Foto Adegan Hot Film Hantu Puncak Datang Bulan

Foto Topless Pemain Hantu PuncakAdegan Hot Film Hantu Puncak Datang Bulan bener-bener mencengangkan media gosip. :-O Padahal ini masih dibagikan lewat Video Trailer Hantu Puncak Datang Bulan di Youtube.. (I) Nah lo, gimana nanti tayangan aslinya di bioskop yach?

Mulai dari telanjang dada, buka bra, pamer payudara, ciuman, sampai adegan ranjang… 8O Widiwhh, malah katanya udah lolos LSF nie.. :-S

Andi Soraya dkk Topless :

Film yang diproduksi K2K ini menampilkan sejumlah bintang (F) seperti Andi Soraya, Tessa Marieka, dan Trio Macan. Menurut Deraaj, mereka memang akan tampil sensual. :-P

“Ada Andi Soraya, Lia Trio Macan, serta Tessa Mariska yang beradegan seperti itu (sensual). (H) Kalau Tessa Mariska melakukan striptease, Trio Macan melakukan adegan ranjang”

“Trailer yang beredar di youtube itu tidak ada yang disensor sama sekali (Y) dan semuanya sudah dinilai Lembaga Sensor Film (LSF) layak tayang.”

Film Hantu Puncak Datang Bulan

Sinopsis Hantu Puncak Datang Bulan :

Sebuah film yang bertema horror sex (W) yang menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni. (*)

Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian putri kesayangannya. :-$ Sang pacarnya putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, :-P tapi nasib berkata lain Putri keatas dan dikejar sang pacar kemudian memukul putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena stroom dan juga meninggal. :-S

Si pemilik baru rumah baru rumah besar ini menyewakan rumah ini dijadikan tempat kos – kosan beberapa pemuda pemudi indekost di rumah ini. (I) Sejak itu pemuda pemudi yang indekost digoda oleh hantu lelaki dan hantu perempuan tidak habis – habisnya. (W)

Pemilik rumah baru itu mendatangkan orang – orang pintar untuk mengusir hantu – hantu itu, tapi gagal. :-[ Ayahnya Putri membaca mantera dari ayat – ayat suci alqur’an dan berhasil. Putri dan pacarnya kini tenang dialam baka. Pemuda pemudi yang indekost kini pada keluar. ;-)

Setan Indonesia

Daftar Pemain Film Hantu Datang Bulan :

  • Andy Soraya : (F) Film Anda Puas, Saya Loyo (2008), Hantu Aborsi (2008), Ku Tunggu Jandamu (2008), Susuk Pocong (2009), Mau Dong Ah (2009)
  • Lia Ladysta Trio Macan : (*) Film Darah Janda Kolong Wewe (2009)
  • Tessa Mariska : :-) Film Eee.. Hantu (2008)
  • Ferly Putra : (Y) Hantu Mupeng, Arisan Brondong (2010)
  • Rizky Mocil : (H) Film Suster Keramas (2009)
  • Andreano Phillips : (I) Cinta Silver (2005), In The Name Of Love (2008), Lari Dari Belora (2008). Asmara 2 Diana (2008), Hantu Mupeng (2010), Hantu (2010)

Setiap bulan sekali
Ia pasti kembali :-$

Ketika para wanita
Merintih luka…` :-[

Setan Mesum :

Hantu Puncak Datang Bulan

Film Bioskop Indonesia 2010 bisa dipastikan akan diwarnai blue film alias yang bertemakan seks. :-S Selain itu, akan dipenuhi juga artis bokep dari luar negeri khususnya Miyabi Jepang, China dan Korea, menyusul kesuksesan Rin Sakuragi. (F)

Produser K2K Production, KK Dheraj, (H) sendiri mengaku akan memproduksi 8 judul film di tahun 2010 setelah merilis Film Komedi Horor Hantu Puncak Datang Bulan.

