Foto Adelia Wilhelmina

Adelia Wilhelmina Istri PashaBerita dan Foto Adelia Wilhelmina calon istri Pasha (L) masih terus jadi perburuan hangat para pencari gosip selebritis.

Sosok Adel pacar baru Pasha Ungu ini sendiri makin lama makin eksis sejak digandeng sang duda keren, wara-wiri di layar kaca. (P)

Nama Adel alias Adelia terus melejit (I) sejak vokalis Ungu Band menggandengnya ke muka publik.

Gadis kelahiran 22 Maret 1989 ini sendiri adalah seorang gadis berkulit putih, (*) berhidung mancung serta punya potongan rambut pendek. Dengan darah blasteran Sunda-Belanda-Cina-Semarang, :-P paras Adel terlihat jelas garis indo nya.

Wanita yang sekilas punya tampang mirip Tyas Mirasih ini sendiri berprofesi sebagai seorang pramugari. (H) Adel sendiri adalah dara asal Bandung penyuka musik R&B, (8) yang juga anak bungsu dari 3 orang bersaudara.

Adelia Pasha Ungu :

Kedekatan yang bermula dari perkenalan setahun yang lalu (O) ini sendiri diakui sang pramugari bukan karena dirinya menyukai lagu-lagu Band Ungu.

“Nggak tahu musik-musiknya (Pasha). Aku sukanya R&B,” (8)

Konsekuensi menjadi pacar selebritis ternama (L) pun diakui sudah sempat diwanti-wanti mantan pengagum Acha Septriasa itu. Selain privasinya akan sedikit terganggu, perburuan wartawan pun akan jadi makanan sehari-hari. :-P

“Dia enggak ngajarin harus jawab apa ;-) atau bagaimana tapi dia bilang privasi kamu bakalan terganggu aja,”

Wanita berambut pendek ini sendiri mengaku ga’ mau lagi melihat masa lalu duda tiga orang anak itu. :-D

Bahkan, meski sang calon suami terbukti secara hukum melakukan penganiayaan terhadap Oki Agustina, :-$ sang mantan istri, tapi Adel mengaku ga’ cemas jika kejadian yang sama bisa jadi menimpanya.

“Aku nggak pernah denger apapun :-P tentang Pasha karena aku nggak pernah baca koran,”

“Tapi, biasanya orang kalau melakukan kekerasan, kan, ada sebabnya,” ;-)

Pekerjaan sebagai pramugari sendiri :-( membuat waktu kebersamaan Pasya jarang bisa kesampaian. Meski terus diusahakan.

Pasalnya, usai menemani sang pujaan hati di Peluncuran Album Ungu ’1000 Kisah Satu Hati’, (C) Adel musti terbang ke Melbourne selama 3 hari, dan kembali terbang ke Korea setelahnya.

“Iya, jarang ketemu sama Pasha karena kerjaan, :-( makanya kalau libur aku usahakan bertemu dia,”

Selanjutnya, meski baru 2 bulan jadian, Adelia Pasha mengaku sudah bertemu keluarga masing-masing :-) dan siap untuk lebih serius.

“Hanya perkenalan keluarga saja kok, (*) kalau kemarin-kemarin itu,”

“Tapi, sudah siap aja (dilamar),” (Y)

Oke dee, semoga hubungan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina bisa langgeng. (L)

Chee-U .^_^.

  • audy ray intania shilhi

    smoga bsa langgeng y….!!!!!!
    i love ungu.

  • Indah

    Kalian serasi

  • rilla nofita putri

    ..ea ezt 5 cwe’ ttu ae….
    .cnti’ aggy…..
    …pntezz dh…

  • anniza

    pasha cantik banget pcr br nya

  • sita

    aa’ hancur hatiku

  • indaa cii ndaa vara

    hehe,,

    knpa tag ma q ajj pasha ungu ne????

    tag pun cantik.cantik x cii adelya ituh :-(

  • milu savio

    met but pasha ma adelia!!!
    psngan yg srsi gitu dheeeeeeeeee
    GBU;;;;; (U) (Y)

  • WAELDA,EDO EDELWISE,SUSI GIBIK

    kok msti adel kak….. knapa gag slah satu dri qta ber3 coz we luph kak pasha pullllllllllllllllllllllll

  • Irma susanttieeeee

    A2 pcr.na tatik bungeeeeedd dahh….. patah HT aqq. meudd eaa A, bibir.na kka Adell merah Abiezzzzzzzzz.

  • Rahmah

    Selamat ya buat pasha, smoga hbungannya dgn adelia bisa sampai ke pelaminan
    ameeen…^-^

  • Uyyii

    Mas pasha….???!!!!
    Cewemu iku cantik sekali lho….
    Cocok bgt dch ma xm…
    Yang 1 gnteng yang 1 gyh cantikk..
    Pasti anaknya cntik” n gnteng” dchh

  • cici

    ya enak lah kan bs eksis lw nampang ma artis terkenal (L) (8)

  • ariepph

    cantik cocok buat pasha (F)

  • syar

    Ya ya ya Lagi pacaran Mesra banget nanti berceraiiiiiiiii…
    yang perempuan mata duitan dan pengen iuktan populer.. yang laki2 dasar b*jat.. sudah punya istri dan anak. ditingalin…

  • Tri Isnaini

    hemMb….

    laGu bAru Istri jG Baru niCh…..

    HheHhe…… :-)

  • Eccy _Flores

    kak pasha buruan jadian awas adelnya diambil orang lhooo (Y) (F) (L) (8)

  • zezi filovin

    moga langgeng za wat pasha n wat adelia

  • Orang biasa

    Celebritis gampang dpt pacar gk lepas dr ketenaran & materinya,jujur aja wajah pasha yg ngalahin byk dijalan2,tp apa mau Adelia yg cantik itu sm pasha jk dia cm tukang sayur misalnya?…hmmm (H)

  • ade

    mas pasha,aq mendukungmu.jgn melihat ke belakang.mulailah hidup baru,hidup cuma sementara maka nkmatilah………………………………………..

  • ega puspita

    kok mow naikah m kak adelia sih gak ksian kak kiki amelia

  • DANIEL

    PASHA MANK PNTR NYRIE PSNGN . . . .. . . . .CKP 2 X JA SMLM NTR KRS LGI

  • Iga

    mudah-mudahan awet selalu yah………..