Foto 17 Tato Nikita Mirzani

Gambar 17 Tato di Tubuh Nikita MirzaniFoto 17 Tato Nikita Mirzani di Tubuhnya (P) termasuk tato mawar di bawah pusar bakalan jadi bahasan seru berita gosip kali ini.

Tato Nikita Take Me Out (F) emang memperlihatkan imej negatif di diri janda ini. Cuman, banyak juga kok artis yang menggambar tubuhnya kaya’ tato luna maya, tato widi vierra, tato fahrani , dan laennya. (H)

Nikita yang dikonfirmasi mengaku tattoo bukan cuman ukiran yang bernilai seni, (L) tapi juga simbol keseksian.

Sama seperti dirinya, :-) yang merasa seksi dengan tato yang menghiasi di hampir sebagian besar tubuhnya.

“Aku merasa makin seksi dengan tato, (H) itu kenapa aku punya banyak tato di beberapa bagian tubuhku,”

“Kalau menurut aku tato itu memang seksi. Karena nggak semua orang berani untuk ditato, ;-) menggambar badannya, apalagi yang permanen. Menurut aku juga cara peletakannya yang seksi,” :-D

Mantan pacar Kiki The Potter ini mengaku sudah melakukan kegiatan ini sejak 5 tahun lalu, (O) dari yang sekedar coba-coba hingga ketagihan.

“Aku punya tato sejak lima tahun lalu. :-) Alhamdulillah tatonya sudah 17.”

“Awalnya coba-coba, dari gambar kecil banget tato punggung , sekarang gede banget. ;-) Dari coba-coba, ketagihan-ketagihan akhirnya sampai sekarang,”

Artis yang sempat tersangkut kasus penganiayaan :-[ ini sendiri menambahkan jika ada kenikmatan tersendiri saat tubuhnya digores jarum.

“Sakitnya beda.” :-$

“Ditusuk, selesai dilepas jarumnya, itu sakitnya hilang, ditusuk lagi, itu aneh, anehnya enak.” :-P

“Puas banget apalagi gambarnya bagus, (L) warnanya bagus,”

Nikita yang juga membuat tatoo di kedua pergelangan tangan dalam bertulis nama Julelah dan Mawardi (orang tua Nikita Mirzani) :-S ternyata sempat menutupi dari keluarga.

“Awalnya aku tutup-tutupin.” (H)

“Papa mau marah, tapi anaknya sudah gede ya jadi dia tahu. Dia percayain saja semua sama anaknya,” :-D

Rajahan yang paling menonjol dari Nikita (I) adalah tato payudara yang bertuliskan namanya. Malah ditambahkan oleh Nikita Mirsani, ada satu rajahan yang spesial di tubuhnya. ;-)

“Ini tato spesial, :-) karena letaknya di bawah pusar. ”

“Nggak ada maksud apa-apa sih, cuma karena suka aja. Tatonya bergambar mawar,” (F)

Yang mengejutkan, :-O dengan adanya 17 tattoo di tubuhnya, selebritis muda ini mengaku masih inign menambah lagi gambar tato, terutama di bagian kaki. :-) Meski belom tau akan membuat motif apa kali ini.

“Rencananya sih, ingin di kaki” (H)

“Tapi aku belum bisa menambah tato lagi karena masih ada kontrak syuting striping. (I) Motif gambarnya juga belum tahu apa, tapi aku pasti ingin nambah,”

Artis seksi yang sempat berselisih :-[ dengan rocky jeff ini punya alasan tersendiri mengapa memilih banyak motif bunga untuk rajahan di tubuhnya.

“Aku suka dengan yang namanya keindahan, (F) bunga itu juga salah satu bentuk keindahan kan.”

“Makanya, banyak juga yang bilang badan aku makin bagus dengan tato,” (Y)

Tapi, diakui seleb yang sempet santer di gossip ricky harun ini, ada bagian tubuhnya ;-) yang dianggap tetep seksi meskipun tanpa tato sama sekali.

“Tato itu hanya pendukung penampilanku aja” :-D

“Kalau mau jujur sih, aku ngerasa seksi kalau lihat bibir dan pinggang aku. (L) Kalau pinggang, banyak yang bilang bohay dan semok,”

Nah, kalo mau jujur juga, :-) kesan sensual pasti langsung dikesankan pada model hot satu ini. Bahkan saking seronoknya, :-$ Nikita sempat dijuluki Bom Seks Indonesia.

“Senang banget pastinya dibilang bom seks. (L) Tapi aku merasa enggak seseksi itu.”

“Mungkin nanti satu tahun lagi aku akan berubah tambah seksi. Ya setahun lagi baru pede dibilang seksi,” ;-)

“Kita enggak harus dengan telanjang dada. :-P Kalau dasarnya memang seksi ya seksi saja,”

Hadewhhh, iya dee Gambar 17 Tato Nikita Mirzani Take Me Out emang bisa bikin mata melotot. 8O

Chee-U .^_^.

  • Kampung

    Walah.. serem..

  • DEDE

    kereeeeeen girls (@)

  • beibe

    tato?? boleh enggak yua..aku pke tato

  • glewonews

    manteb tatonya. (Y)

  • ichakka

    gla…bnyx x tat0 ny mbx???
    pa gx skt ps d bwat ny mbx!!!
    bwt pa tato se bnyk tu y…..
    :-O :-[

  • amad soim

    gile ni orang apa papan kain kanvas… xixixiiixi…. (H)

  • aira

    sayang ya… udah sakit ditato n jauh dari syurga akhirat ;-( ;-(

  • riri

    klu bangga bnyk tato trserah you,itu hak loe…tp jng pkai kata “alhmdulillah tatonya dah 17″donk..emang agamanya islam ya niki…kok ga tau ya apa hukumnya pkai tato..cewe lagi………………

  • Diandra

    GILAAA..!!! Sakit jiwa ni cewek yaaa’… :-O

  • joni

    yahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy :-P :-P

  • wana

    tatonya kerenn abizzzzz…

  • merieska

    wah kreeren pgt dok tp gk boleh mama :-S ucukucuk
    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-P (&)

  • adit

    aku setuju dengan riri……memang ni cewek sarap….aku suka seni tapi harus tau diri lah…jangan sebut2 asma Allah untuk hal begini….sarap bener2 sarap….

  • yan astra

    (Y) ….aku suka gaya km…. (F)

  • syifa

    heyyy kmu nikita mirzani,,,
    foto telanjang sambil diraba cowok udah,,,
    sensasi nomor satu prestasi apa yaaaa,,, ;-(
    pacaran sama suami orang bangga sekali ngaku dimana2,,,
    buat tato mesti diliatin segitunya haduuuuh gak tau maluuuuu yaaaaa lu,,sepuluh aja artis cuma tenar karena foto topless hancuuuur dunia mau jadi apa generasi indonesia,,, :-(