Foto Adegan Hot I Know What You Did On Facebook

Film I Know What You Did On FbFoto Adegan Hot I Know What You Did On Facebook Film (P) bakalan jadi bahasan seru film indonesia terbaru di bulan Juli 2010.

Cerita yang diangkat (I) mengungkap sepak terjang anak manusia yang sedang mengalami masalah serius gonta ganti pacar, istri yang kesepian, dan perselingkuhan yang semuanya (H) lari ke facebook di dunia maya.

Semua bergumul di facebook. :-$
Harapan, pelarian, kerinduan, balas dendam.
Adakah facebook (~) menjadi jalan konkrit ketika sebenarnya ada sesuatu yang riil yang bisa diandalkan dalam hubungan antar manusia
yakni sentuhan nyata dan perasaan…. (L)

Film bioskop yang mengadaptasi judul luar, ;-) I Know What You Did Last Summer ini adalah tontonan bergenre Drama Comedy Romance garapan Awi Suryadi dan penulis Alberthine Endah (penulis biografi Krisdayanti). (Y)

Dengan menggandeng para facebookers :-P seperti Fanny Fabriana, Edo Borne, Kimi Jayanti, Fikri Ramdhan, Restu Sinaga, Imelda Therinne, Agastia Kandou, dan Yama Carlos, (H) produser Shankar Rs. B.sc. mencoba mengangkat fenomena FB, dari sisi negatif dan positifnya.

“Pokoknya, nonton aja filmnya. Ditanggung puas seratus persen,” :-D

Sinopsis I Know What You Did On FB Movie :

Kisah diawali dengan sosok Luna, gadis anggun dan santun (F) yang udah lulus kuliah dan punya karier bagus, dan sedang bimbang dengan kekasih yang udah 3 tahun dipacari, Reno. (H) Reno sendiri adalah sosok mahasiswa yang slebor, semau gue, eksentrik dan terkesan sarkartis.

Luna lantas bertemu Via teman SMP yang punya sifat atraktif ;-) tapi punya pacar yang konservatif, pendiam dan seperti tidak punya ‘jiwa’ bernama Hedi. Luna dan Via yang sama-sama bimbang :-$ akhirnya membuat ide gila, berselingkuh dengan pasangan masing-masing lewat facebook.

Kisah lain, (K) menceritakan soal Doni, kakak Reno. Doni adalah seorang homo yang ga’ berani jujur soal jati dirinya. Dia jatuh cinta pada Erik, temen sekantor yang sayangnya justru angkuh dan antipati sama Doni. Frustasi, :-[ Doni lantas ber facebook ria dengan nama samaran, Mr. Banana dan berteman akrab plus mesra dengan pemilik account Monkey. Keduanya pun ga’ malu-malu mengakui mereka gay, (L) sampai akhirnya Doni membuka jati dirinya pada Monkey.

Ada lagi kisah Marlene, kakak Luna. (H) Seorang istri baik hati, penurut, tapi kesepian dan selalu diacuhkan suaminya, Aryo. Sampai akhirnya, Luna mengenalkan Fb pada Marlene (~) dan membawanya mengenal sosol Jodi di dunia maya. Dalam komunikasi itu, pesan erotis yang menggoda (F) jadi kebiasaan baru bersama Jodi, yang sayangnya adalah seorang psikopat yang tak percaya diri. :-[

Gimana kelanjutannya? :-D

Adegan Ciuman Kimi Jayanti :

Ini adalah tayangan layar lebar perdana (H) bagi model yang jadi icon majalah Fashion TV 2010. Makanya, dara kelahiran Medan ini mengaku ingin total termasuk menerima tawaran adegan hot. :-O

“Ciuman dan making love (L) ya memang sudah tahu saat membaca skenario.”

“Buat aku nggak masalah karena itu hanya peran,” ;-)

Soal membangun karakter Via :-) yang badung, gaya dan gaul diakui tidaklah susah bagi Kimmy Jayanti, karena ga’ jauh beda dari sosoknya sendiri.

“Karakternya nggak jauh beda dengan kehidupanku sehari-hari, :-$ tapi aku nggak sebadung itu kok,”

Agastia Kandau dan Yama Carlos Gay :

Yama Carlos sebelomnya pernah menjadi homo :-P di film Merah Itu Cinta dan kesuksesan peran itu kini diulangnya lagi. Mantan temen deket Rahma Azhari pun mengaku seneng dikira gay beneran. (H)

“Untuk peran homo sebagai Erick Permana, ini yang kedua. Jadi nggak terlalu sulit” :-D

“Apalagi di dunia model kayak gue :-) kan sering ketemu orang kayak gitu (gay),”

“Nggak apa-apa, karena ini tanggung jawab gue sebagai aktor. Jadi gue nggak pilih-pilih peran. ;-) Ketika sutradara memilih gue, itu berarti yang terbaik buat gue. (Y) Malah gue semakin tertantang dengan peran-peran yang lebih gila,”

Sedang aktor Agastia Kandau atau Aga, :-O mengaku kaget begitu tau tawaran peran gay indonesia yang suka laki-laki dan bukannya yang ‘semampai’.

Ditambah lagi, :-S kesuksesan memerankan karakter Doni seorang eksekutif muda yang berhasil di karier dan punya orientasi seks menyimpang sempat membuatnya dikatai banci kaleng. :-P

Penasaran? ;-) Jangan ketinggalan Film I Know What You Did on Facebook yang diputar  serentak di bioskop tanggal 15 Juli 2010. (O)

Chee-U .^_^.