Kedelapan judul film ini sendiri akan bertemakan esek-esek dalam balutan komedi dan horor, yang akan menampilkan artis asing. :-[

“Karena saat ini film-film seperti “itu” yang laku dan diminati penonton,” :-P

“Rencananya kita akan mendatangkan empat artis asing. (Y) Kemungkinan kita akan mengambil dari Thailand atau Hollywood”

Tubuh Seksi Artis

Download Video Hantu Puncak Datang Bulan

Lembaga Sensor Film (LSF) yang diwakili Akhlis Suryapati, menyatakan jika membanjirnya film seks belom bisa diprediksi, (H) tapi, menurutnya, tema film porno alias bokep hanyalah tren sesaat. :-P

“Produser film Indonesia itu kan suka ikut-ikutan. ;-) Jika ada satu tema film yang sukses, maka yang lainnya akan ikut memproduksinya”

“Prediksi membanjirnya film seks di tahun ini bisa terbukti, bisa juga tidak” (H)

“Sementara ini yang sudah diluluskan LSF ada film Bidadari Jakarta, (Y) Suster Keramas, Toilet 105, dan beberapa judul lainnya,” :-S

Gambar Ciuman Hot Lia Trio Macan dan Andreano Philip :

Lia Trio Macan dan Andreano Philip

Dengan ngeliat foto ciuman diatas pastinya udah ngerti sendiri dunkss seberapa “nafsu” nya pasangan ini. :-P En’ ga’ salah juga kalo setelah kelar kerja bareng di film ini, keduanya jadi makin lengket.

“Deket gara-gara adegan ciuman,” :-D

“Waktu itu aku dan dia jadi hantu. Aku hantu laki-lakinya dan dia hantu perempuan. (H) Di film itu tidak ada adegan syurnya. Hanya ada adegan kiss-nya. (K) Dan sejak saat itu terus berkembang,”

Nah lho… Ga’ ada pose syur nya??? Lah terus yang terpampang di video trailer apa dunkkkk.. :-[

Adegan Ranjang Andi Soraya dan Ferly Putra :

Andi Soraya Ferly di Ranjang

Film K2K Productions juga menelorkan pasangan Andy Soraya dan Ferly Putra. (L) Artinya, ini jadi kali kedua, ibu dari Shawn Adrian dan Darren Starling ini menggaet cowok brondong, setelah Steve Immanuel. (D)

Cuman, pas dikonfirmasi soal hubungan cinta itu, keduanya masih malu-malu :-$ dan ngaku ga’ punya komitmen apa-apa. Apalagi sampai harus tinggal satu rumah alias kumpul kebo (lagi..)

“Nggak juga (pacaran dengan brondong), ;-) ya mungkin karena udah pengalaman sama brondong, udah biasa ngemong anak, jadi anak orang saya emong juga,” :-P

“Aku masih di rumah sendiri, nggak sampai yang pindah rumah (H) Masa tiap ganti cowok harus tinggal sama dia, kan nggak mungkin,”

Tapi, artis yang pernah berseteru sama Dewi Persik dan Catherine Wilson ini ga’ malu-malu (K) buat muji model kelahiran Jakarta 31 Mei 1987 itu.

“Dia orang yang enak diajak ngobrol, :-D karena aku yang lebih dewasa. Jadi aku sering kasih tahu untuk hal-hal yang lebih baik, agar jiwa muda diisi dengan yang baik,” (*)

Dia orangnya jujur, nggak genit, dia hard to get sama kayak aku. (Y) Enak dilihat, lucu, dewasa dan yang bisa ambil hati aku,”

Nah, bagi yang mau nonton Film Hantu Puncak Datang Bulan, jangan ketinggalan buat tongkrongin bioskop kesayangan kalian.

Chee-U .^_^.

  • anas

    lama lama film indonesia pasti terpuruk kembali jika film kita bisanya hanya eksploitasi wanita indonesia sendiri.

  • geby

    walah.3 bebas x. agamanya ni dikemanakan donk..dunia yg dikejar akhirat masuk neraka jahannam! ingat3 think. kog maen film Sex tdk ada aturan,kasihan bangeet.. jgn kebangetan lu, ntr musibah datang dari TUHAN YMK untuk mue.. percaya deh kataku..kita ini budaya timur ada adat & ajaran agama msng2, gitu lo mas. mbak.. aura seri nya sdh gak ada. smg saran ini berguna.trims.

  • nita

    Klo film hollywood sudah sampai bulan film indonesia masih terperangkap di jaman purba (film yg bertema sex dan horor) g ada bagus2nya sama sekali

  • frizcha

    (L) pEeEeEeEeEeEeEeEeEhHhHhHhH………………..

    eEeEeEeEeEnNnNnNnNaaaAaAaAaAaKkKkKkKkEeEeEeEe RrRrRrRrRrEeEEeEeEeEeeEekKkKkKkKKKKKKKKKK
    PeN (*) PpPpPpPenNnNnGgGgEeEeNnNn aAaAaaKkKkKuUuUu (K) (K) (I) (8) (T) (F)

  • yudi

    jablay….!!!!!!

  • balqis

    mudah2 semuanya sadar mana yg seni mana yang porno
    khusus buat andy soraya mudah2 diberikan hidayah..

