Foto Agnes Monica dan Rezky Aditya Pacaran

Agnes Monica dan Rezky Aditya PacaranAgnes Monica lagi-lagi jadi sasaran berita selebritis. Belom kelar gosip Pasha Ungu dan Agnes Monica Pacaran (L) , gara-gara ke gap mojok ‘n ngobrol berdua, kali ini nongol kabar terbaru soal Foto Agnes Monica dan Rezky Aditya Pacaran. :-O

Yippy, kalo kemaren justru media yang nanya soal hubungan yang terjalin antara mantan pacar Dirly dan mantan suami Okkie Agustina ini, kali ini justru pemilik Album Sacredly Agnezious ini sendiri yang berbagi Foto Mesra Agnes dan Rezki  Aditya. (P)

Agnes Monika kembali bikin penasaran publik soal identitas sang pacar. (L) Kalau selama ini terkesan menutupi si dokter asal Jepang, dr. Neil, Agnes justru terang-terangan ngobrol (K) akrab bareng Pasha Ungu di suatu acara dan yang paling baru, kepergok jalan berdua ama pesinetron yang sempet juga digosipin jadi Pacar VJ Cathy dan Pacar Cinta Laura ini. ;-)

Bahkan, hari Minggu tanggal 19 Juli 2009 kemaren, kebersamaan agnes dan rezky ini diabadikan di sebuah potret (P) berjudul Minggu Cweriyah, kalo bahasa normalnya sie Minggu Ceria. :-)

Foto Rezky Aditya dan Agnes Monica :

Agnes Monica dan Rezky Aditya

Rezky Aditya yang dikonfirmasi di lokasi syutingnya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan soal (P) foto bareng agnes itu, menyangkal dengan nada gugup yang ada di karakter Marvel, yang cuekz is the best. :-$

“Aku cuma teman aja, aku kan pernah main bareng dan satu iklan sama dia jadi kenal deh”

“Kalau mo bilang foto punya makna lebih dari sekedar kata, ya nggak tau ya. Kalau entar aku jawab engga’ tapi nanti jadian, gimana? :-P Semua aku serahin sama yang di Atas.”

“Tapi yang pasti, Agnes itu smart, cantik. Ya, karena dia cantik pasti aku bisa langsung klik. Ha ha ha..” :-D

Agnes sendiri, seperti sebelumnya, selalu berusaha menutupi apapun kalo menyangkut masalah asmara. :-$ So, bisa ditebak dee jawaban pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini. Meskipun, ada pancaran kebahagiaan :-) sampai-sampai foto berdua bareng Rezky Adhitya itu diberi judul Minggu ceria, tapi tetep aja rahasia…

“Ada deh..” (H)

“Aku lagi focus aja sama karirku, kalaupun ada pasangan aku nggak akan mau ngomong siapa dia”

Nah, kalo udah nyangkut Agnes Monica dan gandengan barunya, (L) biasanya bakal nongol suatu karya baru dibelakangnya. Jadi, kita tunggu aja dee, mungkin Agnes dan Rizky Aditya bakal maen sinetron bareng lagi atau malah mo duet bareng? Tunggu aja.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • sakura nichita

    marvel…
    ma agnes???
    cuco’ bgtz….
    gp2 dh mrka jadian…(U)
    asal jgn lupain aq y,ki… :-)

  • Nita

    Rezky,kmu k0k cuakep banget..aq ngefans banget sma l0e..

  • imel

    bgi aq se mrka tu ccok bgt x……….
    jd gpp de……… (Y)

  • http://hotmail.com ocha

    MASA SIH….. gak cocok deh abis agnes terlalu manis buat k amu.mending cari yg lain aja :-D gue kok gagoh banget ama kamu cemburu X ya ah jadi malu

  • CHORY

    hi! rezky, pa kbr? aq pngn donks knlan ma u. eh nma pcr u cpa? aq pngn tw donkssssss. B A L A S (L)

  • CHORY

    Hi, aq mw tw no hp u donks. B A L A S

  • lita

    rezky kan pacar aku nggak mungkin dia ngehianatin aku orang kita tuh udah pacaran 2 tahun. pada nggak tau kan w gt loh.(tapi boong)

  • Afollo

    mungkin agnes doyang ama gokil km kali makanya dia mau dekat ama u tau

  • monic

    rezky lov yu forever…….
    macih inget gk am monic??????

  • IM2

    aduh……………senengx klw agnes ma rezki jadian,mereka kan serasi banget (

  • amanda

    kak rezky atran jd an nya ma kak chelsea psti mesra bgt :-) :-) :-D (F)

  • eka meilya

    hallo,si ckep rezky aditya.gue mnta no hp nx donk biar qt bs tmenan,eh q mau tnx qm dah pnx pcar pa lom?

    eh kpan qm maen ke Blitar,nnt klau qm ke blitar,q pngen ktemu ma qm,blz

  • Anna

    Kak rezky aku minta no hp kaka dumz,au janji ga9 bkal sebarin deh.niy no hpku 08562686360

  • alex’s

    oQ qMu thUh guaanteng BGT
    tHo k’,,,,,,,,,,,,,qW ng_feAns bGt mA dRi_U,,bLh dOnx qW knaL mA dRi_u……….

