Foto Acara 7 Bulanan Ayu Dewi

Ayu Dewi Tujuh Bulanan KehamilanFoto Acara 7 Bulanan Ayu Dewi Hamil (P) bakalan jadi bahasan seru gosip selebriti kali ini.

Kehamilan Ayu Dewi Tujuh Bulan (L) sendiri diakui adalah anugerah yang terindah yang didapatkan dalam hidupnya, selain pernikahannya dengan Regi Datau. (G)

Ayu Dewi berbadan dua. (F)

Media infotainment jelas ga’ ketinggalan buat (H) memantau perkembangan sang calon ibu tersebut, terutama soal persiapan melahirkan nanti. :-) Pas dikonfirmasi seputar kehamilan, Ayu mengaku belum membeli perlengkapan bayi.

“Belum-belum ada persiapan. ;-)”

“Insya Allah kalau sudah tujuh bulanan baru belanja-belanja,” (Y)

“Ada rencana tujuh bulan, (I) ada momen syukuran, nanti diiringi doa,”

Diakui saat kehamilannya menginjak usia 7 bulan, (O) mantan kekasih Zumi Zola ini akan melakukan prosesi tujuh bulanan dengan menggunakan Adat Gorontalo. (*) Menurut presenter Dahsyat ini, 7 bulanan merupakan simbol dirinya (I) mengucap syukur kepada Yang Kuasa atas kesehatan yang diberikan.

Dan tepatnya (L) di hari Minggu, 6 Januari 2013, Ayu Dewi menggelar prosesi tujuh bulanan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Acara syukuran sekaligus pengajinan ini sendiri ;-) menjadi moment bahagia bagi Ayu dan Suami, yang terlihat sumringah.

Dalam acara yang digelar sore hari ini sendiri, (*) terlihat hadir Edric Chandra, Iwet Ramadhan, Indra Bekti barengan anak dan istri, serta (L) Oki Lukman dan sang pacar.

Ayu Ting-ting yang juga hadir dalam tradisi Tujuh Bulanan Ayu Dewi (H) saat dikonfirmasi mengaku tidak membawa kado untuk Ayu karena takut pamali. (G)

“Tadi saya juga sempat salaman sama Bu Ayu Dewi. :-D Dia selalu sumringah, happy, lincah,”

“Sekarang pamali :-S kalau saya kasih kado duluan.”

“Bayinya kan belum lahir. Jadi nanti kalau lahiran, :-) Insya Allah berkunjung ke rumah sakit, nanti kasih hadiah. Sekarang :-$ saya belum berani kasih hadiah alat-alat bayi,”

Kekasih Enji ini sendiri menambahkan (K) jika acara 7 bulan kehamilan yang dilakukan Ayu, berbeda dengan tradisi di daerah asalnya.

“Ini mungkin adat, pakai siram-siraman.” :-)

“Di kampung saya enggak. Adanya rujak 7 bulanan kalau di kampung saya,” ;-)

Oke dee, semoga Kehamilan Ayu Dewi terjaga terus sampai saatnya melahirkan nanti. Selamat yaa..

Chee-U .^_^.