  • rea

    aq lum nonton filmny………… horor indonesia jaman sekarang ndak lari-lari dari adegan hot……… ada juga yang enggak sich………. ya SEMANGAT aja deh ;-)

  • icha

    bgus sih film a,, aplgi gmbr serem a. tp adegan mesra a,, w sndri seorng wanita malu..

  • brondong

    (Y) (K) Wah bagus itu, asyik banget a.a.ah!

  • Nuna

    film ga mutuu… :-[ :-[ :-[
    dunia perfilman kita kaya kembali ke tahun2 dmn byk muncul bom sex, kalo dibiarin bisa kaya dulu lagi nih.
    mending jgn ditonton deh film2 beginian, biar pendapatan filmya dikit.jadi artis2 pada kapok maen film porno yg kemas horor…hiiiiii

  • http://www.Oktavita.com Rooney

    Lok filmx bagus n banyak hotx tolong di keluarin secepatx biar qita bisa download secepatx hahahahahah………..

  • syaiful

    kayak flm bf aj…………….!

  • hello_h4y

    ya tuhan ampuni orang2 yg sengaja maupun tak sengaja melanggar larangan mu.. bukakan pintu hati mereka.. amin..

  • Imam Heri Marsono

    Alangkah baiknya jika kaum wanita bisa menjaga rasa malu di depan masyarakat. Jadilah aktris yang bermartabat dan punya harga diri. Bukankah orang tua anda tengah malam berdoa supaya memiliki putri-putri yang shalihah.

  • Yusrimansyah

    ga’ kreatif..! Film yang kayak gini nih yang bakal ngancurin perfilman di negara kita..! Gak punya masa depan. Liat aja nanti. (&) :-[

  • Najmi

    :-S Film ginian layaknya dilempar ke tong sampah….!
    Kayaknya sutradaranya dah stress gak bisa nyiptakan film yang bagus dan mendidik.

  • alle

    Menjual “pornografi” lagi.. Produser “ngeres” koq ngajak2 penonton.. semoga produser dan pekerja film lebih selektif memilih tema. Terutama, tema-tema yang lebih mendidik dan mencerahkan masyarakat. utk andi soraya semoga dpt hidayah.

  • gita

    adegan x krng pns :-D

  • Piter

    TUHAN,,,AMPUNILAH MEREKA YG TDK TAHU MNA YG BAIK DAN MN YG JAHAT…..!!!!! ;-(

  • fani

    maklumlah! ;-(

  • sarah

    hot bgt tuch adegan@…..!!!

  • momon

    cuih najis,,suruh ke gym tu jablay2,,pen tampil sok seksi tp body ‘rayut’……!!

  • H.akhiyat akbar

    ho…ho….ho tarek mang n entar yg maen bau tanah.ok

  • anak mama

    lanjut TRUUUUS ? biar anak mama pengalaman.okeyyy

  • mama

    boleh-2 aja wong n klw bisa lebih HOT lg yowwwwwww? biar dunia makin hot.

  • riena

    film terlalu porno …..

  • awan

    buseeeeeeetttttt… tu film gitu amat…
    gimana jadinya negara kita kalu da film-film kya gtu..
    ;-( ;-( ;-(

  • didot

    wah, keren tuh….
    tolong cepet di keluarin biar cpt tonton..
    wkwkwkwkwkw….
    :-D (H) (Y)

  • Prie

    Dasar film porno….memanfaatkan krisis moral anak muda negeri ini….!!!! (@)

  • jendri

    gmn moral bangsa,,,,gag ada adab….bobrok,,,budaya timur uda ilang sepertinya….tobat…ntar dneraka disiksa lagi….

  • agil

    wah ini film mang g layak tayang………….
    terlalu fulgar buat masyarakat kita,,akhlak negara kita ini sudah rusak brow,jngan ditmbah lagi dg hal2 yg tak ada mnfaatnya buat di tonton….
    inget….KIAMAT SUDAH DEKAT

  • seiji

    gilaaaa… ko masih ada ja film hot kya gitu di indonesia

  • Johan

    Mantap tu,, buat laki2
    ]

  • johny

    yg ga nyambung itu FPI, jadi polisi aja sekalian,kalau ga sesuai moral ya jgn ditonton,kembali lagi ke pribadi masing2, yg liat juga apa ga dosa, mana bisa maju ne negara hal bgini aja ko repot

  • Udin Kuriak

    Wah Ngeri saya liat gambarnya aja udah begitu, bagaimana kalau diputar di Bioskop ?

