Foto Ainaya Putri Athaila Zhaliha Anak Gita KDI

Foto Gita KDI MelahirkanFoto Ainaya Putri Athaila Zhaliha Anak Gita KDI dan Ihwan Agus Salim (P) sudah banyak beredar luas di berbagai media online :-) termasuk gosip artis.

Kabar Gita KDI Melahirkan sendiri cukup mengejutkan publik. :-O Pasalnya, berita pernikahan Jawara KDI 2 ini lolos dari liputan media.

Menikah (L) pada 08 Maret 2010 lalu, pasangan Gitalis Dwi Natarina dan Ichwan Agus Salim akhirnya mendapatkan anugerah terindah pada Kamis, 04 Oktober 2012. (G)

Putri cantik mereka (L) lahir pada pukul 05.43 WIB di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bayi perempuan yang lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 51 cm itu sendiri, (F) diberi nama Ainaya Putri Athaila Zhaliha, yang bermakna dua mata milik perempuan saleha. :-D

Gita yang dikonfirmasi media, (K) mengaku bangga bisa menjadi seorang ibu. Apalagi keinginannya untuk melahirkan secara normal, berhasil dilakukannya meski melalui proses yang cukup lama. (Y)

“Alhamdullilah :-D aku benar-benar merasakan kenikmatan dan memiliki banget ini anak”

“Walaupun penuh perjuangan yang selama ini belum pernah aku rasakan,” ;-)

“Saya masuk ke rumah sakit sejak (O) Rabu (3/10) pagi. Terjadinya pembukaan satu hingga 4 itu lama banget. Setelah suami saya sholat sunnah, semuanya menjadi lancar,” (Y)

“Itulah kali pertama dalam seumur hidup (H) saya merasakan mules yang sangat luar biasa,”

“Melahirkan melalui caesar itu kan pilihan terakhir, jika sudah tidak ada jalan lain :-) dan demi keselamatan nyawa ibu dan bayi. Sedangkan melahirkan secara normal (Y) itu sebenarnya lebih dianjurkan. Karena saat itulah saya merasakan nikmatnya menjadi seorang ibu.”

“Rasanya ampun waktu mau melahirkan. :-$ Gimana ya mulesnya gak pernah akui rasakan seumur hidup dan sekarang aku telah rasakan. :-D Namanya perjuangan hidup dan mati perempuan melahirkan itu memang benar.”

“Alhamdulliah aku nikmati semua ini,” (L)

Jawara KDI season 2 ini sendiri mengaku (K) sempat trauma meski tidak kapok untuk melahirkan lagi.

“Anak itu kan titipan Tuhan, jadi kapan pun saya dititipkan lagi, ;-) Insya Allah saya siap.”

“Tapi mungkin dua anak cukup, (H) sekarang kan perempuan, Insya Allah diberikan anak laki-laki,”

Wanita berjilbab ini sendiri berharap bisa memberikan ASI (Air Susu Ibu) Eksklusif (Y) pada sang buah hati.

“Insya Allah ASI-ku lancar :-D bisa kasih ASI sampai dua tahun,”

Anggota DPR RI komisi IX ini sendiri menambahkan (H) jika saat cuti melahirkan yang dia dapat selama 3 bulan lamanya, akan digunakan untuk menambah (8) koleksi album solonya, yaitu House Music Dangdut, Rindu Asmara, Kompilasi DKI 2, dan Kerudung Suci.

“Rencana selama cuti ini selain merawat anak, (I) aku akan persiapkan album terbaru aku,”

Oke dee.. Selamat buat kelahiran Anak Gita KDI : Ainaya Putri Athaila Zhaliha. (L)

Chee-U .^_^.