  • fHinA

    KlW aDA yG GaK sTuJu REzKy N aGnEz OrG i2 pZtI gW,,,cOz MnRt Gw K reZky TucH GaK coCoK Ma AgNEz,,,Tp GaK tW yA mnRt Yg LaEN g’mAnA,,,tP kLw MnuRt Gw K rEzky tUcH cOcOKx mA gW,,,hE,,,tP bKnX k rEzKy D’ GsIpkAn Ma I2 tuCh,,,Tp WaJaR sIcH klW bxAk ArtIz lg DkEt Ma ReZky ScRa giTu K’ ReZkY gUaNtEng Abizzz,,,Gw AzA klEpEk2,,,lHaT k’ ReZkY,,, :-P

  • arrie

    kk rezky………..
    udh dh jdian az ma kk chelsea>>>>>>>>>>>>
    cuz d sinetron’a az udh mesra bgd>>>>
    gya’a jga dh klopp bgd..
    pko’e cuco” dh……….
    aq dkung 100000% jdian ma kk chelsea olivia wijaya
    (L) (K) :-D :-) ;-)

  • vathaa

    hyzz…
    k rezky co2k b9t dch sm k chelsea
    q dkun9 dch!
    eh,q mnt no hp x nd email’a kk rezky dunxxx

    n9omon92 kpn tmat x melati u\ marvel???
    kk,j9n tr’lalu lebayy dunxx………
    cuz d liatz d sinetron’a gug genah gto….

  • PRAMA

    selamat aj deah buat kalian berdua
    aq ikut senang walaupun (U) karena secara aq fans berat kamu
    itu ajah deah………………

  • putri

    ka rezky btw dah pya pacar lom klu km ma agnes km ga pantas krn km kan org muslim & agnes non muslim.. (L)

  • april

    ka rezky aq tuh nhfens bgt ma kk

  • vero

    hi k’rezky.,.,., aq slh stu dr bnyk pnggmarny kk d medan.aq dah lm ng’fans ma kk.klo blh ngsh srn sich kk tu ccokny ma k’chelsea (L) …..oy k’ skrng kk tu msh kliah pa ga,,,?????tlong d blz y k’……..plizzzzz :-D

  • dea

    hhe..hhe..hhhhe..
    no comment deh..tpi mnrut ku krang co2k aj mreka..
    tpi..
    klaw jdoh mw gmna..?hhe..
    tpi..doi bdua koq jwban nya bda ya..? :-S :-S

  • selvi

    waduuuuh……..kok bisa sieh…..bagi aku gak co2k banget…. ;-( sedih aku…….

  • IFHANA

    Mnrt agku……………
    Gosip nie Bisa Hlng……..
    k’ Rezky jadian ajha ama k’ Chelsea…….

  • azezia prayoga

    rizky kapan kongko barng gy…. :-P
    klu bisa u’e yg taktir w (C)

  • ochie

    kak resky……….
    aku ngefans bgt ma ka resky…
    knp g jadian ja ma chelsea olivia ja????????
    kn co2k bgt tuch (L)
    bleh inta no hpx g?????
    blz yach………. :-)

  • yani

    hai……
    KaK rEzKy guaNTenG baNGet seCh …………………. (H) (H)
    pcRn mA sApA Az Qu setujuh Az AsAl Kak REzKy sEnang, :-)

  • vian

    haiiii………rizky kamu tambah ganteeeeng deck ………………nich fans terberat kamu …… kamu kapan datang ke floresssss , maumere nich……….dah yah gak tau lagi mau ngomong ap ,,, alias lupa lupa ingat …..seperti lagunya kuburan tu lho………..

    good luck ………..i misssssss uuuuuuu (L) (L) (L) (L)

  • sri cLiQuErs

    Ya AmPuN Ka ReZkY kReNz BgD cHe,,, jD MkN sKa aJa nEwH Ma Ka rezkY….
    Ka WdH cHe jd’An Ja
    Ma Ka cHeLsEa . . CcK Tw,, Pa Lg d’SnTrN MeLaTi UnTk maRveL Ya Ampn MsR Bgd,,,,,,,

  • http://amelia.com RIZKI AMELIA

    hai, k’k rezky.p kbr !k’k ak kn udh br nmr tlpn ak,tp kk k’k ngk nlpn sh.mls y!ak mklm kk.tp ak cmn m’u blng klu ak sll dkng k’k d stp pnmpln ny k’k.bg ak pnmplnny kk th is the best theh…. : :

  • Puput

    :-S Ya…kok ama agnes mendingan ama cinta laura soalnya sama2 muka bule :-D Ya…kok ama agnes mendingan ama cinta laura soalnya sama2 muka bule

  • grizna

    cool banget dech,,………..

  • dyla

    k rezky aku ngefans bwwaget ma km mcox bibir kakak sexy syh.I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

  • yuli

    ka q ngefens bgt 5 u,kk q blh mta no km g’ btw kk 2 cck bgt 5 kk chelsi,jdyan ja 5 kk chelsi,q dkng bgt lo…

  • Rina

    Rezky yang paling TOP dech
    mau diapain tetap aja ganteng bgt…….

  • lusi

    RizKy CuuuuuAaaaakeEEEp Abiiiiizzz 5Ich………………………………

    sEneNx DeCCh,LoW dAH LiAt KaMu……

    LuCu_LuCu_Lucu

    He_3x

  • http://www.octaviani@yahoo.com sheilla

    ihh ka rezky aditia (H) gnteng bngt deh :-D aq ngefennnnnns sama kaka setiap aku ngeliat kaka hatiku serasa melayang (Y) semoga sukses ya kak (E) (I) karezky juga pinter pokoknya oke bngt deh :-) :-) :-) (E)

  • andin

    eeem. :-D ….. berita terdashat nich….. (L)
    sipiririeeeee (Y)

  • indri

    gw..fans bgt ma agnes monica.jujur gw gk stuju klo agnes monica pcran ma riski aditia.