  • baikuni

    tunggu bulan 3,, ada yg lebih h0ttttt,,! judulnya: R0hmat bangiL dtg buLan,,,! hahahaay :-D :-D :-D

  • elie safarie

    haram aja fra wed dan yg lainnya, haraminmah yg ngeliatin toketnya tuh, :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • vieo end nur imutzz

    mank dahhh bntang ckrnk tuh pd gg puna moral ..kma na gw gg mw klo di sruh jd artis ,,nyax cii yg mw gw jd artiss….

    hhhehehehehehhee.. :-P

  • bolang

    ah FPI sedang ada filem aja ribut,,, kalo ada bencana alam gak ada suaranya,,,…. kita negara hukum bukan negara “ISLAM” dan yang tinggal di INdonesia ini bukan hanya orang islam tok kan…???

  • Sandy

    Filmx Mantap . . . Jgn pedulikan yg laen. . . Mrk cm iri. . .
    Buat org” yg taux cm melarang dan merusak ,jgn Sok Suci dah . . . . Urus diri sendiri aja g Becus,tp taux cm melarang. . . cemburu ya ??? Makax jd artis donk.Ho ho ho ho (H)

  • petir

    betul itu……………….org ekting kok d larang ………………..

  • Didin Mulyadi Am.d

    Film2 layar Indonesia sudah bagus tergantung qt aja yg harus bisa memfilter jadi jangan slahkan pembuat filmnya.

  • iheng

    maap yang kasih komentar d atas memang negara kita bukan negara islam tapi ,nagara hukum maka nya suatu negara yang gak pake hukum islam kACAU SEMERAUT

  • AdOllf

    FILM2 SPRTI I2,SEBAIKNYA GA USAH DIRILS….ALX NEGARA INA KAYA BUDAYA,,,,BUATLH FILM OR SINETRON YANG LAYAK TONTON BG SMUA KALANGAN….AGAR SUPYA DPT MNINGKTKAN MORALITAS BANGSA PD UMUMNYA DAN GENERASI MUDAH PD KHUSUSNYA,,,TEGAKAN SUPREMASI HUKUM DONK,,,

  • http://marioirawan.blogspote mario

    film jelk aja di tonton,,ngk ada manfaat filemnya efeknya jelex bgt ……

  • Hamdani

    Seni jgn di larang ‘apa gunanya? banyak kok film bokep yg bredar d pasaran n web, Smestiny FPI itu jgn cumn sibuk dgn mslh film sama hiburan malam doank, tuh… ada banyak yg butuh bantuan secara fisik, mending bramal k Haiti bantu bersihin puing2 reruntuhan…. itu baruuuuu ;-) :-) (H)

  • sidx

    saya sepakat dg FPI, tapi yang penting cara2 nya jangan sampai anarkis dan melanggar hukum. toh hak untuk menyuarakan pendapat itu di lindungi undang2 koq. tugas manusia slg mengingatkan dan tidak ada manusia yang suci…. ..

  • http://waptrick contoh yang bagus

    buset de , itu film hantu, atau film porno hahahahahahahahaha
    :-P (Y)

  • http://deni201@ymail.co.id deni

    kalau bisa yang lebih bagus lagi ya………
    filmny agak kurang menarik…… :-P (Y)

  • andiksaputra

    waduh parah banget ya film ini,.,.. !! :-O

  • dheazy ……

    wiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh………………………
    keeerrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn…………….. (Y)
    hot bgt…………………………..
    mantap2 …………. ;-)

  • toxx

    nggak usah muna lah …. kl semua pada melarang ini…itu…. kapan ada bedaya yang baik sama yang buruk .., kl semuanya baik nggak seru… itu kan karya…. hormati dan hargai dari pada bikin yang baik tapi djiplak …. hehe…..

  • MOSAFARA

    apapun film nya yang penting , tingkat kan ketakwaan qt,agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif

  • John way

    Saya sich netral ajah

  • widhi

    maju terus pantang mundur….!!!!!!!!

  • yanto

    Kok kita sepertinya tanggung2 ya, dan ini terjadi dalam semua hal ;-)

  • eko

    gila artis apa memang pmain film bokep tuh nanggung kok cma kyak gtu

  • Bejo

    Tuk yg di atas juga. . . Emankx negara islam ud smuax Beresya??
    Kok banx TKW indonesi yg jadi korban disana ya. . . Jd heran.

