Foto Adzkia Sakinah Zahratusyta Anak Keempat Puput Melati di Mall

Foto Adzkia Sakinah Zahratusyta Anak Keempat Puput Melati di Mall (L) jadi bahasan berita selebritis kali ini.

(F) Bayi Perempuan Guntur Bumi ini lahir tanpa kehadiran sang ayah yang kala itu ditahan lantaran terlibat Kasus Pencurian Emas di Kalimantan, meski kini sudah bebas. :-)

Kelahiran Anak Keempat Puput Melati (L) sempat menghebohkan di bulan November lalu. Meski sudah ditunggu pewarta, namun sosok Puput tak juga muncul memberikan konfirmasi. :-$ Istri Guntur Bumi itu seakan sudah enggan “berbicara” pada media.

Berita kelahiran putri Puput sendiri (K) kala itu dibagi Umi Pipik Dian Irawati, yang baru saja menjenguk. Hingga satu bulan berlalu, :-$ artis pemilik nama asli Savia Putri Melati tersebut tetap bungkam.

Tepatnya, hari Jum’at, 5 Desember 2014, Puput membawa putri terkecilnya (I) ke Mal Thamrin City, Jakarta Pusat, untuk melakoni pekerjaan bersama Delia Septianti. Meski ibu 4 anak itu memilih bungkam, namun akhirnya konfirmasi (F) kelahiran bayi mungil itu didapat dari Febby ibunda Puput,

“Lahirnya operasi sesar. (H) Beratnya 3,3 kilogram, panjangnya 49 sentimeter. Namanya Adzkia Sakinah Zara Tusita Panggilannya Adzkia. (F) Ustaz sendiri yang kasih nama, barengan sama Puput,”

“Adzkia lahir 8 November 2014, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. :-) Baru sebulan umurnya,”