  • hengki

    buat kak agnes mau dandan apa aja tetap cantik kok

    apa lag kalau lg pacaran sm kak rezky cocok banget tuh he.he. hengky

  • wytha

    jd oRg jNgn cUakEep” pO’o kak rEzky,, :-D bWt Cwe” tMbah ciNtaa Za niCh. . . :-$
    qUw sUka bNget mA gAya kA”k,,
    mOga sUksEs cLlu yOw kAk !!! LOupH (L) yOu rEzky AditYa. . .

  • renny

    Rizky :-D …ya ampun kok u gantenggggggg…bgt ya……cool abizzzz (H) …. (L)

  • indra ke6

    rezky ooooooooooo tidak, agnez q gak pernah rela lo deket ma dia, …………………………….. :-S

  • meillal eka

    Rezky aditya, dari semua aktor yang aku suka hanya km….
    km tu beda dengan yang laen……..
    Q suka banget waktu km maen peran di sinetron Suci jadi mas Denniz……
    km cuek,tp sayang………..

  • anissa

    ka rezky ….
    qu ngfannnnssssssss bgtt ma ka rezky …!!! :-)

    jjr ya ka hti qu akittt angttt ngliyattt fto ka rezky ma ka agnes …. (U) (U) :-D :-D :-D

    skses slaluu ya ka … (*) :-) :-)

  • She

    Agnes bisa dapat yg lebih baik dari Rezky…soo, mereka ngga cocok hehehe

  • leddy

    rezky milik gw bwt loe agnes jangan coba2 rbut dy dr gw :-O :-O

  • mexy archidio

    eeeeeeeeeeeeeeeeeem!!!!!!!
    ngmong2,kak rizky kpn jadian’a sama kak agnes?????

  • riechay

    btw kmu mirip dech sama kakak kelas ku (U)
    (L)

  • erna

    aduhhhhhhhh,
    ga da yg nandingi
    kecakeeeeeepannnmuuuuuuu
    pokoknya cakeppppppp. (L)

  • rizky

    gw sgt ngefans ama kak rezky,blh minta no hpnya g??????

  • selly ulfa octami

    kak rezky ganteng bgt!!!!!!!!!!!.
    kapan2 ke plg dong!!
    d tunggu ke dtngannya ya!!

  • VIERRA

    HY GW VIERRA !!! LOE GOKIL BGTZ MA CI REZKY KAYAK”X LOE COCOK DECH …… GW CLUT BGTZ MA LOE DAH BYK KARIR MCH JG CMPAT PCARAN

  • dessy

    kk gnteng bget ciii , aq tu ngefans bget ma kk . love you dech. heheheheheheh .

  • NhizHa ChaYanag

    (U) ;-( knp sich mesti kak agnes seharusnyakan Qw……….. :-D

  • eka dyah

    kak risky guaaaaaaanteng bgt dech ………..!!!!!!!!
    q ska bgt dngan gya na ka2k ………!!!!!
    KREN ABIESSSSSSSSSS ………………………………. !!!!!!!!!!!

  • ria

    hai bg riski,ne gw ria andria ank padang yang terkena gempa.aq syg bangt sm km.aku ngefans bgt.datang k sini dong.alamat rmah q di jln hangtuah 164 b.di rmah q ada laut loe.km bsa lihat pemandangan d sana.

  • cimon

    rezky kapan nongol sinetron lg d tv.. diriku menantimu.. diriku.. seneng bangged..liat rezky. ;-) . waktu maen sinetron melati untuk marvel.. (L) :-) (L)

  • juju

    agnes monica nie payah banget..
    gonta ganti cowok kaya murahan aja, tempel sana tempel sini…

  • suci wulandari

    rizki mah gak cocok sama agnez..cocoknya ama gw

  • Tyan

    Gw ngefanz bwgt ma ka rezky,n w dkung dech klo ka rezky jlan ma agnes. Pi kyaknya agnes meragukan dch!!!!!! Ups,sory yach (F)

  • cinta

    pko’y rezky aditya & agnes monica cocok banget deh. . .

  • neneng sry

    aku pngn nya rezky aditya & agnes monica ada hubungan khusus, mudah mudahan jadi pacar beneran he…he…he…??????

  • mala

    rezky hadapi semua gosip dgn senyuman aja!!!!!!!!

  • Agnez

    Kaka rezky aku stuju bgt klo kaka jdyn ma agnez mOnica, cocok bgt lho ka !

  • marlin

    emmm……..ka rezky …w fansh bgt ma u,and u emang gwanteng bgt deh tapi w gak stuju aza u pcr ma ka agness.

  • octavia

    waduuuuuuh
    kayaknya jangan mw de nez ma rezky
    ya ampunn
    agnez tu cocoknya sma artis asia dari suju atau dbsk atau dari jepang kali yaaa
    tapi kalu ma rezky….. engga de timpang abiz
    lagian rezki ga cakep2 amat deh

  • fiyani

    bwat,,,,,ka rezki sma agnes,sama caty,sama sypa ja deh,,yg penting,,,kaka ttep bhagia……..
    kalo mau sama akyu juga gak papa kalo kkak mwu…….hehehe…(ngarep…)
    o a,kaka ntu ngiri gak sih,klo lyat ka chelsi,sma ka gleen,duuwaan,,,,,,,,,
    (jadi pngen punya pcar,) psti kya gtuuuu,ya kan……?
    doa nya bwat ka rezky,smga cpet dpet jdoh yg baek ja..yng ngertiin kaka….

    mkasiiiih………….