  • hery

    kalo menurut saya,film yang kaya geto, ga usah di tayangin, karena merusak moral para anak bangsa..! :-S

  • koyod

    buat film harus ada adegan pornonya biar laku ya di d pasaran??apa cuma bisa gitu doang?ga puya konsep?indonesia punya konsep pemikiran buat film kok kaya gitu ..
    buat dong film yang punya makna lebih penting untuk masyarakat ,baru masyarakat akan memberikan apresiasi lebih buat film nya..

  • vikan

    lebih baik filmnya diputar aja di bioskop seluruh indonesia, jangan dengerin kata orang2…… ;-)

  • http://www.yahoo.com reikhan

    puter aja film nya tapi setiap penonoton ketika membeli tiket harus menyodorkan kartu identitas untuk pemeriksaan usia dan yang menonton di haruskan 15 thn keatas :-$

  • Vya

    Githuu ajah kok Repod seh . . n yg nama’x manusia, pastii ada kotor’x . . Dak ada yg sucii, mesQ dy itu FPI . . Qta inii manusia normal, n Qta neeh paztii butuh hiburan . . Dan sy yaQn, yg nama’x manusia pastii smuwa’x pernah TONTON BOKEP . . .

    n darii pada ngurusiin hal” yg dak penting amad, mendingan urusin ajah politik d Indonesia ato urusiin hal” yg positif ajah spt fakir” misQn n anak” yatim . . Khan itung” b’amal . . key

    HIDUP HIDUP HIDUP org yg dukung film hantu puncak datang bulan . .

    FPI, mending jgn terlalu over dwegh . . krn poligamii ma seks apa beda’x . . ? sama” DOSA kok . .

  • http://kerens bosko

    “”"”idh zeremzzz bangetzz,,,marai raiso turuuuuuuuuu :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S (K) (I) :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • http://denipermana32@yahoo.com deni permana

    buat lw semua jangan munafik.sebenernya lw semua pada munafik

  • tio

    zaman sekarang para sutradara fillm hantu kalo mau laku ya harus pake adegan sedikit porno biar di tonton,padahal alur cerita filmnya ga bagus. Ga seperti film jalangkung,itu baru film hantu yang bikin bulu kuduk merinding,bukan bikin bulu j!@$%T merinding

  • andra

    mending jadi bintang bokep adjah lah….. :-D :-D :-D

  • ahmad

    tanggung jawab atas kerusakan kaulamuda…

  • aris sunandar

    emang film indonesia kalo tidak mengumbar syahwat ga laku. otak sutradara film kita ga kreatif, idenya cuma seputar dada dan perut.

    ries

  • ajir

    emmmang prodeser@ yang ngk da otaaaaak. pemainnya pun mau dibuat kek gt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    pa mau cari uang labih ya ,, kecini ma ag za biar ag ksh ……….. :-P

  • haridody

    wajarlah andi soraya sampai bugil kaya gitu dia kn skrang uwah gak laku main film

  • dongdonkg

    kok ngehubung-hubungin sama FPI. yang masih punya moral tentu gak seneng DONG sama film ini. ngapain dikaitin sama FPI. mo ini negara islam kek, mo kafir kek, namanya film mesum ya gak boleh tayang dong. GITU AJA REPOT……..

  • Boy

    mendingan bikin film bokep pak produser…
    hahahaha…

    klo ada,,saya mau tu nonton nya..
    dasar produser gila..

  • fery

    jangn Gitu dong…………………….

  • http://gembozmocin@yahoo.com gembozmocin

    mnurut q bgus……ya da adfgan horo0r…n brcintanya……

  • jendry

    ini film, matab…… (Y) cma orang” yg sirik aja yg komen yg ngga jelas… ;-) bilang aja kalu sitik… menurut gw… bagus kok filmnya…… emang hrs ada adegan kyk gitu…. ;-) biar penonton ngga BOSAN tauu….. :-P ….. good job ANDI soraya….. (I)

  • ani alviyah

    aduhh..porno lg ni

  • ad

    jelas yg salah tuh smua! produser,sutradara,yg buat crita,pemain,LSF!!!!!!!!!!!! dah tau adegan kya gtu masih aja bsa turun ke bioskop??????????????? bagaimana bsa???????????????

  • Hj.Eva

    artis kayak andi soraya tidak usah di pakai main film.bisa merusak moral bangsa. :-P

  • Magi de puniet

    jgn pada munafik,lo smua suka liat adegan kyk gtu ..
    emg cuma bisanya kyk gt per filman indonesia,cinta ma adegan ranjang…!!!

