Foto Adegan Hot Film Istri Boongan

Istri Bo'onganFoto Adegan Hot Film Istri Boongan (P) emang lagi seru dibahas di berita film indonesia terbaru genre komedi syur.

Yang lebih bikin heboh jelas Adegan Ranjang Julia Perez – Gaston Castanyo :-O termasuk scene ciuman mereka. Selain itu, yang menarik lainnya, pemain utama film ini punya gambar tato di tubuh mereka. :-P

Setelah pudar dengan kontroversi :-[ film Rayuan Arwah Penasaran, Hantu Puncak Datang Bulan dan seabreg judul sensual lainnya, kini ada lagi yang mencoba untuk membobol lagi era tontonan berbumbu “esek-esek”. :-S

Sebuah film bioskop garapan Kanta Indah Film yang menggaet pasangan artis panas Julia Perez dan Gaston Castano, (L) serta Fahrani kemungkinan akan kembali menggebrak aksi demo pencekalan. :-$ Meski ada sosok Dwi Sasono dan Tarzan, si aktor komedi, tetep aja tayangan layar lebar ini bergenre dewasa hot. :-(

Dalam video trailer yang sudah menyebar di situs online, (~) bagian pembuka langsung menyajikan aksi hot.

Tampak suasana klub malam (I) dengan irama house music mengiringi Dwi Sasono, asyik berdugem ria barengan Jupe dengan goyangan yang aduhai.. :-P

Lantas, adegan ranjang pemeran Aryo dan Amara ini pun melanjutkan cerita berikutnya. :-O

Dengan memasang Genre Dewasa (Adult), (I) karya sutradara Arie Azis ini menceritakan drama percintaan dewasa yang dikemas dengan adegan-adegan lucu. Rencananya Istri Bo’ongan tayang 8 Juli 2010 (O) dan akan diputar serentak di wilayah Indonesia.

Sinopsis Film Istri Bo’ongan :

Aryo, seorang pria keturunan Jawa dari Keluarga Koesno, panik :-$ pas diminta pulang ke kampung halaman untuk menghadiri perayaan ulang tahun pernikahan orang tuanya yang ke 30, dengan keharusan membawa calon istri. (L)

Aryo sendiri sebenernya sudah punya calon bernama Amara. (F) Sayangnya, Amara adalah wanita kota yang jauh dari karakter baik yang diharapkan orang tuanya dan seorang wanita karier yang sukses. :-S Padahal, orangtuanya selalu berpikir kalau wanita karir tidak bisa menghormati suami. :-[ Aryo dan Amara pun mencari cara supaya hubungan mereka direstui.

Sampai akhirnya, pasangan ini membuka Audisi “Pacar Sewaan” (H) untuk ngedapetin istri boongan, dengan misi supaya orang tua Aryo membenci gadis pilihan anaknya.

Adalah Fani, (F) gadis lugu yang pernah bekerja sebagai montir yang akhirnya terpilih. Dengan imbalan 30 juta, Aryo akhirnya berhasil mendapatkan istri bohongan untuk satu bulan. (O)

Aryo dan Fani akhirnya berangkat menemui keluarga Koesno. (~) Dengan penampilan rada Punk, Fani berharap akan diusir dan ditolak mentah-mentah. Tapi nyatanya, orang tua Aryo justru memilih untuk menerima pilihan putra mereka. (Y)

Setelah beberapa waktu tinggal di rumah Aryo, tumbuh perasaan cinta di antara mereka. (L) Sementara itu, Amara justru selingkuh dengan pria lain. Konflik ini membuat Aryo harus menentukan keputusan yang tepat. (*)

Sayang, Amara tiba-tiba datang dan menceritakan kebenaran (K) tentang hubungan palsu Fani dan Aryo. Sontak, kedua orang tua Aryo merasa marah karena dibohongi. :-[

Fani pun memutuskan untuk pergi. Sedangkan Arya baru menyadari kalau dia mencintai Fani (L) dan berusaha mengejar gadis itu tapi terlambat.

Apa Arya dan Fani bakal bersatu lagi? :-S Dan, bagaimana dengan nasib Amara? Serta, siapa wanita yang dipilih untuk dijodohkan dengan Arya? (H) Jangan lupa tonton Istri Bohongan di bioskop kesayangan kalian.

Trailer Istri Bo’ongan Movie :

Adegan Ranjang Jupe dan Gaston :

Artis yang pernah geger :-$ gara-gara foto kampanye telanjang beredar ini, kembali bikin sensasi heboh dengan memperlihatkan kemesraan layaknya suami istri bersama Gaston di film terbaru mereka. 8O

Pas dikonfirm, pemilik nama asli Yuli Rahmawati ini mengaku emang siap kalo diminta ciuman (K) sama sang pemain sepakbola.

“Kalau sekarang pas lihat ada adegan sensualnya. (I) Aku bilang waktu itu nggak siap adegan sensual sama cowok lain.”

“Tapi kalau sama Gaston, boleh lah. :-$ Nggak mungkin ditipu dong karena bibirnya ditarik. Itu nggak ada yang bohongan,”

“Kalau dalam adegan nggak mau sembarangan, karena ini adegan ciuman pertama. (K) Jadi mau sama dia.”

“One take, okay. Malah saya minta tambah scene-nya. :-P Lihat saja di film berikutnya,”

Hmm, kira-kira Istri Bo’ongan bakalan menebar kontroversi dan pencekalan ga’ yach? ;-)

Chee-U .^_^.

  • dadoz

    :-P wow ………. mantap ……. ;-)

  • decky

    hot………. ;-)
    banget………………!!!!!!!!!
    :-[

  • gex

    (L) (K) :-) :-) waw. . . . Keren !!

  • riani

    no comment