Foto Afgan, Botol Wine dan Rokok di Bulan Puasa

Foto Afgan, Botol Wine dan Rokok di Bulan Puasa :-O menghebohkan dunia gosip artis khususnya media sosial.

:-S Kebersamaan Afgan, Ariel, Sophia Latjuba dan Kaka Slank di Cafe dengan hidangan Wine alias Anggur Merah dan juga Rokok sendiri membuat banyak afganisme kecewa berat. :-[

Sosok penyanyi muda Afgansyah Reza berhasil tenar (I) dengan imej alim, kalem tanpa membuat sensasi untuk kariernya.

Hanya saja, :-$ baru-baru ini sosok artis yang taat dimata fans nya ini, sempat menuai kontroversi saat mengupload gambar (P) kebersamaannya bersama Ariel NOAH dan Kaka Slank di sebuah Cafe.

Pasalnya, :-( hidangan di meja  yang dikelilingi para artis tersebut adalah Anggur Merah dan Rokok. Padahal, :-S saat ini masih dalam nuansa Ramadhan.

Komentar miris pun bermunculan dari para fans Afgan. :-$

“Ya ampun. Jelasin kak, daripada Afganisme pada ilfeel,”

“Karena yang mereka liat bukan kayak Afgan yang mereka tahu selama ini. Yang polos baik dan taat. Dan gak mungkin juga ka Afgan minum wine di bulan puasa. Tapi kalo ngeliat di foto itu ada wine di depan kak Afgan, apa mungkin foto itu bohong?”

“Apa itu botol yang di depan? Astafirullahaladzim,”

“Ckckck figur yang nggak perlu dicontoh,”

Ramainya kritikan pedas dan juga cemoohan dari publik, :-[ membuat Afgansyah Reza akhirnya buka suara. Lewat jejaring sosialnya, Afgan pun menjawab (K) sekaligus mengklarifikasi kejadian perkara,

Dear all, botol wine itu adalah props yang digunakan di lokasi (since setnya adalah didalam cafe) so please try to be more positive. Thanks :)