  • gunk

    napa ngggk d tayangin kan ziiipppp banget

  • husaini

    Apa fungsi BSF kalau film kayak gitu tetap lolos sensor, inilah kemerosotan qualitas film kita : :-( :-(

  • husaini

    hantu kok datang bulan hehehe, apa gak ada judul yang lebih menarik?

  • 18th

    masa film segitu ditayangin…kan mendorong kpd porno..apaan siiii……begok kali ya..

  • sigit purnmo

    ini menurutku bguz ….cz da adfgan horor n tisilnya…….

  • S Margo Mulyo

    Cobalah para Sutradara bikin Film yang banyak memberikan
    ” Tuntunan ” bukan selalu Mengumbar Paha dan Dada.
    Bikinlah Film / Sinetron – senetron Sejarah dan Alam pedesaan yang tentu saja bisa ” Memberikan Pelajaran Yang Positif ” bagi warga Pedesaan. :-)

  • http://www.yahoo.com codot

    emang sekarang uda mw kiamat :-O ;-) ;-(

  • ghulam

    gak prlu diambil pusing..
    apapun penilaian masyarakat tentang film itu gak akan berimbas jera pada pelaku bisnis film tsb,baik artis ataupun crew produksinya,yang ada malah smakin membuat orang penasaran ingin menonton n ujung2nya yang dapat untung ya mereka juga.
    wong artisnya aja bangga kok dg peran gituan, uda dapat duit ,n tentunya ngerasain enak waktu adegan gituan n uda pasti nepsong.hehehehe.

  • hantu ejakulsi

    huahhh.. emang sutradara sekarang cuma kreatif seputar selangkangan aja kok (&) (&) …. viva film indi (Y) .. klo udah jadi sutradara bneran jangan mau disetir para produser bekas tukang jualan tekstil tuh.. secara nggak ;angsung merka yang ngerusak mental pake sinetron murahan dan film2 yang berbau mesum.. :-( :-( :-(

  • ali mubarok

    STUJU BGTTTTTTTTTTTTTTTSSSSSSSSSSSSS

  • meyyyy-can

    astagfirullah….bukanya sok alim, tapi klo lihat film kaya gini, lebih baik ngga’ usah di tayangkan

  • arwan

    adegan krang hot……………………………..

  • mow

    klo film horor kyk gnie,,,

    sypa yg gag mw jd pemeran couonya????

    lmyan bisa cipokan gratisan (H) (H)

  • thatha

    film dengan kualitas jelek,coba bikin film yang berbobot dong..

  • Johannes

    Kalau ada film spt ini untuk yg suka ya nikmatin aja. Kalau gak suka ya gak usah ditonton. GITU AJA KOQ REPOT…!!!

  • zumi

    duh smua flm indo gla2 porno smua :-( :-(

  • anton

    masih kurang 8O

  • FPI

    Ini Film Benar2 HAruzz Di BUbARkan,,,,,,,,,,ATau g PErlu Di TAyangkan,,,,,,,,,,,,,
    Cpa SAJa Yg Ingin MEnenyangkanya Sesungguh MEreka Adalah ORG2 KAFIR
    ALlahu AKbar! (*)

  • ica

    wih……. porno abizzzz!!!!! g malu tuw

  • Tobatlah

    Gimana mau siap menghadapi serbuan produk cina
    sama mau siap lulus UAN
    kalo generasi bangsa terus dijejali & dicekokin yang gituan!
    ;-(

  • sofyan hadi

    aduhhhh…..film dewasa yg ga baik2 utk anak2 nich…. ;-(

  • Ricky

    Knp c styp film horor harus ad adegan mesumnya,knp ga byasa az,pdhl kn bsa merusak generasi bangsa?aplag klo yang ntn ank2 d bwh umr ga bgs jg kn?duuh…pyah c film2 indo ga ad yang bermutu..sllu iktn budaya luar?gmna budaya kta bs maju?

  • doni putra

    buat sutradara yang ada di indonesia tolong kalau buat film itu yang berpendidikan yang mengajarkan tingkah laku manusia yang baek
    jangan asal buat film……….seperti film ini masa hantu bisa datang bulan mank itu hantu kayak mana sih……
    pengen liat juga….. (Y)

  • danie grama

    wah iya parah gmna indonesia mu ga parah orang nya jg bkin jdi cap yg jelek

  • dewo

    keren,,, (Y)

  • kyky

    astaghfirullah….manusia bumi sekarang sudah rusak moralnya….!!!!!!!!!!!!

  • taki”

    wah….. kenapa g sekalian datengin tuh aktris po_ _ o dari luar negri. biar tambah rusak tuh generasi enom-enom. Bikin malu orang waras ajah……….

