Fobia Darah, Atalarik Siap Temani Tsania di Kelahiran Anak Kedua

Berita soal Fobia Darah, Atalarik Siap Temani Tsania di Kelahiran Anak Kedua (Y) dibawa Arik dan keluarga menyambut calon anggota baru mereka.

Kehamilan Kedua Tsania Marwah (L) sendiri kini sudah masuk di usia 8 bulan dan diperkirakan lahir pada bulan Juni mendatang.

Saat dikonfirmasikan perihal anak kedua mereka, (K) baik Atalarik Syah (41) maupun Tsania Marwa (24) mengaku menyambut baik sang jabang bayi. Bahkan, Arik yang mempunyai fobia darah mengaku siap menemani sang istri (Y) kala menjalani proses persalinan.

“Saya pikir, :-S saya akan pingsan (kalau menemani istri melahirkan) karena saya sekeluarga fobia darah.”

“Tapi, kemarin (waktu kelahiran anak pertama) saya nemenin istri (melahirkan) ternyata enggak apa-apa. (I) Mudah-mudahan yang ini bisa nemenin lagi,”

“Untuk kehamilan anak kedua ini, kalau aku, sih, lebih santai ;-) karena semua tanda-tanda (kehamilan) dan yang lain-lainnya mirip-mirip dengan yang pertama. Kalau dia (Marwa) tenang, saya juga tenang,” :-D

Tsania Marwa, sang istripun mengaku jika kehamilan kali ini lebih capek, :-$ lantaran putra pertama mereka baru berusia 2 tahun.

“Syarif itu masih manja (L) dan maunya nempel terus sama aku.”

“(Hamil) Yang kedua ini lebih capek karena masih ngurusin Syarif. Dan sedihnya, ;-( aku sekarang udah enggak bisa gendong dia dan ngajak main lari-larian.”

“Jadi sebenarnya aku juga ada perasaan sedih,” :-(