  • Rizky

    kk rezky pa kbr?????
    ngomng2 kak rezky skrg ma sp?????
    klu blh tau sinetron Melati to Marvel ada season ke2 g?????????????

  • wike aditya

    gw jg gk stuju klo REZKY ADITYA pcaran ma AGNES MONIKA

  • lia

    hai…ka pa kbr? kaka mkn keren deh…,oy knlkan sy lia, ka, blh tdk sy mnta no hpnya kaka? :-)

  • elizabeth

    pokok Na AGNES MONICA is the best dhe (Y) , mw pcaraN mha capa aja sih terserah k’Nez jjha :-) , I LUV U FULL AGNES MONICA (L)

  • intan

    kak rEzkY qOe nGfAnS bnGeT mA k2k……………………………………………….TpI qOe nGk stUjU lO’ k2k pcArn mA AgnEs……………………….cZ tOmbOy bWangEt……….sdAngKn k2 cOoL abIesSsSsSsSsSs…………………….

  • livi

    Qw NgeFens bNgt Sm k” rEzky ….
    CyaNg MuUuuuuuuUuah….pKokX Gk StjU K” ReZky Sm OrNg Lain,MenDinG Sm aQ aj K”….
    :-) (*) (K)

  • ardita

    aq se7 bgd klo mrk pcran coz klop cntikz ma guantenkz
    (F) (L) (F) (L) :-D :-P :-P :-D :-P :-P

    dian iman juga ngefanz ma rezky
    (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • riska zutex

    ehM………..
    owh………..owh……………
    ky cUcOk bUaNgd c 5 agNeS

  • zka zutex

    kye u cuekep abis c
    q ngfans bngd 5 U lho……………… (L) (L) (E)

  • upyx

    kak rezkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii q pengin bangetss liat wjah kak rezki lebih dekat

  • upyx aditya

    kak q dari dulu ng’fans bangeeeeeeets sama kak rezki…………………………………………………………………..sampai sekarang q masih sayang sama kak rezki

  • luph_zha………….

    low qt cih stuju za ka agnes jadian ma ka rezky alx qt kn ngfans bgt ma ka rezky n ka rezki jg tau pa yg t’baik wtx,ka rezky maen dong k plara………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • icha

    q stuju,low kak rezky jdian 5 kak agnes coz coocoox kuq,,,,,,,,,,,,,,
    kak rezky (L) kak agnes,!!!!!!!!!!!!cayooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • ardyla

    pkOoOokKkXxXxXx tOoOoOoOoOpppPpPp abbbbbiiiiiieeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzzzzzzz tHe . . . . . . . . .

  • henny

    hi,rezky qm cuaaaaakep bgts dech bikin q gregetan……hehehe

  • niar

    luuuuuuuuuuuuuuuuuuu cuaaaaaakep bgt dhe!!!! (H)

  • devi astiviani

    w se7 jka reZki adiTya ,n, aGneS mOnica pCran…..,^_^ (L) :-O (*) (F)

  • Indy Chuaeank aBy

    AgneZzZ ma Rezky uda pzti ChuocoO000kkkk dDDwWwwUuuEeeHHHH
    ………………
    ThE0UpHe BhegEtHeE…………….

  • dian

    rizky sukses buat u ya

  • arum

    rezky aditya mw dgmanain njg ttp kren &ganteng kq… :-) (E :-D :-D :-D :-D

  • tatin

    (F) (L) Rezky pacaran terus aja ama Agnes monica cocok buuuuuungeeeeeeeetttttttttt dehhh…………….. (L) ILOVE YOU KEDUANYA MAJU TERUUUUUUUUSSSS PANTANG MUNDUR (Y)

  • wulan

    ass kk’rezky
    aq wulan :-)
    slm knal yua (Y) r yua pcran sma agnes monika
    aq jg mau jd adik angkat’ya
    fans club kk :-$ :-$
    hahahahaha………….by……… (*)
    slam knal ja :-)
    n jgan smbong yua sma aq (8)
    aq mau dngar th kk jdi pnyanyi
    luchu xxxx yua ..hahaha (D) (D)
    blz…

  • tiwie

    hai rezcky kapan main sinetron lg………..bleh eggh w minta no.hp lue??????????rezky kpn lue merit sama agnes.maju teruuuuussssssssss eah sinetronnya

  • desi

    kaq rezky,,, kapan maen sinetron lagi????? :-)

  • liena

    .bNrn gag tuch,,,RezKy ma Agnez pCran??
    .Q cMbRU Lho…
    .wkakakaka

  • VIAT

    Hy ka rizky q tuch ngfans bnget m k2…..k2 ckep bnget c….gmna m ka agnes bnran jdian yaw……bwt ka rizky ttep semngt yaw……… :-D (K) (L) i love you full ha……ha…

  • suryani supra dewi

    Rezki U tu guanteeeeeeeeeeeeeeeeeeengg bangeeeeeett c :-P ,ap lagi senyumannya maniss bangeeeeet c.kapan main k Cirebon ????????????????????tentang pacaran ma agnes w setuju2 z ygggggg pntng loe bahagiaaaaaaaaaa …. :-)

  • qonita putri

    reiski kamu kalo senyum tuh manis banget pa lagi (K) kamu sexsi banget deh ……… kamu mirip ma mantan gue …. kapan gue bisa ketemu ma loh ??????????(dalam mimpi X yahhhhhh)

  • narysa

    _kwak rezki kamu gk co_2 ma agnes………(U) …..kwak_2 co_2knya ma aq…..(Y) …. (F)

  • rizky

    rezky……………………..!!! maen ke bekasi donk…………!!! :-D :-D :-D

  • wiwin

    emank riski tu orangx ganteng ,,,,,,, tp lok masalah pcrn ama riski ak tdk stju karna ng xmbng ja……

  • ocha

    agnes ma rezky co2k bgt deeeeechhh,,,
    hubungan kalian pling the best dech pkokna.,.,
    Agnes cntik, Rezky ganteng…..

