Foto Al Ghazali Gendong Baby R Anak Mulan Jameela

Foto Al Ghazali Gendong Baby R Anak Mulan Jameela yang akhirnya diupload (P) masih menggemparkan gosip seleb.

Ya, sejak kelahirannya di awal bulan, Ahmad Syailendra Airlangga memang masih menunggu πŸ™‚ gendongan sang kakak tertua, Al Ghazali.

Mulan Jameela telah melahirkan anak kedua (L) dari pernikahan siri dengan Ahmad Dhani Prasetyo.

Bayi laki-laki adik Shafeea Ahmad ini sendiri lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. (O) Tepatnya pada hari Sabtu 4 Juni 2016.

Di hari kelahiran Ahmad Syailendra Aerlangga, πŸ™‚ sosok El dan Dul terlihat hadir membesuk sang ibu tiri. Bahkan foto kebersamaan El Dul dengan baby R sendiri sudah diunggah ke media sosial. (P)

Namun, :-$ tak ada sosok Al Ghazali di Rumah Sakit. Bahkan pada media sosialnya, tak ada tanda-tanda kebahagiaan akan lahirnya adik tiri baru ataupun ucapan untuk sang ibu tiri. :-O

Saat dikonfirmasikan, (K) Ahmad Dhani menyebut jika putra sulung dari pernikahannya dengan Maia tersebut tengah berada di luar kota. Dhani pun menambahkan jika sosok Baby R disambut bahagia (L) oleh ketiga putra laki-lakinya.

β€œSudah (menjenguk) tadi si El sama Dul. (H) Kalau Al kan lagi di luar kota, jadi belum bisa (jenguk),”

β€œAl El Dul senang, tanggapannya lebih senang punya adek cowok, (L) seperti menanti anggota Ahmad bersaudara yang baru,”

Dan moment yang ditunggu-tunggu akhirnya terwujud (I) saat Al memamerkan foto menggendong adik tirinya, Baby R, yang sudah berusia 23 hari. Membantah ‘rumor tak akur dengan ibu tiri’, (L) Al Ghazali pun malu-malu mencium sang jagoan kecil.

Al :
Welcome to the family
Ahmad Syailendra Aerlangga.

El :
Welcome, The New member of Ahmad Bersaudara.
Ahmad Syailendra Aerlangga.

Dul :
New baby born..
New hopes, New journey, hope he will spread the love and spread a fabulous and genius DNA. aamiin.
Ahmad Syaelendra Aerlangga
Welcome to The Big Series of Stories, my little brother. Have a nice human experience, Spiritual Being.