Foto Adelia Wilhelmina

Adelia Wilhelmina Istri PashaBerita dan Foto Adelia Wilhelmina calon istri Pasha (L) masih terus jadi perburuan hangat para pencari gosip selebritis.

Sosok Adel pacar baru Pasha Ungu ini sendiri makin lama makin eksis sejak digandeng sang duda keren, wara-wiri di layar kaca. (P)

Nama Adel alias Adelia terus melejit (I) sejak vokalis Ungu Band menggandengnya ke muka publik.

Gadis kelahiran 22 Maret 1989 ini sendiri adalah seorang gadis berkulit putih, (*) berhidung mancung serta punya potongan rambut pendek. Dengan darah blasteran Sunda-Belanda-Cina-Semarang, :-P paras Adel terlihat jelas garis indo nya.

Wanita yang sekilas punya tampang mirip Tyas Mirasih ini sendiri berprofesi sebagai seorang pramugari. (H) Adel sendiri adalah dara asal Bandung penyuka musik R&B, (8) yang juga anak bungsu dari 3 orang bersaudara.

Adelia Pasha Ungu :

Kedekatan yang bermula dari perkenalan setahun yang lalu (O) ini sendiri diakui sang pramugari bukan karena dirinya menyukai lagu-lagu Band Ungu.

“Nggak tahu musik-musiknya (Pasha). Aku sukanya R&B,” (8)

Konsekuensi menjadi pacar selebritis ternama (L) pun diakui sudah sempat diwanti-wanti mantan pengagum Acha Septriasa itu. Selain privasinya akan sedikit terganggu, perburuan wartawan pun akan jadi makanan sehari-hari. :-P

“Dia enggak ngajarin harus jawab apa ;-) atau bagaimana tapi dia bilang privasi kamu bakalan terganggu aja,”

Wanita berambut pendek ini sendiri mengaku ga’ mau lagi melihat masa lalu duda tiga orang anak itu. :-D

Bahkan, meski sang calon suami terbukti secara hukum melakukan penganiayaan terhadap Oki Agustina, :-$ sang mantan istri, tapi Adel mengaku ga’ cemas jika kejadian yang sama bisa jadi menimpanya.

“Aku nggak pernah denger apapun :-P tentang Pasha karena aku nggak pernah baca koran,”

“Tapi, biasanya orang kalau melakukan kekerasan, kan, ada sebabnya,” ;-)

Pekerjaan sebagai pramugari sendiri :-( membuat waktu kebersamaan Pasya jarang bisa kesampaian. Meski terus diusahakan.

Pasalnya, usai menemani sang pujaan hati di Peluncuran Album Ungu ’1000 Kisah Satu Hati’, (C) Adel musti terbang ke Melbourne selama 3 hari, dan kembali terbang ke Korea setelahnya.

“Iya, jarang ketemu sama Pasha karena kerjaan, :-( makanya kalau libur aku usahakan bertemu dia,”

Selanjutnya, meski baru 2 bulan jadian, Adelia Pasha mengaku sudah bertemu keluarga masing-masing :-) dan siap untuk lebih serius.

“Hanya perkenalan keluarga saja kok, (*) kalau kemarin-kemarin itu,”

“Tapi, sudah siap aja (dilamar),” (Y)

Oke dee, semoga hubungan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina bisa langgeng. (L)

Chee-U .^_^.