  • D’vucks 121108

    ya ampun ka rezky guanteeeng bgd ciii … qu nd tmend” qu ngefans bgd dch ma kk . qu pgn bgd ktmu ma ka rezky ..
    muga lnggeng ya ka ma ka agnes nd tmbah sukses ajh..

  • http://www.jamur.com jamur,ooyon,yudi

    aku ngefens buanget ma reski, because kta orang2 aq mirip ma reski……..

  • JESSI

    rezky aku ngefans bget ma kamu…………………………….. kamu cocok bnget ma agnes monika………………..aku seneng bngetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt……………………smoga kamu sama agnes langgeng terusssssssssssssssss………….

  • JESSY RATNASARi

    rezky……………..aku ngeFANS bangeeeet ma kamu………….dan aku juga ngeFAAAAAAAAANS banget ma agnES….jadi aku seneng bngt kalau xm pacaran ma agnes…..semoga kalian langgeng saMpai MENIKAH yach………..???kalian berdua hrus saling setia?oce. bay…bay…bay…bay…REZKY & AGNES M…………………………..

  • ani

    mikoem
    rizki pertama2 q sng bgt klw km tu jdyn ma agnes’smoiga hbgn klyn tetap langgeng…………………….
    oh ya ca rizki mslkn ca rizxi ktmu ma olga slmn c bwt ola.,,q jga ga tw klw tba2 q ngfns sm olga.carizxi kpn myn ke kota udang ma ca agnes,,di daerah q trknl akan batiknya”pokoknya banyak deh ragam budanya.wasalamualaikum.

  • MY NIZHFAZHMAN

    rezky orangnya ganteng dan agnes juga cantik, jadi kalian berdua itu pasangan yang serasi bangeet………???rezky minta nomor HP kamu sich ka’rezky………….???KALian berdua jangan sampai putus yuaaah cz ntar akunya sedih ka REZKY…………?????????????????????????????? POKOKNYA AKU SELALU SETIA NGEFANS AMA KA REZKY……….

  • tR!A

    gw ngfans bged ma rezky N agnes v W g setuju klo mereka pacaran ,,,g co2k tw !!!!!! (W) (U)

    (*)

  • Yussi

    Kak Rezki…
    I luph U…

  • anggun

    hai rezky,,
    gw nge-Fans berat ma u
    btw tentang hubungan u ma agnes lanjutin yawh ampe jenjang pernikahan cayooooooooo rezky bye,,,,,,,

  • izmy

    kak rezky n kak agnes cocok banget deh

  • ADE

    so sweet memang pasangan serasi,,,,,,

  • tata

    gw ngefans bnget ama rezky aditya,,,,gw gk stuju law mereka pacaran……….gak co2k !!!!!!!!!! :- ;-)

  • riea

    pacaran aja langsung

  • http://yahoo.com echa

    cUcO BnGtz dEcH…..cBa Low jDi pCr Q pSti DecH LbiH MaNyeST hE…hE.. :-P

  • LIA

    Q jga g stju kak rezky n kak agnes pcrn

  • fajar

    gw suka gaya loe,,,,,

  • ayu

    dduuh kak a9nes kuq bssa cmaa kak rskii? kak a9nez lleh 99 nta nopenya y9 asli j9n 99? kak a9nez q p99mar brat kak a9nez lloh ?

  • Hafiz Enno Aulya

    kak Rezky kok u ganttttteng banget sihhhhhhhh,,,q ngefanss banget 5 u,kak q punya foto k2 lho,,,,,tiap kali lhat foto kak q pasti ingt k2.kak kpan muncl d film,q dh kngn 5 kak.?

  • grasella yulia

    hay kak raSky ………
    Gimn kBrnya dgn kak agnes …….

  • widiastuti tuti

    AGNES kamu kok cantik banget sichhhhhhhhhhhh……………… aQ ngefans banget dech ma kamu!!!!!!!!!!!!!!!!! apa lagi kalau kamu ma siREZKY, kamu serasi banget ma dia, pokoknya aQ se7 banget kalau kamu pacaran ma diaaaaaaaaaaaaa…

  • lala

    Rizky aditya . . .
    kuu cuka gaya looooooo…..
    keren abzt :)
    loph u..

  • erni

    risky semoga makin ngetop aja nich!!!!

  • erni

    rizky semoga makin ngetop and makin lancar aja nich ma Agnes.Key :-D :-D (*) (@)

  • Rany_inHere

    . kag rezzky …..
    . pha kbarnya??? .
    . ak ngefans abbiiest am kkag !! .
    . ak ga setuju kag rezky am agnes ! .

    . kenapa melati untuk marvel gak ada sesson 2 ???

  • nover

    lanjutkn

  • iyaZ

    SUMPAH ..!!
    sebelum kalian pacaran tu gw ngfan kalian ber-2 .. eh sekarang udah pacaran ,, makin cocok bangetzZZ..

