Foto Adrian Tapada Suami Artis Cynthia Maramis

Foto Selingkuhan Suami Cynthia Maramis CeraiFoto Adrian Tapada Suami Artis Cynthia Maramis (P) masih banyak dicari penikmat gosip artis terkait kasus Perceraian Cynthia Maramis. (U)

Skandal hot pun mewarnai perpisahan keduanya. :-$ Selain banyak tuduhan, ada dugaan Foto Selingkuhan Adrian Tapada yang makin memanaskan suasana. :-[

Pernikahan Cynthia Maramis dan Adrian Tapada (L) digelar pada Januari 2003 silam.

Acara pernikahan ini sendiri :-S luput dari liputan pers dan jauh dari hingar-bingar pesta perkawinan, serta (H) hanya diketahui oleh kalangan terdekat mereka.

Pernikahan yang sudah dikaruniai 3 anak (L) , Samuel, Joseph, dan Avraham ini sendiri sayangnya harus berujung pada perceraian. Pada akhir Desember 201o lalu, Cynthia menyatakan berpisah baik-baik dengan suaminya. :-)

“Ya, :-( karena sudah tidak ada kecocokan lagi,”

Yang mengejutkan, :-O di tahun 2012, selebriti era 1980-1998 ini malah membagi perjalanan kelam rumah tangganya selain sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (E)

Mulai dari pengkhianatan, :-[ pelecehan seksual pada keponakan, hingga tidak adanya nafkah dari suami.

“Selama dua tahun sejak tahun 2010, saya diam. ” :-(

“Tetapi, dengan diam itu, ternyata tidak cukup menolong kehidupan. :-[ Saya mendengar ada isu-isu yang tidak mengharumkan nama saya. ;-( Isu selingkuh, tidak melayani suami, atau hal-hal miring lainnya”

“Sebenarnya cekcoknya atau perang dingin sejak awal menikah. :-[ Cuma di dalam kehidupan saya, saya ingin bahagia. Tetapi biduk rumah tangga tidak berjalan dengan mulus,”

“Ada banyak yang disembunyikan suami, :-( baik itu dalam rekening dan lain-lain. Saya memutuskan untuk berpisah dan kemudian tidak ada perbaikan lagi. :-$ Tidak ada hal-hal yang membuat kita mengurungkan niat untuk bercerai. Sehingga saya memilih untuk menggugat cerai,”

“Yang masalah tidak ada komunikasi antara suami dan istri,” (T)

“Tentang pelecehan :-[ sebentar lagi ada laporan dari ponakan saya. Dia (Adrian) akan dilaporkan ke polisi. Sudah dikuasakan ke pengacara dari pihak Elsa Syarif,” (H)

“Selama ini saya sudah cukup sabar. Keponakan saya digerayangin siapa yang tahan?” :-[

Adrian Tapada, SE sendiri yang dikonfirmasi (K) membantah semua tuduhan yang dilontarkan ibu dari 3 orang anaknya itu. Mulai dari (P) Foto yang dibilang dengan wanita selingkuhan, melakukan pelecehan pada keponakan dan pembantu, :-S tidak menafkahi anak hingga melarikan diri dari rumah.

“Foto itu anak buah teman saya yang foto bareng waktu di kawinan teman saya, bukan pacar atau istri,” (H)

“Ini kan bisa dituntut (Y) sama wanita yang ada di foto itu,”

“Kalau pelecehan harus ada buktinya. (H) Kalau memang pembantu yang jadi korban, kenapa nggak lapor? Harus ada bukti!”

“Katanya 2007-2008 kenapa baru sekarang dibukanya?” :-S

“Itu semua hanya isu dan fitnah. :-[ Kalau pelecehan harusnya ada bukti dari korbannya,”

“Soal tidak bisa bayar uang sekolah, Kalau memang nggak punya uang bagaimana? :-$ Kalau sekolahnya negeri saya bisa, tapi kalau sekolah internasional :-O sebulan Rp 3,5 juta itu seperti memaksakan,”

“Saya bertanggung jawab kepada anak, saya sekarang biayai mereka semua,” (Y)

Pensiunan Anggota DPR ini juga menyatakan (K) bahwa dirinyalah yang diusir dari rumah karena sudah tidak mempunyai penghasilan.

“Beliau (Chyntia) yang mengusir saya :-S dari rumah karena saya tidak punya penghasilan,”

“Keluarga dia tahu semua, intinya keluar dari rumah karena tidak punya penghasilan lagi,” :-(

“Sekarang yang menelantarkan siapa? :-[ Saya diusir dan digugat cerai,”

“Saya setiap minggu main dengan anak-anak, ada bukti foto-fotonya, (P) ada komunikasi soal uang,”

Hadewh.. Kasus Perceraian Cynthia Maramis dan Adrian Tapada bener-bener mencengangkan. 8O Perang dingin dari tahun pertama pernikahan tapi bisa jadi 3 anak?? Gimana kalau dari pertama cinta mati yaa.. ;-)

Chee-U .^_^.