Foto Al Merokok dan Minum Bir

Al Gazali MabukFoto Al Merokok dan Minum Bir (P) di Pesta Halloween di Rumah Maia langsung mengejutkan banyak publik penikmat gosip artis. :-O

Gambar Pesta Halloween Al Gazali dan teman-temannya ini sendiri membuat :-[ Ahmad Dhani marah besar. Sedang Bunda Maia, mengaku kecolongan.

Nama Ahmad Al Gazali (F) lagi heboh-hebohnya dibahas di banyak media entertainment, terkait peredaran foto merokok dan ngebir yang dilakoninya di sebuah Halloween Party di kediaman sang bunda. :-$

Dalam usia 14 tahun, (I) tingkah liar cowok keren sulung 3 bersaudara ini jelas menampar wajah kedua orang tunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dan seperti yang sudah bisa ditebak, :-S saling menyalahkan satu sama lain dan perang kata-kata di media, jadi jalan keluar antara mantan suami istri itu.

Setelah dikejutkan 8O dengan sosok kekasih al gazali diusianya yang masih belia, kini media infotainment kembali dikagetkan dengan beredarnya foto foto Al berpesta dengan teman wanita, (L) di kediaman bunda Maia, di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Foto Al Gazali Mabuk dan Merokok :

Maia yang dikonfirmasi (H) mengaku kaget dan terpukul, dengan gambar hot yang kini lagi heboh diperbincangkan. Demi membela diri, ibu dari 3 anak ini menambahkan jika dirinya tidak tahu cara didikan Dhani :-S selama membesarkan buah hatinya itu.

“Waktu saya bangun siang kaget :-O lihat foto anak saya di KapanLagi.com® sedang merayakan halloween.”

“Itu di rumah saya, tapi emang jam 19.00-23.00 saya gak ada di tempat, ;-( saya juga kerja buat halloween. Dia bilang mau merayakan, jadi saya sediakan. :-( Saya baru tahu dari media, Al bilang itu bukan yang pertama. Saya tegur dia, itu dilarang di agama, dia minta maaf dan berjanj tidak mengulangi di manapun,” (Y)

“Saya agak tertampar dengan kejadian ini. :-$ Saya sudah memberi teguran yang sangat keras karena saya ga suka. Dia sudah sangat meminta maaf. Al ini kan jarang sekali bersama saya, :-S dia kan jarang tidur di rumah. Sebagai seorang ibu saya sangat kecewa,”

“Namanya juga remaja yang beranjak dewasa. (H) Lagipula Al ini sehari-hari tidak di rumah saya, mungkin dia memiliki kebiasaan yang membuat saya malu. Saya justru bertanya bagaimana pengawasannya. :-[ Jangan membawa nama buruk buat ayah dan bundanya. Al itu kan juga publik figur, anak saya dan mas Dhani,”

“Sebenarnya waktu kejadian itu :-S ada 1 orang saudara di rumah, tapi tidak melihat. Saya gak tahu gimana penyusupan minuman keras dan merokok itu terjadi. Karena menurut saudara saya, itu tidak ada. :-( Jadi saya sangat kecolongan. Sudah saya bilang ke dia, itu hal dilarang agama,”

Pendapat serupa pembelaan diri dan menyalahkan mantan pasangan hidup pun :-[ didapat dari ayah Al ghazali yang ngotot jika tingkah nakal putranya disebabkan oleh pengaruh negatif dari Maia, :-S dan bukannya karena alasan depresi.

“Kenapa saya tidak setuju hak asuh di Maia :-[ itu karena ada sesuatu yang Maia mesti tahu, kalo mendidik dan mengasuh anak tidak mudah. Jadi kalo alasannya saya pergi, itu gak bisa, itu namanya gak niat. :-S Apapun itu, anak gak boleh lepas dari jangkauan orang tua,”

“Mau bilang kecolongan gimana ya? :-[ Karena saya sendiri pernah melihat bundanya merokok di depan anak-anak. Jadi gak bisa disalahin yang lain. Ini masalah moral. Saya anggap itu biasa :-S kalo kejadiannya bukan di rumah ibunya sendiri. Gimana saya percaya Maia bisa mengasuh anak-anak? :-S Ibu kan gak boleh merokok, tapi kalo orang lain bilang pantas mau apa lagi?”