  • ridha

    feeling gw ni…
    rezky ga cucok ama agnez…
    gak kbayang de, gmn nta klo tu duo pcran???
    :-O

  • http://www.dad.com dorkas

    :-D ka rizky eang ganteng…
    q cuka ma loe
    abies lo cakep shich….
    Muuuach…. (H) (Y) (F) (@) ;-)

  • dorkas

    (G) (C) (C) haiii… ka Rizky …
    q datang lagi….
    q maw ucapin met natal
    q bw kado lo buat kaka…
    terima ya…skarang qt minum teh bareng…….
    ayo diminum mumpung anget….

    Hiiiiiii……….
    Bye…….. ;-) (Y) (H) (*) (F) (G) (^) (@) (D) (&) (L)

  • nafisha

    rizky….
    lo3 2 manuchia pha malaikat ceh?????????????????????????????

    cooooooooool abiezzzzzzzZzZzzzZZzZ !!!!!! gW chuKa GAYA loe . :-)

  • na2ng

    rizky, gaya N muka loe kaya’ gW . guuuuuuuuuuuuuuAnt33333333333333333333nG N kuuuuuuuuuuuuR333333333333333n abiezzzzzzzzzz !!!!!

  • nina machi

    alow…….k’rezky yg cuaakep…….
    nina bkalan dkung cp pun yg jd psangan kk,
    asal wek itu bs ngrti’in kk,,,,,
    oh y,,,,stu ge yg psti bs mnrima kk n klurga kk pa adax,,,,,
    agnes,,,,,ehm,,,,,co2k,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-)

  • mala

    rezky g cocok bngd ma agnes. krna agnes trlalu tau. :-S

  • http://www.yahoo.com nitha

    Que stju bgtt,,,lW ka’ rezky ma agnez,,,,cuuuooocoookk bgtt!!!! (*) :-)

  • eni

    kak km low pacaran ma kak agnes tu gak co2k co2kny ma kak chealsea aja

  • dhesy & ayu

    gw ngga stuju lw ka Rezky maa agnes sow krn mereka memiliki kykinan yg berbda……..
    kok ka rezky gwanteng bwangetzzz sech?????
    Q jdy ksem2 nech…….
    ka rezky bgi don’k no hpx!!!!!

    tlong k2 krim di no ini yach
    085756504609/087883771551.jgn lupzzz yach ka., (L) :

  • yuli

    duh……………
    kak rezky gw ngefens bgt ma lo… :-)
    btw kpn ne film melati ntk marvel tayang lg ? :-D

    kpan liburan k medan neee ?
    pgen bgt fto brg m ka rezky… yuli tgu yach….. (L)

  • vitha

    kak rizki, ni aku vitha.,
    aku fans berat kakak..
    kak rizki keren banget loch,waktu maen di sinetron MELATI UNTUK MARVEL…….
    Btw, ada season2 gak..?????

    kak ni aku Rachel
    kak moga hbnganya ma Kak Agnes langgeng ya…………………!!!
    wlpun bnyk gosip2 yg gx enak didenger.
    tp,aku tetep ngefans ma kakak.

    buat kak rizki, MmmmmUuuuuaaaaaacccchhhh azA dech..
    By; vitha n racheLLL :-S (*) (*)

  • kampret

    kak agnes kk kok cntik,mnis bgt ciih…q ngfans bgt loo am kk…kk sper the best bgt deeh…sllu smgat pgen deeh kyak kk agnes… :-D
    :-D :-D :-D
    :-) :-) :-)
    (*) (*) (*)
    :-$

  • ARLA RIZKI SEPTIANI

    duh,,k’rizki guAAantTeEnNgG BbUuuAangGGeEETT che… :-D :-)
    q ngefans bung5t ma kk..
    kpn nhe adha season 2 malati untk marvel???
    d film i2 kk couUUcok Bgt jd papa..hehehehe (H) (H)
    pesan bwt kk mga mndpt pendampink hdp yg baik and cantik ea….???????
    I (L) (L) U…………. (*) :-D :-) (H)
    MuuAcChHHHHHhhh……… (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • eLSa

    ass,,Hayy………..ka rEzky a Ngefens BaNget ma kaKa,,sBlum qaQa maEn filM MeLati untuk marveL aQ tUch uDah suKa ma qaQa. aQ cuMa bsA Berharap sUatu saAt aQ bsA KteMu mA QaQa,,cRItax nGaRreP………………………….. ;-( ;-(

  • isma tummaila

    kak agnes cantik banget si :-) tp lbh cntk klo pkek kaca mata (H)

  • ari

    gbu agnes @ risky teruskan, agnes emang ngak ada duanya gua suka loe.maju terus tuhan selalu memberkati beda agama no problemo he… agama hanya kulit luarnya saja semua agama mengajarkan hal yg sama yang terpenting jg prilaku selalu positif munculkan rasa kasihmu untuk semua org semoga kalian berdua menjadi org yg bijaksana lov u…

  • http://rizki enjell

    helo kkak rizki pa kbr………………

  • Eka

    Hay,kak rizky aditya apa kabar? (baik-baik aja bukan) €:-x:-@ (D) Hay,kak rizky aditya apa kabar? (baik-baik aja bukan) €:-x:-@

  • http://Rahayu.suryani@ymail.com Rahayu

    Hay,kak rizky aditya apa kabar? (baik-baik aja bukan) €:-x:-@ (D) Hay,kak rizky aditya apa kabar? (baik-baik aja bukan) €:-x:-@ oh,ya mamaku ngefans banget ma kakak (P) Hay,kak rizky aditya apa kabar? (baik-baik aja bukan) €:-x:-@ (D) Hay,kak rizky aditya apa kabar? (baik-baik aja bukan) €:-x:-@ oh,ya mamaku ngefans banget ma kakak

  • alfi

    hai kak riZky apa kabarnya,,,? g5na 5 mb’agneZ MSIH Kan

  • imas mutya

    Hay, apa kabar nya neh kak rezky ma kak agnes moga baek baek aja dan selalu di bawah lindungan Tuhan .oH YACH BAGAI MANA HUBUNGAN KALIAN MOga aja langgeng sam pe ke penikahan (*) (K) (L) (F) (H) (G) (L) (L) (L)

  • dyna

    rizki kok loooooooooooooo guanteng amat sich

  • N@na

    gilaaaaaa gue ngefans bwwwwwwwanget ma yg namax agnes monica,dya rmh, bwaik ‘n cntik lg (K)

  • ERFIKA

    MOGA LANGGENG SAMPAI NENEK KAKEK

  • Ayux

    kak rezky koq ganteng bua………………..nget sih,

    Kapan ne ke bali??????????????????

