Foto Adegan Hot Film Tiran : Mati Di Ranjang

Sinopsis, Video Trailer dan Foto Adegan Hot Film Tiran : Mati Di Ranjang bakal jadi bahasan berita kali ini.

Yupzz, film yang bakal tayang di bioskop 1 April 2010 ini emang mulai dibahas sejak kejadian tersebarnya gambar Dewi Persik & Indra Brugman Ciuman di internet. Apa iya, gosip ini buat promosi. ;-)

Film Indonesia 2010 genre horor dewasa (C) kali ini mengeluarkan produksi baru dari Maxima Pictures, yang dibintangi sama Dewi Perssik, Indra Brugman, Zuzana Chang, Ayu Dewi dan Eva Asmarani. (I)

Masih dengan bumbu-bumbu vulgar, (W) pamer bikini dan payudara serta scene syur antara para pemainnya, tontonan bioskop garapan Arie Azis ini udah dimulai dengan promosi ciuman hot DP dan Indra Bruggman. (K)

Download 3gp Tiran Mati Di Rajang

Resensi Tiran – Mati di Ranjang :

Cerita dimulai dari kisah pengantin baru Diana (DP) dan Gugun (Indra) (F) yang baru aja pindah ke rumah baru mereka.

Diana dan Gugun pun langsung disibukkan dengan ritual mengisi rumah dengan perabotan (I) dan perlengkapan yang dibutuhin, termasuk yang utama, tempat tidur.  Diana sendiri yang sedang hamil muda, (*) tetep ikut untuk membeli berbagai keperluan rumah barunya.

Tetangga mereka, (H) Lisye (Ayu) serta keponakannya Ling Ling (Zuzana) ternyata adalah pemilik toko furniture. So, Lisye pun menawarkan ranjang yang baru mereka dapatkan dari lelang kasur sebuah rumah kost. (~)

Saat Diana dateng ke toko furniture itu, (D) sebuah ranjang langsung berdegup dan seakan hidup, serta seolah-olah merayu istri Gugun itu untuk membelinya.

Pas tempat tidur itu dibawa pulang, mulailah kejadian aneh terjadi. :-[ Dari yang merusak pernikahan Diana dan Gugun, sampai membahayakan nyawa semua orang…

Vidio Film Mati Di Ranjang :

Sutradara : Arie Azis
Jenis Film : Horror
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures

Lingerie Dewi Persik Seksi :

Dewi Perssik Lingerie

Dewi Persik yang dikonfirmasi (I) juga sedikit berbagi soal cerita film hantu terbarunya itu.

“Setiap Susan memegang ranjang itu pasti kemasukan mahkluk halus.” :-[

“Dan timbul keinginan berhubungan intim, (L) padahal kondisi Susan lagi hamil,”

Dan, untuk menghindari peristiwa payudara mengintip (H) di Film Paku Kuntilanak, artis baru RCM ini pun ikut terbang ke Hongkong buat mengawasi proses pengeditan film dan menyortir adegan-adegan ‘panas’. :-$

“Aku ikut ke Hongkong (I) untuk melihat pengeditannya”

“Biar nggak kecolongan lagi kayak kemarin,” :-P

Adegan Ranjang Film Horor Tiran :

Mati di Ranjang

Mantan pacar Dini Aminarti ini sendiri yang dikonfirmasi (H) mengakui kalo ada adegan ciuman hot antara dirinya dengan mantan istri Aldi Taher itu. Cuman, cowok keren ini ga’ mau ada adegan syur :-S di atas ranjang meski untuk kepentingan cerita film.

“Aku nggak mau.” :-P

“Nanti gimana kalau keponakan aku nonton,” :-$

Meski gitu, ;-) tapi aksi ciuman Indra Dewi sendiri udah terlihat hawa panas dan bernafsu nya mereka. Cuman, pas dikonfirmasi mengenai hal ini, Indra L Brugman sendiri cuman menjawab santai. :-D

“Kalau aku sih, pokoknya bekerja seprofesional mungkin. :-) Sesuai skenario,”

Zuzana Chang Bikini :

Zuzane Chang

Buat yang penasaran, mending tongkrongin Film Tiran – Mati Di Ranjang, dengan jadwal tayang di bioskop : 1 April 2010. ;-)

Chee-U .^_^.