Foto 4 Anak Ustad Jefri Al Buchori

Foto 4 Anak Ustad Jefri Al Buchori (L) : Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah (F) bakalan jadi bahasan seru berita hari ini.

Adiba, Abidzar, Alya dan Bilal (*) adalah empat anak Uje yang kini menjadi Yatim semenjak kematian Ustad Jefri Al Buchori pasca kecelakaan motor hari Jum’at dini hari. ;-(

Pernikahan Siri Ustad Jefry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati (L) digelar pada 7 September 1999, yang kemudian diresmikan di Semarang 2 bulan kemudian. (O) Rumah tangga pasangan ini dikaruniai 4 orang anak, dua cowok keren dan dua dara cantik. ;-)

 Dua anak tertua Ustadz Jefri dan Pipik, (K) mengungkapkan kenangan bersama almarhum ayah tercinta, saat dikonfirmasi awak media.

Adiba :

“Abi (ayah) itu baik banget, :-) terus care sama anak-anaknya, penyabar, lucu. Abi itu selalu menyuruh aku jangan putus asa, rajin belajar, nilainya jangan sampai jelek. Nggak boleh ngomongin orang di belakang,” ;-)

Abidzar :

“Abi suka bercanda. Semuanya tidak terlupakan. :-) Abi ajarkan baca Al-Quran. Sholat. Sangat sayang banget sama Abi. Yang Abi rinduin pelukannya sebelum tidur. (L) Karena sebelum tidur biasa kita ngomong-ngomong dulu,”

“Pasti sedih. :-( Soalnya tidak bisa ketemu Abi lagi. Aku sekarang hanya bisa melihat makamnya saja,”

  • Fadila D. ramadhan

    Kasian bangettt ABIDZAR sama ADIBA :-(

    sebelum a aku minta maaf karna dulu aku sering ngejelek jelekin adiba :-[
    karna aku ENVY kalo adiba deket iqbaal

    Jdi maafin aku yah (L)

  • aninndya echa

    sabar ya adiba dan abidzar…….

  • nico riftian

    ya allah kenapa kau nyabut nyawa dya,kenapa ya allah siapa yang akan jadi ganti dya….kita belum siap ya allah,tapi kenapa ya ga bisa lupa in sosok ustd jefry,padahal saya seumur hidup ga pernah ketemu sama dya…..,coba ada ke ajaiban dri allah antar kan sya ke makam nya,subhanawlloh kebanggaan bagi saya ya allah,,,,gua pengen kemakan nya ya allahh…ingin mendokan almarhumm… ;-( tapi gue jangan pantang mundur gitu aja biar almh tidak ada tapi bagi saya ada,gua simpen simpen poto_poto nya di laptop:-) (L) uhhhhhhhhhhhhhhhhh :-S
    pegennnnn broooooooooooooo (L) (H)

  • farah

    abidzar ganteng banget sih :*

  • Fajry Hasna Dinnastya

    semua anak-anak alm.UJE cakep,cantik,ganteng,imut,lucu deh

  • siffah aulia

    semua keluarga alm ustadz jeffri al-bukhory cakep semua

  • Icham Kalay

    buat anak2 mbak pipik semoga sukses tidak usah terpengaruh dgn kata2 omnya yang sok ustadz