  • pipit

    hiii ka neeh ma uni
    uni ngefanzzz brt ma kak
    kak jngn pernah combonxx ya ingatt lhoo ma fanz2nya kaka
    jngn upha lhoooooo (L)

  • miera

    hai kk rizki

  • anet

    aq ngefans buangetssssss

  • lia

    aduh rizki kamu guanteng banget dech hi….. :-D
    terus berkarya and sukses ya?(Y)

  • aldifebriansyah

    mesra banget cuy
    /////////////////////////???????????

  • anida

    ka rizky aku ngfans bangt………….. kpn yah bisa ke temu am ka rizky..?

  • evi

    hEy kaK reZky pA kBarrrrrrrrr?????

  • adhitya

    udah, jngn pd ngarepin yg uda pnya pasangn, mdingn ama aq aja, aq bda tipiz ama rezky aditya,hehe
    kata orng c gtu..
    namya aja sama aditya nya.hehe
    cuman bda nasip..
    sukses ya kak,.

  • occha

    hai kk agnes ppa kbr nigh….????
    kk pcrn yya ma kk rezky gga ppa kka …
    kk sma dia cook kko yg 1 cantik yg 1 lgie ganteng …

    mudah2han awet yya smpai nikah nanti…

    ammiiieeennn…

  • zack aditya

    you are…happy person…i’am so happy…because in your freedome…you chouse me…to be your friend…

  • venusa

    cocok ya agnes monica am rezky aditya :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • chie_chie

    hai kak Q ngefans banget m U

  • made n x’rezky claloe

    ya ampuuuuuuuuuunnnnnnn
    kk rezky tuh ganteng bgt sih
    kok ada ya mnusia se perfect kk rezky..
    kk,, kpan ne maen sinetron lg
    udah di tungguin ne
    eeeiiittt….hmpr lpa

    happy b’day ya kk
    mga cta2nya trcapai
    amiiiiiinnnn

  • lovy ana

    ya ampyuuuuuuuuunnn kak rezky guaanteeeng bwangeeetz cueeeeehh……….. aq ngfanzzz bwangetz am k3 I LOVE YOU. . . . . . . . . .

  • paula

    hhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………………ka pa kabar ko kaka cantik sich andai aku se cantik kaka ? pasti aku di sukai buanyak orang kaya kaka agnes ……………. (Y) andai aku jadi adik ka agnes aku pasti saaaaaaaaayyyyyyyyyyyyaaaaaannnnnnggggggggggggggggg banget sama ka agnes (Y) (Y) (Y) :-) :-) :-) :-D :-D :-D (*) (*) (*) (*) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) :-D (*)

  • irma ayu

    kk rezki met ultah eah………………………….. (G) (F)

    mga2 jodh ma Q eah…………wkwkwkwkwkw :-P
    Q ngepens bgd ma kk rezki (L)

    kapan neh kk rezky maen2 ke lamongan, (H) nanti tQ traktir keWBL,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hahahahahahahahahaha (*)

    kk rezky…………….

    I LOVE u PUOL (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)
    kasih no telp duonk (T) ………………………………… (T)

  • http://www.yahoo.co.id Nur Zuhrotun Nafi’ah

    Hai ka’ Rezky,knln ni aq, Nafi’.aq nge-fanssssss bgt 5 ka’ Rezky.0z aq ucapin slmt ultah.smoga pnj umur n sehat sll.cpt di bls, aq tunggu lho.0k! (L) (L) (L) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (L) (L) (*) (*) .jujur sbnr’y mnrt aq ka’ rezky 5 ka’ agnes 2 g’ cocok. oz pa sich rahasia’y ka’ rezky utk tampil ganteng.ka’ rezky 2 gantenggggggggggg bbbbbggggttttt.

  • santy

    sya gak setuju klau rezky jadian ama agnez lbh baik ama chelsea . kak bsa gak jdian ama chelsea………………? z

  • santy

    aku fans bngetz loeh ama ka2k…
    met ultah ya kak……… . . . . mga2an ka2k tmbh ckep, pnjng umur. . . slm bwt kak chelsea cey?z

  • mutya

    hai kak nez apa sich sebutan buat para penggemar kakak aku masih penasan dan lagu apa yang lagiu popular sekarang aku mohon ma kakak balas email ku yah
    aku tuhg nge fans banget :-) (L) (8) (F) (P) (Y) sukses to your

  • DEVYTA CYEMAYSA GRESS

    Rizky pacaran am gw az g’plin plan! gw it tipe cwek srius lo?aplgi cwok s’keren lo,Besok kawin ya ok sajalah,,,,,,,,, hehehe,,

  • http://www.yahoo.com indah

    kak rezky yang caem abiz rahasia biar jd guanteng bgt gimana tho???? (L)

