Foto Adik Acha Septriasa, Juwita Marista

acha septriasa, juwita maristaHeboh beredarnya Foto Dugem Acha Septriasa dan Foto Nakal Juwita Marista kemaren akhirnya dapet juga konfirmasi dari Acha Septriasa. Foto seksi yang beredar luas diakui Acha adalah foto Juwita Marista, adiknya. :-O

Foto Seksi Juwita Marista diakui Acha dibuat 7 bulan lalu dan oleh seorang temen adeknya diupload di facebook. Juwita sendiri ngaku kalo dia ga’ pernah punya foto itu. ;-(

“Saat kejadian di foto itu, dia sama kakak cowok saya yang lagi nge-DJ. Kebetulan temannya ada yang taruh di Facebook. Dia aja nggak punya foto itu. Itu mungkin diambil dari facebook teman. Saya sendiri nggak punya foto itu. Adik juga sama sekali nggak punya. Itu diambil ketika 7 bulan lalu,”

juwita marista

Artis bernama lengkap Jelita Septriasa yang ditemui disela syuting Sinetron Sakinah Indosiar, di Jl. Jagakarsa Raya no. 1, Jakarta Selatan, ngaku kalo awalnya memang shock tapi sama seperti adik dan mamanya, Acha lantas anggap foto seksi adeknya itu wajar. 8O

“Saya lihat foto itu melalui intenet. Saya pikir itu bukan saya. Itu adik saya. Wajah kita memang kembar, jadi orang pikir itu Acha. Adik saya cuek aja. Saya sempat shock. Mama sendiri karena pernah muda jadi membiarkan saja. Banyak foto yang kayak gitu. Banyak yang pakai bikini saat di pantai. Foto kayak gitu lumrah. Namanya juga anak muda anak sekarang, fun. Saya cuma ingetin adik saya semoga bisa menjaga dirinya,”

juwita maristha seksi

Adik Acha Septriasa adalah Juwita Marista yang usianya cuman terpaut 1,5 taon. Acha sendiri ga’ bisa banyak komentar sama aksi adeknya yang diakui sang kakak, terlihat sedikit bandel. :-S

“Waspada dengan tekhnologi yang ada, karena sekarang sudah canggih banget, sampai kita pun nggak punya privacy. Saya mohon nggak ada lagi gosip-gosip. Karena masalah yang dulu lebih berat, saya nggak sedih. Tapi ini jadi pelajaran bagi saya,”

juwita marista

Sayangnya, klarifikasi mantan irwansyah ini ga’ diamini oleh Juwita dan sang bunda yang saat ini masih ada di Kuala Lumpur, Malaysia untuk urusan pendidikan Juwita. Oh iya, kalian bisa lihat akting Acha Septriasa dan Juwita Maristha di Film Love Is Cinta. Disitu, mereka juga jadi kakak adek. :-D

Chee-U .^_^.

  • chassis

    (U) ajak2 dong klo dugem

  • Pingback: Foto Bugil Trio Macan | Oktavita.Com

  • Pingback: Juwita Marista Biography

  • http://januardi.blogspot.com ardy

    mirip ya ama dirimu cha…….aku tau kamu cantik……tapi jangan sombong gitu donk cha……kecantikan jangan buat manasin…….
    jadikan lah kecantikan mu membuat orang di kala sedih bisa senyum,membuat orang di saat ketawa jadi ter diam….hehehe

  • ken

    wow……………………….. :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • nur kamelia

    kak acha umur saya 7 tahun dan nama saya kamelia
    saya tingok kak acha ni cantik saya suka
    sangat kak acha oh…….. kak acha ada gerfen
    namanya irwansyah saya ni orang seremban
    kak acha suruhlah irwansyah datang ke sini
    392 nobor rumah semarak 6 .

  • nur kamelia

    kak acha irwansyah rindu dekat akak (U)
    dah tak suka akak dia ada kamelia dia suka
    akak tipu – tipu lagi pun saya ni orang indunisia(E) .

  • imel

    wajah’y se emank mrip tp masi cantikn kak acha tu………. :-D

  • NOVA

    MUKA ka acha tuh cakep n ga ngebosenin trus ka2 juga co2k am ka irwansyah :-D

  • tria

    ka acha senyum nya manis trus suara y bagus

  • martin

    hy acha gy pain ni

  • martin

    w mnk dlu pnya cwe mrip bgt ama lo. . . .. ..heheheheh. . . . .

  • luSy

    :-) kk aChA q dR pApUa, Q in6N SX Kk AcHa MaEn K pPua

  • FERI

    ingatlah mati (Y)