Foto Agnes dan Dea SPG Rokok Ziarah ke Makam Uje

Foto Agnes dan Dea SPG Rokok Ziarah ke Makam Uje (P) langsung menghiasi banyak media gosip selebriti terbaru.

(F) Dua SPG Rokok yang bertemu Ustad Jefri Al Buchori Jelang Kematian ini sendiri mengaku sempat ditolong dari usiran satpam dan dibagi rezeki oleh Uje. ;-)

Dua dara cantik (F) yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl alias SPG Rokok yang bertemu Ustad Jefry di Black Canyon Coffee, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, muncul di pemakaman. (I)

“Saya kaget sekali :-O mendengar kabar bahwa orang yang saya suka dengarkan ceramahnya meninggal dunia. Saya enggak percaya :-S sampai akhirnya saya lihat di BB (BlackBerry) saya dan nonton berita,”

“Logikanya, orang yang belum pernah ketemu langsung dengan almarhum, :-$ ramai-ramai datang berziarah ke makamnya, sementara saya sama Yeyen yang menerima rezeki (G) dari dia masa enggak berziarah. Tapi, saya baru bisa ke makam setelah empat hari dia meninggal. ;-( Saya baru sempat karena setelah empat hari itu baru saya libur,”

Wanita berusia 23 tahun ini sendiri mengaku ingin bersilahturahmi (F) dengan istri Alm.Uje, Pipik Dian Irawati.

“Saya sempat datang :-) ke rumah almarhum. Di sana saya ketemu dengan ibundanya.”

“Saya belum sempat ketemu dengan Ibu Pipik. Mungkin saya akan ke rumahnya lagi setelah 40 hari, (O) karena kalau pas tujuh hari nanti kebetulan saya masuk kerja,”