  • tieh

    hai……….ka rezky pa kbr nie?oh ya ka gmn kbr ka agnes?ka kpn nie maen sinetron gy?dach kangen nie ma aktingny,oh ya ka kpn nie mu jln2 ke taziek?tieh tunggu yaw hehe……….. (K)

  • thutie aza

    hy k” rizki <<< ichh k" 2 gnteng bnget :-) (L)
    ??? bikin ngemes aja

    kpn maen lgi y sinetro ny <<< cz ekting k" 2 Qelendt

    :-$

  • http://atieca@yahoo.com atieca mey

    Gk pa2 kali4n pcr4n,cN kali4n serasi.Aqw doakan cp3t nikah??????????????????????????????? (Y)

  • tiara

    gue JELEZ………… :-( :-( :-( :-(

  • You_nee

    kak rezky jDian am cp aDj gpp.. yg pNting kLop am ka reZky nDri..
    Q stuju aDj kaLo ka reZky jaDian am kak agNes, mrka cocok kok :-)

    saLam ya, buat kak agnes.. Q ngefans bgD am kaLiaNd..
    sMoga sukses sLaLu.. (*)

  • eka devi

    ka resky napa cwakep bgd cieh,,,jdi ngingetn ma mantan q….hihihihihih :-D

  • Desy Faulina

    Q fans bget lo…sama ka2k

    knp lom jdian sich sama Agnes
    khan org ka2k cocok kok

  • ratih

    .hai Rizky,leh kenalan gk
    .lox boleh nama q ratih,,
    .xm dah punya pcr loem?
    .lox loem mau gk jadi pcr q,ax cuantix lo…………
    .lebih cuantik dari pada Agnes Monica……..
    .oh ya lox boleh q komen???
    .ax mau komentar,xm 2 gak pantes ma Agnes,xm 2 pantes’a sama Sheren Sunkar/Chelsea Olivia (L)(F)

  • putri hardianti hsb

    kak rizki putri fans banget ma kk
    ntr lw putri jd artis kk yg pertama kl putri jmpai.

  • MONA ZIEMS

    aduh nes trusin ja deh U co2k buangtttttttttttttttttttttttttttt ma resqi.moooooooooooooooooooooooooooooonaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa///////// :-)

  • sefti

    kak aditya di kapan maen senetron lagi??
    kangen liat action kak aditya >>> ^_^

  • sefti

    kak aditya kapan maen senetron lagi??
    kangen liat action kak aditya :-)
    (G)

  • Sari

    Tmbh cantik ja kak Agnes

  • MUTYA

    hay……….. kak AGNES kak album terbaru kakak apa sich :-) :-)

  • chela_cutez

    rizky ganteng?????????
    cape dech……………
    biasa aja kale,,ga ad yg menarik kog dr rizky….
    mukax kya :-[

  • DEVYTA CYIEMAYSA GRESS

    Gilllaaaa Top Abizzzzzz dehhhhh,,,, Woooooww!!! :-)

  • Tika andini

    aq fans bnget lho ma ka2k.smpe2 nih kebawa mimpi lho..kak………aq jg stuju tu law ka2k jdian ma chelsea..mnrut aq co2k krn ke2x fansx aq…….slam ya buat nya chelsea…….

  • resya imut

    hy… kak.!!!!!!!!!
    aku setuju buanget lho kakak sama kak agnes!!!!!!!!
    couz kak agnes cantik & kak rezki juga ganteng….!!!!!!!!
    good luck ya buat kalian berdua………..!!!!!!!!!!

  • Tika andini

    hi ka2k q yg guanteng………………????????
    aq fansx ka2k lho………….fans bereat malahan smpe2 kbawa mimpi lho ka…………….
    eict……………bkn cm itu……….aq stju lho kak law ka2k tu pcran ma chelsea…………..
    cause………..chelsea tu cntik……………….and jg fans berat q……….salam ya buat chelsea ………………..?!!!!!

  • http://www.yahoo.com Nur Zuhrotun Nafi’ah

    Hi ka’ rezky, pa kabar?mga baik2 aja. Oz, kenalin ni aq Nafi’. aq nge-fansssssss bgt 5 xm. cl’y ka’ rezky 2 ghantengggg bgt. 5salah ka’ agnes,aq g’ setuju klo xm jadian 5 dz. palgi dz beda agama 5 xm. aq rasa xm 2 lbh cocok 5 ka’ chelsea.i2 aja z ka’, pesan dr aq. I LOVE YOU ka’ rezky. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G) (G) (G) (F) (F) (F) (F) (*) (*) (*)

  • http://www.yahoo.com davidh malau

    aku sangat ngefens sama kamu kalau bisa aku ingin langsung melihat wajah kamu yang sangat tampan seperti akuaku tinggal di medan sekali2datang ke kota medan napa aku ni serius sangat ngfens sama kamu

  • siti nurkasanah

    rizky u co2k coz pcrn 5 chelsea olivia (U) :-) :-(

  • asya aditya

    krenz bgt ………………………………….

  • Sri Devi Aprilia

    hy…..
    kak rizky….aku ngefens banget sama kakak,apalagi kakak baru bikin film di Antv yang berjudul SMS alias Suka Ma Suka aku seneng banget !
    tau gak kak, aku aku nonton filmnya dari pertama sampai abis aku suka banget film yang kakak bawain itu.Apalagi, pemain sinetronnya artis semua,terutama kak rizky,kak cokyi,kak wisnu,dan lail-lain pokoknya seru dechh….
    KEREN abiszz ,apalagi gaya-gayanya aduhh pokok nya kool dech