Foto Adegan Seksi Film Seleb Kota Jogja

Film SKJ 2010Sinopsis, Vidio Trailer, (*) Free Download Video, dan Foto Adegan Seksi Film Seleb Kota Jogja – SKJ bakalan jadi bahasan berita hari ini. (I)

Film SKJ ini sendiri adalah media promosi untuk Band SKJ’94 (8) asal Kota Yogyakarta yang punya album Olahraga dan Album From Jogja With Love. ;-)

Resensi Film SKJ :

Kisah diawali dengan perjuangan trio ndeso :-P Dobleh (Juan Rangga SKJ), Tama (Tama SKJ), dan Bagus (Bagus SKJ) yang merasa senasib hingga akhirnya membentuk sebuah gank. (I) Obsesi sebagai musisi dan hidup bener-bener untuk musik dipegang ketiganya dalam menjalani hidup.

Mereka sendiri punya idola band rock ternama (8) di kampus mereka, yaitu Band Banger, pimpinan Langit (Fandi Christian)

Band Banger SKJ

Gank Banger sendiri adalah kumpulan sosok lelaki-lelaki harapan, (L) elite, punya pacar dan selalu dikelilingi cewek-cewek cantik anggota gank Blink-blink.

Gank Blink-Blink sendiri terdiri dari 3 cewek yang terkenal cantik, (F) populer, tenar, super metal! yaitu Gadis (Cinta Laura Kiehl), Geschell (Nindy), Gendis (Karmela).

Sayangnya, :-$ keinginan trio ndeso buat menyamai ketenaran geng Banger yang super duper tajir, tampan dan terkenal justru malah membuka permusuhan mereka pada sang idola. :-[

Ditambah lagi, impian buat macari anggota gank Blink-Blink (*) justru makin merunyamkan masalah.

Langit yang merasa geram :-[ dengan kenekatan trio ndeso mendekat gadis-gadis cantik Blink-Blink, langsung menantang Bagus buat bertanding di kompetisi Pesta Kabel kampus mereka. (8)

Trio ndeso pun akhirnya tergugah dan menerima tantangan itu dengan harapan ini adalah jalan untuk membuktikan eksistensi bermusik ketiganya. (I) Dengan pede, trio ndeso pun berganti nama jadi SKJ.

Dengan penuh percaya diri, Band SKJ pun berlatih di studio Mar-‘DJ’-Uki, (~) milik mas MarDJuki (Andi/Riff).

Sialnya, Gank Banger yang menjadi member tetap studio Mar-‘DJ’-Uki, (K) tau kalo trio SKJ ga’ punya uang buat bayar sewa studio hingga akhirnya dihukum sama Mas Uki buat jadi ‘tukang bersih-bersih’ studio sekaligus asistennya di kelas DJ. ;-(

Nah, ternyata, (I) Mas Uki ini diam-diam sering ngintip latihan SKJ dan malah seneng dengan keseriusan ketiga cowok ndeso ini pas berlatih musik. (8) Makanya, Mas Uki pun memilih memberikan formulir gratis agar SKJ mengikuti festival musik indie, termasuk bekal tiketnya ke Jakarta. (~)

Nah, bisakan SKJ merubah nasib dari Sampah Kota Jogja menjadi Seleb Kota Jogja? :-S Temukan jawabannya 8 April 2010 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Adegan Hot Cinta Laura, Nindi dan Karmela :

Film Bioskop bergenre Komedi ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia (H) di bawah rumah produksi Pt. Kharisma Starvision Plus.

Dengan menggandeng Sutradara Lakonde dan Penulis Tamidia, (~) Film SKJ diharapkan bisa memulihkan kondisi perfilman tanah air yang belakangan marak dengan genre Horor Sex Dewasa.

Daftar Artis Pemain :

Bagus skj’94
Tama skj’94
Juan Rangga skj’94
Cinta Laura Kiehl
Nindy
Karmela
Andy /rif
Jaja Miharja
Fandi Christian
Butet Kartaredjasa

Band SKJ 94 :

Setelah Album From Jogja With Love rilis 1 Februari 2010, (O) band yang digawangi oleh Rangga (Vocal), Tama (Bass), dan Bagus (Drum) ini siap menggebrak bioskop dengan tontonan layar lebar perdana mereka, dibawah produksi Starvision. (I)

Hampir sama seperti The Tarix Jabrix 2 yang menggandeng band The Changcuters, :-) Seleb Kota Jogja pun menggandeng SKJ ’94 sebagai lakon.

“Main musik dan main film adalah dua hal yang sangat berbeda.” :-D

“Tapi main film membawa pengalaman baru bagi kita, meski melelahkan tapi juga menyenangkan. (Y) Karena jalan cerita film hampir seperti perjalanan hidup kami, jadi tidak terlalu sulit untuk memerankan.”

“Pesan dalam film ini menarik (I) yaitu musik dapat mengubah jalan hidup seseorang, jika kamu berusaha dan berjuang untuk mendapatkannya. Dan kalau ini sudah terbukti dengan kita, kenapa tidak dengan yang lain,” ;-)

Film SKJ Jogja

Film indonesia 2010 ini mengisahkan tentang (I) tiga anak muda yang berjuang meraih impian untuk dikontrak oleh sebuah perusahaan rekaman. Suka-duka dalam berjuang dan jatuh bangun untuk menjadi musisi terkenal disajikan dalam genre komedi. (*)

Ini nie deretan penyanyi lain yang juga bakal nongol ; (8) Cinta Laura, Nindy, Vagetoz, Andy /rif dan Karmela.

Vidio Trailer Seleb Kota Jogja Movie :

Buat yang penasaran, mending tongkrongin Bioskop tanggal 8 April 2010 buat Film SKJ Seleb Kota Jogja. :-D

Chee-U .^_^.

  • obama “KB”

    mantaaaaabbb…..

  • chiko

    Gokil(K) Abis deh………. (Y)

  • Pingback: Download Lagu SKJ 94 | Oktavita.Com

  • bayi

    gokil….gokil gayaknya….
    walau wonk deso cuek abis…..dah….
    w suka gayak wonk katro yogya……

  • bayi

    w suka sma2 cewek jaman sekarang yg ga pandang bulu ma wonk katro….. (Y) (L)