  • naldy

    gmn y mkn t4nya “perusak” perusak bagi generasi bangsa X, pa lg yg nonton anak di bawah umur,

  • GALANG

    wah kurang HOOOOOOOOOT :-P :-P :-P n kurang greget ;-) ;-)

  • erisa meri ramdani

    pengen ikut gaya barat bu ??????????

  • http://threemaniezz@yahoo.co.id three

    asyik……asyik….asyik…….!!!! (Y) (Y)

  • togelszt

    film seperti ini harus ditayangkan.
    untuk memberi kita pembelajat\ran hidup agar lebih bermakna

  • rendi

    kuranggggggggggggggggggggggggggg
    :-P :-P

  • brondong

    gggggiiiiiiiilllllllllllaa!! andi soraya gila banget!!!
    wwwwwwwaaaaaaaaaaahhhh perlu di acungin jempol tooo!!!!!
    aq suka gaya llloooe (F) :-( (H)

  • runT

    weleh weleh,edun euy..Ini nih yg bwt org2 pd gila,gak pd bs bsyukur y mrk ma klebihan yg ud dksh Tuhan….Sadar ooooy…!

  • ariev

    wha…wha…whaaaa

    keren tuhhhhhhhhh (Y)

  • parjo subroto

    wiiiiiiiiiiiiiiii……………..!!!!!!!!!!!!!!
    mantaaaaaaaaaaaaaappp ciiiiiiiiiiiiingggg……………!!!!!!!!!!!!

  • fajar prikitiew

    wow…. :-O
    porno abiezzzzzz……!!!!!! 8O 8O
    :-P :-P

  • ADY

    JENENGE HIBURAN TU YA MENGHIBUR TO…NEK RA SENENG GAK SAH NONTON GT AJ KOK REPOT, PORNO & TDKNYA TU TNGGL YG MENGARTIKAN, KL YG MENGTIKAN PIKIRANE NGERES YO JADINE SPRTI YG DI PIKIRKAN TU, TP KLO NIATE CARI HIBURAN PZT YO GAK MIKIR Y ANEH2, & BISA JADI SENI ,NAMAE WAE CUMA FILM PST YO GAK MUNGKIN TO…

  • zaqi

    yang mengartikan porno tu yg pikirane ngeres, jng cuma lihat adegane to, lhat seni & critane,,,kpn mau maju klo setiap karya mau cekal,,

  • EVA

    good……….good………(Y)
    is the best (K)

  • luck

    mannnnnntappppppppppppp…..? wajib di tayangkan… & wajib d tonton…. oleh para musang (muka sange) :-[

  • cupidh

    iiiii wew ! 8O

  • abaii

    kurang hot ah :-D

  • udin

    jd ini pelem horor apa pelem porno seeeh?????? :-S bdw udh ad yg nnton???? hahaha :-P (K)

  • asap

    porno…… tapi kweren….. bianget…

  • dannil

    amangoi 8O lebih HOT lagi MARIA OZAWA (H) biasa aj kale adegan kayak gitu (Y)

  • doooo

    baru x ini liat film indonesia gag mutu…sebenere ini film hoorrror ato film porno c?capcus degh…yuuuuk mariii ;-( :-S :-[

  • diny

    :-$ fiLmx bNyaK uNSUr sEKsX…… aPAbOLEh d tOntOn aMa sEoRang PelajaR ????? :-S 8O :-O ;-)

  • fhandayazta

    is the best……………………… (Y)

  • fhandayazta

    is the best……………………

  • Rin

    Yg nmnya film kayak gini otomatis harus di cekal lah. Mau pikiran ngeres ato ga, dr ank kcl mpe nenek jg, ni film ga bgs ditonton. ORG MURAHAN SMUA yg maen.

  • arz

    ada yG pnya video film ini???? :-D

  • wiwie

    wah,,,,,,,,,hott buangeeeeeeeT’

  • MALIK ABBDURROHMAN

    PENGEN DONG IKUTAN MAIN FLIM HANTU PUNCAKDATANG BULAN DONG

  • ferdy

    filmnya porno abiezzzz….. :-D

  • layla

    makin lama makin ancur tu film indonesia. (&) semuax sex

  • salma alnissa

    mantap abiezzzz

  • lydya and eva

    mantappppppp cuy seru………. abizzzzzz……

  • a-bleh

    klo gitoo ga bleh di tonton leh masyarakat krna bsa berdampak negative
    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • BAGUS GANTENG

