Foto 4 Anak Ustad Jefri Al Buchori

Foto 4 Anak Ustad Jefri Al Buchori (L) : Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah (F) bakalan jadi bahasan seru berita hari ini.

Adiba, Abidzar, Alya dan Bilal (*) adalah empat anak Uje yang kini menjadi Yatim semenjak kematian Ustad Jefri Al Buchori pasca kecelakaan motor hari Jum’at dini hari. ;-(

Pernikahan Siri Ustad Jefry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati (L) digelar pada 7 September 1999, yang kemudian diresmikan di Semarang 2 bulan kemudian. (O) Rumah tangga pasangan ini dikaruniai 4 orang anak, dua cowok keren dan dua dara cantik. ;-)

 Dua anak tertua Ustadz Jefri dan Pipik, (K) mengungkapkan kenangan bersama almarhum ayah tercinta, saat dikonfirmasi awak media.

Adiba :

“Abi (ayah) itu baik banget, :-) terus care sama anak-anaknya, penyabar, lucu. Abi itu selalu menyuruh aku jangan putus asa, rajin belajar, nilainya jangan sampai jelek. Nggak boleh ngomongin orang di belakang,” ;-)

Abidzar :

“Abi suka bercanda. Semuanya tidak terlupakan. :-) Abi ajarkan baca Al-Quran. Sholat. Sangat sayang banget sama Abi. Yang Abi rinduin pelukannya sebelum tidur. (L) Karena sebelum tidur biasa kita ngomong-ngomong dulu,”

“Pasti sedih. :-( Soalnya tidak bisa ketemu Abi lagi. Aku sekarang hanya bisa melihat makamnya saja,”