-bener apa yang aku inginkan dan sesuai apa yang dia katakan,” (K)

“Awalnya aku kira ini orang iseng, :-$ genit-genit minta nomor telpon gitu. Lalu dicuekin. Tapi pas waktu galau, gantian aku yang iseng nelpon dia. Setelah di kroscek ternyata dia orang bener,” (I)

“Dia pekerja saja. Masalah berapa lama, (H) udah lumayanlah. Setidaknya pas aku galau, dia ada buat support aku. Bisa ajak move on, jadi aku percaya sama dia. Paling sebulan cuma beberapa kali ketemu,” :-)

“Kalo ketemu ya nikmati waktu berkualitaas, lebih ke situ sih. (L) Nggak jaman abg yang hura-hura, nonton film. Jadi lebih hubungan yang dewasa. Dia bisa imbangi aku. Ibaratnya dia berumur, tampil kayak anak muda. Umurnya? Aku nggak bisa kasih tahu, lumayan pokoknya,”

Usia yang terpaut cukup jauh :-S membuat pelantun lagu ABG Tua ini khawatir jika dirinya hanyalah istri kesekian sang Pilot… :-$

“Buat aku, dia orangnya menarik. Tampaknya, dia dari keluarga baik-baik. (Y) Mukanya juga cute. Perbedaan umur memang lumayan jauh, tapi aku sudah cari tahu, ;-) dia masih single kok.”

“Sempet khawatir sih :-$ kalau ternyata dia sudah punya istri karena perbedaan usia yang jauh. Tapi selama aku terus mempelajari latar belakangnya sih semua akan baik-baik saja. (Y) Sekarang aku memang harus lebih berhati-hati.”

“Ya, mudah-mudahan secepatnya supaya bisa memperkenalkan ke publik. :-) Mudah-mudahan ke depannya tetap baik, nggak salah pilih lagi.”