    :-[ WAUUUUUUUUH…….? MONTOK YAAAAAA?
    (H) (H) (H) (H) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • hana

    ih zRm bNgt

  • hani

    keren abieeezzzz

  • ARIF

    MANTAP COY 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O

  • azam kamal

    ASTAHFIRULLAHALADZIMMMMMMMMMMMMMMMM

  • ocha

    wahhhhhhhhhhhh…..
    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • dheanc

    .w0w ………. film nya benar-benar sangat mengg0da uyy, jadi pngen dech !!!!!!!!!!!!
    .hahahahahahahahahahahahahaah

    gez ah. (H) :-) :-D (L) (*) :-[ :-$ (Y) (Y) (Y) (Y) 8O

  • ficky

    huh pengen nonton keliatannya bgs tapi aku pengen beli dvdnya dimana ya… (*) (*) (*) :-D :-D :-D

  • mujahidah

    tdk pantaz untk d lhad !!!!!!!!!!!
    hadzihill musibah ……….

  • andi13

    inikah yang dinamakan seni?????
    atau pelampiasan nafsu dgn modus film…
    udah lupa kli dgn sang PENCIPTA!!!!

    DASAR EDAN!!!!!

  • novalinda

    walah walah mantap cuy,,,,,,,,,,,,,,,,,, hahahahahahahah

  • pecinta anime

    cape deeehhhh…..
    makin lama gag ada yang bermutu film indonesia…. :-S (&) (@) :-( :-[

  • muhammad evan

    waw mantap bnget sich
    terlalu menuai kontrofersi sich sayang`y

  • era

    oh my god

  • rasya yasin

    flemx sremin bnget tp aq suka :-[
    bnget

  • ikhwan

    jgn buat crita yg karut2 lar wahai org indonesia :-( :-( :-(

  • ika

    law byk sex nya jgn d lulus sensor np????

    kn gk baik buat masyarakat yg . . . . :

  • indah

    , film kxk gtu gk blh d lht ,
    bertaubat lh wahai manusia ciptan ALLAH :-)

  • Olivia

    astaugfirulla` halngadimmmmmmmmm……..amit….amit……amit ……. nangudubilamin dalikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :-O :-$ (&) ;-( :-S 8O ;-) :-P :-D (*) (H) :-(

  • tya

    hacur pokoknya

  • iMel

    cuhhhh ..
    najjis bgt ciiehh tu flm ..
    npa gg skaliian jja bkindt film bokep :-S

  • http://www.yahoo.com Monique

    aduh kok gini ya film Indo sekarang

  • SHANDI

    SEGALA CARA DI HALALKAN DEMI MATERI

  • Dhoni

    huh,skrg kaya gni,!makanya pemerkosaan merajalela!klu tayangin film tu mbok yang bener! :-[ :-[ :-[ (O) :-D :-D

  • malen

    Menurut aq sih film ini masih dalam norma2 aj..sekarang tergantuk dari penonton na aja…tapi aq dukung 100% loe klo film ini diputar (H) (H) (H) (H) (H)
    CUMA ORANG MUNAFIK AJA YANG MENOLAK FILM INI UNTUK TIDAK DI PUTAR
    MERDEKAAAAAAAAAAA

  • febriska maharani

    gila men seru bangat (L) (L) (K) (K) :-$ :-$

  • badroez

    dah lah gua capek ngeliat yang kaaya gituan. dah bosen gua mendingan loe cepet tobat deh. dr ngumpulin dosa aj. harga dosa ker turun. ntar aza law dah naek.

  • imam ahmad tmen badruzzz

    na’udzubillahimindzalik …………
    ulah ngalah ka anak aing

    cepet tobat lu cmua ..
    keburu azab datang ..
    kiamat 2012…………..

  • fanuzik

    q mau jd pemeran utamanya….!!!!!

  • ary

    wah mantap coy (Y)

  • mazidah

    :-) (Y) :-P kapan 2 lebih ya………………

  • MINI

    wuihhhhhh panaz bgt……… (Y) 8O :-S :-$ (C)

  • rere

    mantep bgt tuch (Y)

  • anjar

    wweeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzz………….kenapa gak dibikin film bokep ajah????jadi aman yang nonton orang dewasa…….
    kalo anak jaman sekarang n0nton,,,,,,,waaaaaaaaahhhh bahaya bgt tooowwwhh……………

  • http://jorok herin

    klau mau kluarin flim ni jngn smbarangan kasihan anak2 kalau perlu g sah di keluarin :

  • cinta

    ooooohhhh nooooooo