Foto Adeva Paripoerno Istri Addry Danuatmadja Insert

Addry Host Insert Sudah Menikah tapi CeraiFoto Adeva Paripoerno Istri Addry Danuatmadja Insert (P) masih terus muncul di banyak media infotainment.

Istri Host Insert Addry (L) ini sendiri emang ga’ pernah dikenal publik. Padahal, pernikahan Addry dan Adeva sudah berjalan selama 4 tahun. Widiwhh.. :-$

Satu lagi host Insert Trans TV tersangkut dalam pemberitaan gosip, (K) setelah sebelomnya ada nama Cut Tari, yang kini resmi hengkang. :-( Adalah Addry Danu, presenter Insert angkatan baru, yang muncul dalam berita “digugat cerai oleh istri”.

Adeva Paripoerno, (F) wanita berambut pendek yang mengaku sudah 4 tahun berstatus Istri Addry Danuatmadja, tiba-tiba muncul mengabarkan gugatan perceraian (U) mereka di Pengadilan Agama Negeri Cimahi.

“Besok itu sidang kelima. Ya, orang-orang memang enggak ada yang tahu.” (H)

“Sidang pertama, (O) 25 Januari kemarin.”

“Besok, sidang kesaksian dari pihak saya,” (I)

Kekesalan :-[ karena dicampakkan tanpa nafkah lahir dan bathin selama 2 tahun belakangan, membuat keputusan bercerai (U) diambil. Adeva bahkan meminta ganti rugi nafkah selama 4 tahun pernikahan :-S yang tidak pernah diberikan cowok keren kelahiran Bandung, 24 Januari 1978 itu.

“Kita berdua memang sepakat bercerai.” (U)

“Tapi ada permintaan ganti rugi untuk nafkah selama empat tahun pernikahan. (H) Namun semua itu ditolak oleh Addry,”

Wanita yang punya rambut ikal ini sendiri :-[ mengaku emosi saat mengetahui alasan penolakan ganti rugi karena gaji Addry di Jakarta belum cukup untuk memberikan nafkah. :-S

“Dia bilang :-[ karena pekerjaannya yang belum stabil di Jakarta.”

“Padahal yang tidak diketahui Hakim, Addry adalah salah seorang direktur (I) di Radio OZ di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta. Belum lagi kerjaannya sebagai (I) presenter atau MC off air atau on air,”

Ditambahkan (K) , sang GM Oz Radio Jakarta ini juga hanya menafkahinya selama 3 bulan di awal pernikahannya, sebelum akhirnya Addry berkarier di Jakarta. :-$ Selepas itu, Adry bahkan sama sekali ga’ pernah mengunjunginya di Bandung, bahkan untuk memberi kabar.

“Selama pernikahan, baru 3 kali (menafkahi). ” :-(

“Dari situ, kebetulan saya kerja. Jadi, ya dari gaji saya sendiri untuk hari-hari itu,” (H)

Wanita berusia 34 tahun ini juga membantah :-[ jika berita perceraian dirinya hanyalah sensasi untuk menaikkan popularitas Addry selain sebagai host Insert Infotainment Trans TV.

“Iya. Bener ini memang sidang perceraian.” (U)

“Enggaklah ada dongkrak-dongkrak. Sudah cukup sakit hati saya. :-[ Tolong, jangan disangkutpautkan dengan masalah sensasi atau mendongkrak popularitas dia. :-S Ini enggak ada urusannya dengan hal itu,”

Iya dee, semoga kabar Addry Host Insert Bercerai dari Adeva Paripoerna (U) bukan karena gosip “rada belok” seperti yang banyak beredar di forum internet. :-P

Chee-U .^_^.