Foto Agni Pratistha Menikah di Gereja

Foto Agni Pratistha Menikah di Gereja (K) jadi bahasan seru gosip selebriti terbaru.

Foto Pemberkatan Nikah Agni Pratista dan Ryan Monoarfa (P) yang beredar luas di dunia maya akhirnya menjawab tanya publik soal Agama Agni Pratistha sekarang. (H) Pasalnya, Agni sempat Mualaf saat berpacaran dengan Junot.

Ryan Anthony Monoarfa dan Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono (F) resmi menikah pada 17 Juni 2013 di Amerika Serikat. Alasan proses yang cepat dan pengalaman unik, ;-) membuat keduanya memilih untuk meninggalkan tanah air,

“Menikah 17 Juni 2013 (O) di Amerika,”

“Kami memang tidak mau pacaran lama. (L) April kemarin, lamaran, lalu Juni menikah. Desember resepsi,”

“Pernikahan kami dicatatkan di Catatan Sipil. Enggak ada sama sekali (mas kawin), (G) kita cuma nikah, nyatet aja di catatan sipil. Enggak dipersulit sih, ;-) cuma sampai sini daftarain aja,”"

“Sejak dulu, kalau menikah, inginnya di tempat yang berbeda, (Y) pengen pengalaman pribadi di sana,”

Soal dugaan Perbedaan Keyakinan hingga dipilihnya Amerika Serikat sebagai tempat menikah, :-S Agni dan Ryan menolak berkomentar lantaran masuk ranah SARA. (H) Pasalnya Agni diketahui adalah seorang Muslim saat menjalin hubungan dengan Herjunot Ali dan Dion Wiyoko,

“Aku tidak mau jawab jika pertanyaannya itu,” :-)

Tapi, beredarnya Foto Pemberkatan Nikah Agni Pratistha menjawab semua tanya…. ;-)

  • mega wti

    gak sah..perkawinan ea…..beda agama….
    dosa besar ….sma sja dia berzina…

  • Ike dinata

    Congratulations for your wedding ! May GOD always bless your new family as the Holy Family from Nazareth,Gbu

  • ifapardoshe

    Dikit2 agama yg dibahas mati z loe skalian kelaut .moga2indonesia tsunami minggu ni biar pd mati org2 yg sllu mempermasalahkn agama.Macam dah betul z cara hidup mu didunia ni .

  • yos

    bila dia memilih itu sebagai pedomannya ya monggo, tak ada seorgpun berhak utk melarangnya krn itu pertanggung jawabannya dg Tuhan nantinya.

  • hardy

    realistis aja mbak,,,jgan ngomong soal dosa,,,semua punya dosa,,mbak juga punya

  • Adul Nikah Adul

    Agamanya dia cuma satu… DUIT… siapa yang punya banyak duit ya dia ikutin…

  • jehan

    Dari lahir si agni emang uda kristen kalii… jd wajarlah kawin digereja

  • kokopino

    emangnya lu Allah? yang berhak untuk menghakimi seseorang itu berdosa atau tidak?

    Matius 7:1 “Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.

    Ibrani 10:30 Sebab kita mengenal Dia yang berkata: “Pembalasan adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan.” Dan lagi: “Tuhan akan menghakimi umat-Nya.”

    Yakobus 4:12 Hanya ada satu Pembuat hukum dan Hakim, yaitu Dia yang berkuasa menyelamatkan dan membinasakan. Tetapi siapakah engkau, sehingga engkau mau menghakimi sesamamu manusia?

  • bang ocid

    aamiin. moga kamu dan orang-orang yang sepemikiran sama lo yang kena azab

  • world citizen

    agni tuh katolik tahu dari dulu. sekolah di sekolahan katolik, keluarganya katolik, kakaknya aja sigi kawin diberkati di gereja.. kenapa dia salah balik lagi jadi katolik???

  • Helmi

    Mengorbankan agama demi cinta ?? adalah sebodoh-bodohnya orang bodoh ..!!
    yaaa emang itu sih hak semua orang, tapi kalo urusannya sama sang pencipta, coba dipikir-pikir dulu dh ..

  • Qothrunnada Az Zahro

    Tolong jangan membawa-bawa sebuah kitab dalam suatu agama. Karena, tidak semua orang mengetahui kitab agama kita dan tidak pula juga kita mengetahui kitab agama lain :)

  • tora sinaga

    Setuju banget mbak,,,

  • fahmi syam

    Rata2 artis cuma mau cari aman dlam hidup…pdhal apa yg krang dari mereka…
    Kenikmatan hidup ini sama panjang alat vital laki…orang yg beragama adalah orang yg berakal…wallahu ‘ alam bisshawab…

  • bilal el rumi

    Makanya agama harus diajarkan sejak dini, spaya memiliki keyakinan yg kuat. Bsa tau siapa yang salah khan??

  • Yosse Syahroni

    kl yg agamanya duit ya saya ingat sm don king, si promotor jabrik, waktu tyson shalat dia jg ikut2an shalat ntah apa yg dibacanya….kl kita kembali ke kasus diatas itu prinsip hidup masing-masing ybs udah tau mana yang benar dan salah mnrt dia……

  • Agnes Ligel

    Berarti dia juga bego ngapain dulu dia masuk islam buat ama si junot?? Hahaha.. kalo dia balik lagi ke agama nya demi cinta yaa suka2 dia lah, orang cuma bisa nge judge begitu tapi bisa aja dia punya alasan lain :) ini soal kepercayaan, harusnya cukup jadi konsumsi pribadi aja :)