Foto 6 Anak Justin Bieber dan Selena Gomez

Anak Justin Bieber 2011Berita & Foto 6 Anak Justin Bieber dan Selena Gomez beredar luas di banyak media gosip hollywood.

Gambar Anak Anak Jastin Bieber & Selena sendiri diakui terinspirasi dari rumah tangga pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang punya banyak anak.

Pasangan remaja yang lagi mesra-mesranya ini kembali membuat kegemparan. :-O

Setelah aksi ciuman hot (K) yang dilakukan keduanya diberbagai kesempatan, serta date seru nonton film Titanic dengan hanya berduaan di stadion, kini keduanya muncul dengan foto bersama 6 “anak-anak mereka”. ;-)

Gambar ini sendiri diunggah cowok keren pemilik nama (H) Justin Drew Bieber lewat situs Instagram, yang jelas langsung menghebohkan banyak pihak. 8O

Ditambah lagi dengan status :  “Brangelina 2.0 hahahahahaha,” :-D Brad Pitt Angelina Jolie Sesi 2…

Justin Beiber Selena Brangelina 2 :

Kekaguman (F) pada kehidupan mantan suami Jennifer Aniston bersama 6 orang anaknya, membuat JB berkeinginan membentuk keluarga yang sama dengan Selena Gomez, suatu saat nanti. (I)

Cuman, :-P karena ga’ sabar melihat masa depan sebagai Brangelina kedua, Justin Bieber dan Selena Gomez berpose memangku 6 bayi dan berpiknik bersama di sebuah taman. (H) Berpura-pura menjadi sebuah keluarga muda dengan banyak anak.

Pemuatan foto ini sendiri menyusul wawancara Justin dengan Women’s Wear Daily (K) yang menyebutkan bahwa dirinya ingin jadi ayah diusia muda.

“Mungkin pada usia 25 atau 26 tahun, ;-) saya ingin melihat diri saya sendiri, seperti menikah atau membangun sebuah keluarga.”

“Pada usia itu, aku sudah sanggup melakukan apa yang harus dikerjakan. (I) Misalnya sukses berkarier, baik di bidang tarik suara, film, atau lainnya.”

“Tetapi pada saat yang tepat, :-) saya benar-benar ingin menikah pada usia 25 tahun. Aku tak ingin menikah sekarang.”

Hihihi, iya dee, semoga Foto Justin Bieber dan Anak Anak Selena Gomez (P) ini bener-bener kejadian di tahun mendatang.

Chee-U .^_^.

  • ifah

    ddddduuuuuhhhh……..jadi iri nich ma ceLLena…..

  • nha

    ya ampun ada2 az sampe kaget kirain bener punya anak beneran………….. :-O :-D ;-)

  • rizma..

    aduuhhh,,, JB z kaget banget liyat foto kamu… z kira benerand… sumpah dechh!!!!! :-O

  • http://setanalas jamal blibers

    waduwwwwwww pcr jb bnyk bgt yach :-O jd bgg yg mna ternyata yg plg cck am selena gomezzzzzzzz :-P doain yach jb m slena gomez putus (U) ms mrk sex di dpn umum,mpe pny anak segitu :-O jgn biarin mereka ngg pts hbgn (L) ,mereka hrs putus tau (U) putussssssssssssssssssssssss (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • iea

    haha :-D serrrruu pisan brtanya…..

    eeeemmmuaccchhh justinee (K) (K) (K) (K)

  • febri leonardo lahea

    wahhh jadi heboh niii :-S

  • pacar justin

    masa sih justin punya anak banyak kaya gitu kirain teh cmn 2 padahal 6
    gila banget :-O :-O :-O (L) (U) :-O (L) (8) 8O

  • Jihan Aziza Permata

    justin bieber i love you :*
    I am fans you??? :D :*

  • A

    , Apa gax kemudaan justin kalau nikah nya sekitar umur 25/26 :-S :-O

  • nazilla geubrina

    aku tidak percaya :-O

  • sovia

    baguzzz dech akher,xa justin jdan (L) m gommmezzz zmga abadi zlama.xa

  • http://www.facebook.com salwa

    wowowo :-) …. aku ngefans ma justin bieber… amin aja .. smoga aja (*) ;-)

  • syarifah dira

    yah (K) :-O :-O biarrr langgeng ajha dech

  • NENX

    LOVE YOU JUSTIN BIEBER
    GWE CINTA MTI AM LOE

  • aradea afilia

    ya ampun gagh mungkin ohhh.. ;-( justin…. (E) i love you

  • sofi

    justin i love you………aku fans kmu (L) (*) (W)

  • shendi

    Aku setuju kalau k’selena ama k’justin cocok banget ……… :-D
    :-) :-)

  • http://mat matt

    [:(] pelik la…..
    (@)

  • Venny

    Wahhh,,, klw bnrn JB pnya ank 6 hlng dech ngfns Q m’dia

  • http://Justinbieber Afifah

    Aku jadi iri nich

    tapi nggak mungkin selena hamil sama justin,

    tiiiiiidaaaaak (U) :-O :-O :-( :-[

  • fani

    uee gxxxxxxxxxx PERCAYA dngn SEMUA INI ………..??????????

  • cici

    he jadi kaget selena emang cantik cihhhh

  • patricia maretta

    mimpi akan tercapai jika kamu mau bekerja keras
    justin bieber and selena gomez abadi zlamanya
    !!
    good job 4 u jb !