“Saya akan memperketat pengawasan Al, pergaulan anak-anak dengan siapapun. :-S Kalo dengar anak saya mulai dugem, emang dugem jadi tradisi. Saya gak bisa melarang, :-$ bundanya sendiri yang mengajarkan. Maka dari itu kenapa saya gak bisa mendidik anak bareng Maia. Nilai kita berbeda,”

Emosi bos Tata Mahadewi ini makin memuncak :-[ dengan kenyataan bahwa foto panas sang putra remajanya dilakukan di rumah sang Bunda. Yang seharusnya menjadi tempat paling aman (I) untuk perkembangan anak dari pengaruh negatif pergaulan bebas.

“Makanya pas lihat, ada di internet foto seperti itu membuat saya sedih, dan kenapa itu terjadi. ” ;-(

“Apalagi terjadi di rumah bundanya. :-$ Kalau terjadi di rumah temannya yang lain mungkin saya masih bisa kompromi, tapi ini di rumah bundanya yang dalam pengawasannya dan bisa dijaga,” :-(

Hmm, iya dee, (*) semoga Foto Foto Al Gazali Merokok dan Mabuk Minum Bir di Halloween Party ini ga’ makin memperunyam hubungan ayah dan ibunya.. Mending duduk bareng tuwh, cari solusi, rangkul anak.. Eh, :-P kok jadi sotoy niwww gw.. Hehehe..

Chee-U .^_^.

  • nn

    dari wajah al bisa kita nilai,ketika dia dewasa dia jadi anak nakal…sama kayak bapak sm ibukya

  • Hermanus

    OOO,,, apa yang di tanam itulah yang kita tuai, begitu juga dengan all

  • ramdan anton

    :-S (D)

  • ay

    duh masih kecil aja tingkahnya gak karu-karuan……………………….apalagi dah besar tambah parah kali….. :-O :-(

  • aries

    biasa anak artis kalo fotonya di cafe dangdut n nyawer penyanyi baru heboh……………………….

  • uli.imut@yahoo.com

    kaisan yaaa,.,.,.
    cm krn keegoisan ortu akhrnya mrk kurang ksh syg,.
    ampe nyari kesenangan dgn cr iank slh,.,.

  • elvrida

    All kan tinggal sama ayahnya, berarti ayahnya tak berikan cth y baik drmh. wahai ortu sadarlah akan kekurangannya (ayah) kasih cth yang baik, jgn slalu mengganggap benar

  • LW

    jadi pelajaran mestinya buat org tuanya..jangan malah cari benar sendiri…

  • rudi cahyadi

    yah..makanya jadi ortu harus bener2 bisa slalu ada buat anak…

  • putrinafisa

    untuk orang tua al tidak boleh saling menyalahkan karena al anak kalian berdua :-D………kalau al yang buat salah yang pantas disalahkan adalah kalian berdua………. :-S karena al masih dlm didikan ortu (E)

  • desi

    al apa yg terjd biarlah..kedpnnya jgn terulah lg..

  • lelie

    waduuuuuuuuuuuuuuuuuuh kecil.a ja dah kya gitoe
    apalagi ntar kalo dah gede…………….? :-O :-[

  • UCHY

    itulah dampak dr broken home..
    lucu donk klo bundax mengaku kecolongan lhawong tuh party berlangsung drmh sendiri,emakx jg yg nyiapin smuanya… :-P :-P :-( :-(
    ini aneh tp nyata… 8O 8O
    buat AL jg niru emak sm bapakx ya…. (@) (&)

  • riyadhatul jannah

    what s0o0o friend jgn pernah tiru perbuatan ini

  • ch

    mungkin…ngikutin orang tuanya…abis…kelakuan nya sama bapa nya…ibu nya…memang sama…

  • Wiw!

    Untuk semua orang tua! Jangan gila donk! entah karena pengaruh orang tua atau teman? nanti kita lihat begitu mereka semua meninggal. hmm yang mana duluan??